Author
"Ashley bangun, gue udah ngomong sama Calum, katanya itu temen kelasnya" Luke duduk disamping kasur RS tempat Ashley berbaring.
"Ashley, gue gamau lo gini lagi kayak waktu lo umur 8, gue gamau ash, nanti gue sama siapa"
"L...luke.."
"Ashley! Akhirnya lo sadar. Gue nungguin lo sampe dua jam. Mama sama papa lagi jalan kesini, macet katanya"
"K-kok gue bisa disini?"
"Emm gini gini, lo tadi lagi... di kamar lo, berantakin kotak gue. Dan pas gue masuk. Lo udah lemes gitu" Luke membantu Ashley bangun dari kasurnya."Ohh, kotak yang isinya-
"Ashley!" Seseorang masuk kedalam ruangan.
"Luke, ikut gue sebentar"Luke pun keluar dan menjauh dari pintu kamar agar tidak terdengar oleh Ashley.
"Luke tolong, lo harus ngerti... tadi itu, ah. Tadi itu temen gue, dia bilang ke gue, Kalo dia suka sama gue dari pertama dia liat gue. Dan katanya dia bilang kalo hidup dia gabakal lama lagi. Tolong Luke, lo sahabat gue, lo pasti ngerti"
"Calum, bukannya gue gimana, tapi, gue sama Ashley liat langsung di rumah lo"
"Gue berani taruhan kalo bukan gue yang ngajak dia ke rumah gue. Dia dateng tiba-tiba tanpa ada apa apa. Please Luke bantu gue jelasin ke Ashley, gue.. gue gasuka kalo liat dia kayak gini"
"Tapi ini semua gara gara lo!"
"Ya gue tau gue yang salah tapi Luke, please"
"Oke, gini. Gue bakal bantuin lo buat Ashley percaya sama lo"
Luke menarik kemeja Calum masuk ke dalam ruangan."Mau apa lo masuk lagi?" Ashley spontan menjauhi pandangannya dari arah datang Calum.
"Ashley, cewek tadi, dia bilang dia mau beberapa waktu main sama gue. Soalnya, emm hidupnya gabakal lama lag-"
Tepat disaat itu Ashley seperti sesak sehingga membuat Luke berlari keluar memanggil dokter yang datang bersama orang tua mereka.
"Cal udah, gausah tangisin adek gue, lo liat dia nangis aja lo gasuka, coba kalo dia ngeliat lo nangis, dia gabakal suka. Dia bakal nganggep lo cowok cemen" ucap Luke saat mereka duduk di kursi ruang tunggu di lobby.
"Luke, gue serius. Gue gapernah liat Ashley sakit kayak gini? Dia kenapa?"
"Dia, emm. Gue gatau, liat aja nanti kata dokter"
"Udah ah Cal, disini suasananya sedih banget."
"Namanya juga rumah sakit"
"Ke mall yuk" Calum menyenggol keras lengan Luke."Ke mall?! Pas Ashley lagi kayak gini?"
"Bukan gitu Cal, nenangin diri"
Calum mengangguk pelan dan berjalan pelan kearah parkiran mobil.»»»
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose ; cth
Fanfictionjadi pahlawan kesiangan aja gue gagal, -ch 1/4 of PHD (Paket Hemat Doi)