"Hun-ah" panggil yeoja didepanku.
"Ada apa Youngie?" tanyaku lembut.
Kulihat dia sedang tersenyum.
Apa dia sedang bahagia hari ini?
Oh tidak,bukan hari ini saja. Bahkan setiap hari. Dia tak pernah memperlihatkan wajah sedihnya. Ya karena satu hal.
Dia menyukai Park Chanyeol. Musuh bebuyutanku.
Aku sangat tidak menyukai Namja itu semenjak dia merampas Yeojaku saat masih duduk di bangku Sekolah menengah atas. Hehh,aku sangat muak melihat wajahnya.
Sebenarnya aku juga tak ingin sahabatku ini diambil alih olehnya.
Karena apa?
Karena aku mencintai Hayoung.
Tapi apa boleh buat. Melarangnya menyukai namja itu pun aku tak sanggup. Karena jika aku melarangnya,pasti senyum yang membuatku jatuh cinta semenjak pandangan pertama itu akan luntur berubah menjadi wajah yang menyedihkan.
Ahh aku tak bisa membayangkannya. Aku tak ingin dia seperti itu.
"Emm, aku selalu membayangkan jika aku menjadi kekasih Chanyeol. Pasti akan sangat bahagia,benar kan?"ungkap Hayoung.
Bagai tertusuk beribu ribu anak panah,sakit. Ya sakit saat mendengarnya. Tapi aku tak ingin hayoung melihatnya. Ku sunggingkan senyumku yang perlihatkan hanya untuknya.
"Jinjja? Kau sangat yakin sekali. Haha. Ya jika kau bahagia aku juga ikut bahagia"
Walaupun aku harus mengubur dalam dalam rasa sakitku.
"Yahh..hahaa,tapi mungkin itu hanya hayalanku saja Hun-ah" ucapnya.
"Youngie, apa kau ada jadwal pagi ini?" tanyaku.
"Emm,ada. Pagi ini aku masuk kelas Musical" ujarnya.
"Oh..kalau begitu aku akan menunggumu"kataku.Sehun POV end
Author POV
Setelah ada perbincangan sedikit dari Namja dan Yeoja ini.
Mereka pun berpisah. Hayoung menuju kelas Jurusan musical. Dan Sehun menuju kantin.
Ya maklum,Sehun semenjak pagi tadi belum sarapan karena ingin mengajak Hayoung makan bersama. Tetapi karena kejadian tadi pagi,acara ingin makan bersamanya tertunda.Tak berapa lama, terdengar keributan.
Nampak 4 orang Namja memasuki Seoul Art High University dengan gagahnya."Chanyeol kau sangat tampan"
"Jongin saranghae"
"Baekhyun ! Kau imut sekali"
"Suho!! Kencan lah bersamaku"Terdengar teriakan histeris para yeoja. 4 namja itu tak mempedulikannya. Mereka tetap dengan gagahnya menelusuri kampus itu menuju seorang yeoja didepannya.
Author POV end
Hayoung POV
Saat aku ingin masuk keruangan musik,terdengar keributan didepan.
Dan kulihat..
Eoh!! Ch..Chanyeol!Omo! Dia sangat tampan.
Eh? Kenapa dia berjalan ke arahku.A..aa..apa yang akan mereka lakukan?
Hayoung POV end
Author POV
Setelah sampai tepat dihadapan Hayoung. Suho,Baekhyun,dan Kai mengumumkan sesuatu.
"Semuanya dengarkan!" ucap Baekhyun.
"Sebentar lagi teman kami, Chanyeol akan menyatakan cinta kepada seorang yeoja!" timpal Kai.
"Ye..dan kalian akan menjadi saksi nya,hahaa.." tambah Suho.
Chanyeol,dia hanya diam."Baiklah.. Kajja" ucap Suho.
Ambilah bungaini Hayoung-ssi, jika kau menerimanya sebagai Kekasihmu" jelas Baekhyun.Author POV end
Chanyeol POV
Sesampainya didepan yeoja ini. Kulihat wajahnya terkejut.
"Semuanya dengarkan!" Baekhyun buka suara.
"Sebentar lagi teman kami, Chanyeol akan menyatakan cinta kepada seorang yeoja!"timpal Kai.
Aku hanya memutar bola mataku malas.
"Ye..dan kalian akan menjadi saksinya,hahaaa.." tambah Suho hyung.
Aku hanya diam. Aku sedang malas untuk mengatakan sepatah kata pun.
"Baiklah,kajja" ucap Suho.
Aku pn menyodorkan setangkai bunga mawar merah padanya. Dia tetap setia dengan ekspresi konyolnya itu.
Dengan sangat berat hati aku mengatakan 'mau kah kau menjadi kekasihku' hehh jika tidak karena taruhan,aku tidak akan melakukan ini.
Dia pun menatap kami bergantian dan berhenti tepat kearahku.
Mau apa dia?
Kemudian dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me ( Complete )
FanfictionCast: Oh Ha Young Apink's Oh Se Hoon EXO's Park Chan Yeol EXO's and Other Cast Aku selalu ada untukmu,tapi mengapa kau tak pernah tau jika aku sangat mencintaimu ~ Oh Sehun Aku merasa seperti orang yang benar benar sangat beruntung, karena aku bisa...