Hai hai
Ad yg masih baca cerita ini gk?HeheHappy reading ♥
____=_=_=_=_______
Kenapa hari ini jadi hari ter bad day gue sih?Apa gue kurang amal ya,ah perasaan gue sering sedekah kok.
Pertama,Tadi gue bangun telat gara gara semalem insomnia kepirikan,eh kepikiran tentang perjodohan
Terus tadi si visco adek yang paling durhaka ninggalin gue buat berangkat bareng,alesannya mah mau jemput bebeb jessy.Tay lah dia
Trus sekarang gue lagi lari larian buat masuk kelas mana pelajaran pertama Pak Rudi lagi guru terkiller di Sma ini.Ahh semoga tuh guru gak masuk kek.
Saat gue lagi lari lari sambil ngos ngosan tiba tiba ada cowo yang lagi lari juga tapi dia gak nyadar kalo didepannya ada gue, karena gue pendek kali ya?Ah enggak ah kan sering minum susu,lah.
Sampai akhirnya.....
BRUK!!!
akupun tersungkur kedepan,mana dengkul gue sakit banget lagi.Nih orang ga punya mata kali yaa sampe bikin gue jatuh gini.
"Eeh sorry ,gue ga sengaja"sambil mengulurkan tangannya untukk membantuku
"Ga sengaja gasengaja ,emang gue kayak kurcaci ya sampe lo ga liat gue "gerutu ku sambil menyambut uluran tangannya dan pas aku menghadap ke arah wajahnya akupun langsung tertegun.
Anjirrlah,ternyata yang nabrak gue malaikat turun dari genteng,eh surga.Batinku
"Eh,sorry yaa.Sumpah gue gak sengaja"katanya lagi
Lamunan ku pun langsung membuyar ketika cowo didepan ini bicara,Ah gantengnya.
"Hei?"
"Ah,iya gapapa kok.Oiya nama lo siapa"WHAT?kok gue keliatannya kayak cewek kegatelan langsung ngajak kenalan gitu.Nih mulut ga bisa diajak kompromi banget.
"Oh,gue Aksa Aresand"sambil terkikik geli.
"Oh okey,panggil gue mikha aja"
"Lo mau kemana sekarang?"
"Oh gue mau——YAAMPUN!!gue lupa kalo gue telat.Gue langsung kekelas ya.Bye!!"Akupun langsung lari dengan sekuat tenaga.
Lucu sekali dia,cocok jadi target gue,batin lelaki itu.
Whoss...
Whoss...
Whoss...
Huh,lelah sekali ternyata berlari lari dari koridor ke kelas.Ya ampun mana pintu kelas udah di tutup lagi,ku rasa tuh guru udah masuk.Gimana ini?!!!
Akupun langsung membuka pintu seraya menunduk dan..
"Pak maaf saya telat,tadi dijalan macet trus tadi ketemu cogan di koridor dia ngajak ngobrol saya dulu tadi--eh"akupun semakin menundukkan kepala karena malu.
Hening.
"HAHAAHAH " seketika tawa murid murid pun masuk kedalam gendang telinga ku hingga membuat aku mendongakkan kepala
Dan ternyata tidak ada guru,hanya ada murid yang sedang menertawakan perbuatan ku.Tapi aku tetap bersyukur karena tidak ada guru,tapi tetap saja aku malu.
OMG!!!! gue malu banget.
"Woy Mikh lo ngingo ya,orang kagak ada guru"
"Mikha mikha tololnye kebangetan"
"Hahah mukanya pelongo banget lagi tadi,hahaha"
Arghh,ngeselin banget sih.
Akupun langsung berjalan kekursi ku sambil menghentakkan kaki dan melempar tas ku asal lalu duduk disamping Jessy.
"Jes lo kok bisa telat?"tanya jessy
"Gausah pura pura bego deh lo"aku kesal karena dialah aku telat.
"Dih,kok gitu.Gue emang gak tau apa apa Mikh"Jessy memasang muka polosnya,yang terlihat menggemaskan.
" Iya iya,gue telat gara gara Visco noh,masa dia lebih milih jemput lo daripada nganterin gue"akupun semakin cemberut mengingat kejadian tadi pagi.
Flashback
"Pagi pah,mah,visco"sambutku ceria sambil menyium pipi mereka masing-masing.
"Vis,ayo berangkat.Udah telat nih"Kataku seraya mengambil roti selai dan memakannya
"Eits,kak Mikha gue mau jemput dan kesekolah bareng Jessy,jadi lo gak bareng gue dulu ye"akupun membulat kan mata setelah visco berbicara.
WHATT!!!
"lah kok?trus gue naik apa visco,ini udah telat!!!"
"Au yak,udah ah bodo .Bye kak"
Awas ya lo vis,batinku geram.
"Tadi lo bilang apa?Visco jemput gue?lah,enggak kok tadi dia ga jemput gue"kata Jessy.
"lah terus,Visco kemana?Ntar istirahat temenin gue ke kelas Visco ya?"Jessy pun hanya menggangguk .
Dan guru pun masuk setelah aku selesai bicara dengan Jessy,akupun langsung mengikuti pelajaran dengan baik.
——END——
HAHA,gadeng canda.Apaansi garing banget,wkwk.
Hi hi,maaf ya kalo updatenya lama abis selesai uts soalnya Hehe.
Doain ya semoga rapor gue bagus trus dapet 3 besar,wkwk.
Udah ah bye.
Selasa,29 Maret 2016
—TBC—