»»»
Semua orang bilang, hubungan itu kayak grafik yang naik turun. Yap, gue percaya, tapi gue belom pernah ngerasain itu. Maksud gue, 3 tahun gue pacaran sama Calum, grafiknya biasa aja. Mungkin juga gara-gara gue sama Calum sama-sama gapernah bisa langsung deket banget sama orang orang. Ya walaupun Calum punya sahabat, gue enggak.
Well, dia itu sahabat gue, kakak gue, sekaligus pacar gue. HAHAH.
17 oktober 2015"Ashley! Lo kali ini yang jaga rumah ye" kakak gue, kakak beneran gue, Luke, yang super duper nyebelin tiba tiba muncul di pintu kamar gue.
"Eh woi! Luke ulukean mending lo yang ngulek sambel dirumah gue mau pergi hari ini!" Yep, gue emang mau pergi ama sahabat kakak gue ini, siapa lagi kalo bukan Calum.
"Ashley anak alay, lo itu banyak bacot, BYE!"
BRAK
Okay, dia langsung ngibrit ke luar shit. Gue cuma bisa pasrah.Akhirnya gue mutusin buat mainin hp gue.
Eh ada si calpal.
Calum : Ashleeeeeee ee y
Calum : Ashleey
Ashley : Eh elu, kenapa?
Calum. : aduh ashley, pake nanya kenapa, kayak gw ama lu baru kenal aja. Jadi gak nontonnya?
Ashley. : heheh baru bangun listriknya belom nyambung.
Ashley. : oh... eh kayaknya gajadi deh, :( luke si ulukean suruh gue jaga rumah
Ashley. : oi calcal lo dimana?
Ashley. : oi.
Calum. : WOI ASHLAY SI ANAK ALAY MASA ABANG LO YANG GANTENG GINI LU BILANG ULEKAN. -luke
Ashley. : ulukean, koreksi :ppp btw bisa nyelow dan ngasih hpnya ke Calum ga?
Calum. : GABISA.
Ashley. : selow mz. Calumnya mana.
Calum. : beli minuman, gua bajak aja hapenya. Lol.
Ashley. : hm. Luke. Pulang napa. Gue tersiksa dirumah.
Calum. : tersiksa napa lu? Btw ini Calum
Ashley. : bosen gue cal
Ashley : cal? Cal?
[Read]'Yeh malah pergi, hapenya mati kali yak. Gue massage luke aja kali ya? Kan lagi main tu anak dua.'
Ashley. : Woi luke.
Luke. : apaan si. Ganggu aja.
Ashley. : sok u :)
Ashley. : *lu
Ashley. : Calum mana woi?
Luke. : gatau tadi dia keluar. Jangan jangan ketemu cewek lain yang lebih cantik waw.
Ashley : woi. Serius...
Luke. : canda adikku sayang muah :* gatau dia tadi naek mobil
Ashley. : ewh. Ulukean bisa sayang sama adeknya ew keajaiban dunia.
Luke. : terserah.
»»»
Gue takut, gimana kalo yg luke bilang itu bener?...
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose ; cth
Fanfictionjadi pahlawan kesiangan aja gue gagal, -ch 1/4 of PHD (Paket Hemat Doi)