Kak el?kok dia tau id line gue? Ah,entahlah
Ternyata Kak el nge-add id line gue,dan gue langsung addback dia.
Rafael: hai :)
Mikhaela: Hai juga kak, Oh Iya dapet id line aku dari mana?
Rafael: Minta ke Jessy.Hehe
Mikhaela: Oh gitu.
Rafael: Iya yang.
Mikhaela: Yang??
Rafael: Yang aus yang aus.
Mikhaela: Dih,lucu.
Setelah menunggu balesan dari Kak el,Mikhaela tersadar kalau ini sudah sampai dirumahnya,ia pun turun dari mobil dan masuk kedalam rumah.
"ASSALAMMUALAIKUM,MIKHA PULANG!!!!"Teriak Mikha.
"Waalaikumsalam,bisa ga sih gausah Teriak?pengang nih gue"
Ucap Visco yang baru turun dari tangga."Yee,sekati Lah.Oiya mama papa mana?"Ucap Mikha.
"Kepo?"Ucap Visco.
"Gue serius, pea"Ucap Mikha.
"Santai dong,gausah pake 'pea' kali.Lagi kerumah tante Nilam,mau nostalgia kayaknya " Ucap Visco.
Aku hanya menanggapi ucapan Visco dengan ber Oh ria.
"Kak,tadi lo ngapain aja kerumah bebeb Jessy?" Ucap Visco sambil membuka kulkas dn mengambil beberapa camilan dan 2 coke,lalu berjalan ke arah sofa.
Pun aku duduk di sofa,tanpa menggati baju seragam dan mengambil 1 coke.
"Cuma belajar doang kok"Ucap Mikha,sambil sejenak memikir
"Tadi lo bilang apa?Bebeb Jessy?Ucap Mikha."Panggilan kesayangan gue itu"Ucap Visco bangga.
"Dih najis."Ucap Mikha
"Oh Iya Vis,tadi kan gue ke rumahnya Jessy ya,Trus disana itu gue kenalan Sama kakanya.Namanya itu Rafael, gue panggil Kak el.Nah,kalo gue ngeliat dia gua ngerasa de javu gitu masa."Ucap Mikha menjelaskan.
Visco pun memasang muka memikir..
"Ahh,kelamaan lo nyet mikir doang,udah ah mau ke kamar gue."Ucap Mikha sambil melempar bantal yang ada di sofa.
VISCO POV
Ahh,sialan.
Apa jangan-jangan kak Mikha udah ketemu sama si El berengsek itu?
Dan tadi dia bilang apa?dia ketemu nya dirumah bebeb jessy?Anjrit,jangan bilang kalau dia itu..."AARGHHHHH"teriakku.
"VIS,LO NGAPAIN TERIAK-TERIAK NYET ,TOA BANGET SI LO "teriak kak Mikha lebih keras dari Visco
"Kakak gila dasar"umpatku.
AUTHOR POV
Di dalam kamar pun Mikha masih memikirkan Kak el.
"Anying emang,tuh orang kenapa muncul lagi coba dipikiran gue" Ucap Mikha.
Drrrtt.. Drrrtt..
"Siapa lagi nih, ganggu orang lagi galau aja,Nih hp ga pernah muda kali ya?"umpat Mikha.
Line
Rafael: hi sweetheart :*
Mikha: Kak?Mabok baic*lyn ya?
Rafael: Eh sorry salah kirim gue, mau kirim ke calon tunangan gue kok malah ke lo, hadeuhh.
Mikha: jadi,kakak serius mau tunangan yaa?
Rafael: gue sih masih belum mau, tapi..entahlah.
Mikha pun tidak membalas pesan Rafael,karena ia masih sakit hati atas pesan salah kirim dia,memang terlihat lebay ya,tapi itulah Mikha,baperan.
"Anjir lo,idiot,pea,kura kura,dongo,goblog kalo mau bikin baper jangan ke guee kalo akhir akhirnya di bikin down gitu ,Arghh..tung sayang lo kalo kagak udah gue bejek-bejek tuh muka kayak rujak bebek"ucap Mikha.
Tok tok tok...
Gue tau ini Absurd banget, jadi ya mohon
Vot:e
&
Comment yaa