Chapter 2

184 19 0
                                    


VISCO POV

Ada apa ya sama daddy(?) sampai ga ngebolehin gue masuk ke kehidupan keluarga Thompson,alias Jessy.

Mau gimanapun gue udh suka sama dia dari pertama ngeliat dia kalau dalam bahasa kerennya mah, Love at first sight.Masa Ia gue harus diam diam pacaran sama Jessy alias backstreet gitu. Lah,emang Jessy mau ya sama gue(?),pasti mau lah waktu pertama dia ngeliat gue aja kayak tertegun gitu…tapi entahlah.
   Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya.

AUTHOR POV 

"Visco, cepetan apa sarapannya udah mau telat tau"ujar Mikha sambil melipatkan tangannya didada dan memanyukan bibirnya.

      "Ia udah ayo,sok sok ngambek lagi lo "ujar Visco sambil mencubit pipi Mikha.

Mereka pun berangkat menaiki mobil,didalam mobil Mereka berdua hanya diam saja tidak seperti biasanya,yang setiap hari kalau didalam mobil selalu bercanda dan tertawa,entah apa yang sedang Mereka fikirkan sampai sampai keadaanya sunyi seperti ini.

     "Non,den sudah sampai sekolah nih "ujar supirnya.
       "Eeh Iya pak,Mik mik kak Mikha bangun woii udah disekolah "ujar Visco sambil menguncangkan bahu kakaknya.

  "Eeh udah sampe yak,knp ga ngebangunin gua lo vis,jahat.Udah ah gue duluan"ujar Mikha sambil keluar dari mobil

    Hh,dasar kakak yang aneh,batin Visco sambil menggelengkan kepalanya dan berjalan keluar mobil.

 
  "Hi,Jessyline ku. Pagii.."ucap Mikha pada Jessy dengan ceria.

    "Hi,Mikhaa.Lo udah ngerjain pr Biologi? Kalo udah liat dong,ketiduran gue semalem"ucap Jessy.

   "Biologi? Udah kok,gue mah rajin ga kayak lo"ucap Mikha sambil memberikan buku biologinya kepada Jessy.

   "Yayay, whatevs"ucap Jessy

Teeettt..
Bel masuk berbunyi.
 
"Tuhkan udah bel masuk,lo sih datengnya kelamaan jadi nyonteknya lama kan"ucap Jessy masih sambil mengerjakan pr biologinya.

"Dih,apaan si udah nyontek nyalahin gue lagi lo,udah cepetan ngrjainnya keburu bu harum masuk"

Tiba - tiba ketua kelas masuk dan memberi info.
"Hello guyss,dengerin gue kalo hari ini bu harum ga masuk karena sakit.Tapi kita ditugasin bikin makalah perkelompok, masing masing 6 orang. Ngerti?"ucap ketua kelas,yang namanya Vito.
Semua bersorak,kecuali Jessy yang masih asik nyontek pr nya Mikha.

"Jessy,lo ga seneng bu harum ga masuk?"ucap Mikha sambil menggucangkan bahu Jessy.

"Hah?serius lo?jangan php deh"ucap Jessy dengan muka kagetnya,dan Mikha pun mengangguk.Jessy pun langsung senang dan berteriak.

"YEAYY!!!"ucap Jessy sambil teriak dan loncat-loncat kegirangan.Semua anak anak yang didalam kelas pun menengok ke arah Jessy sambil memasang muka bingung

Jessy pun diam sambil cengengesan memasang muka meminta maaf,lalu kembali duduk.

"Hahahah...anjir anjirr,ngakak gue nyet!! "Ucap Mikha sambil tertawa dan memegang perutnya.

"Ah lo mah ga asik,bukan bilangin gue dari tadi ,tengsin kan gue"ucap Jessy sambil mencebikkan bibirnya dan melipatkan tangan ke dadanya.

"Tengsin? Dibikin asik aja,Hahahah..."ucap Mikha sambil menirukan gaya iklan.

"Tau ah ,bt gue ama lo"ucap Jessy

"Iya iya maaf.Eh Jess disuruh bikin kelompok katanya gue sama lo ya?"tanya Mikha kepada Jessy.

"iya lo sama gue,Berapa orang emang disuruhnya?"ucap Jessy

"6 orang,berarti kurang 4 lagi.Ajakin kiya sama robert ya kan diaorang pinter tuh"ucap Mikha

"Yee,lo mah memanfaatkan orang.Yaudah gpp,2 orang lagi Andi sama elsa aja ya "ucap Jessy

"Yaudah ayok,ajakin diapada"ucap Mikha

"Ki,Bert,Di,sama Elsa sini dah bentar "panggil Jessy.

"Kenapa Jess"ucap Kiya

"Gini,kan disuruh bikin kelompok,lo pada udah pada dapet klompok blm?"Ucap Jessy
dan mereka ber 4 menggeleng.

"Nah,Yaudah lo Semua sekelompok sama gua aja ya"lanjut Jessy

"Oke"jawab mereka Semua serempak.

============================

MIKHA POV

"Mik,lo udah mau pulang?"tanya Jessy

"Belum,jes Kenapa"ucap ku

"Main kerumah gue yuk,sekalian ngerjain tugas dari pak samsul,lo kan pinter MTK"ucap Jessy

"Hmm,gimana ya?Yaudah dah,tapi gue telepon Mommy sama bilang ke visco dulu "ucap Mikha

"Yaudah,ayok kekelas Visco "ucap Jessy

Aku dan Jessy pun pergi ke kelas Visco, dan sepertinya Visco juga ingin keluar kelas dan pulang.

"VISCO!!"teriak ku.Visco pun keluar dan menghampiriku.

"Kenapa kak,udah mau pulang?Yaudah ayok"ucap Visco

"Gue mau kerumah Jessy dulu"ucap ku pada Visco.

"Gak gak gaboleh,tar gue pulang sendiri,Magerr "ucap Visco.

"Hmmm,Gini vis jadi ada tugas gitu dari pak samsul, guru MTK ngasih tugas gitu.Nah,gue kan lemah di MTK ya,jadi mau minta tolong Mikha ajarin gue"ucap Jessy kepada Visco.

"Oh,yaudah gapapa.Udah sana kak ajarin Jessy"ucap Visco kepada Mikha.

"Giliran doi yang ngomong aja langsung dibolehin ,lah gue?apa kabar.Kita kakak yang tertukar kali jes "ucapku sambil melipatkan tangan di dada.

"Anjirr lo,ya abis kan lo ga ngejelasin lo mau main kerumah dia ngapain"ucap Visco

"Yayaya,terserah lo aja deh.Udah yuk jess"ajakku pada jessy

"Oke,dah Visco"ucap Jessy sambil melambaikan tangan ke Visco.Visco pun tersenyum



Maaf kalo ceritanya agak absurd
Mohon kritik dan sarannya ya

Sorry for Typo
  *Di mulmed itu Visco yaa

VOTE & COMMENT


MIKHAELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang