Chapter 8

2.2K 235 6
                                    

Author POV

2 years later~~

Bunga bunga bermekaran dengan indahnya dipagi hari. Aroma wanginya membuat setiap orang ingin selalu menciumnya.
Tak terkecuali Sehun, 3 hari yang lalu ia sudah kembali ke Seoul setelah menenangkan diri untuk menghindar dari Hayoung.
Dan sekarang ia juga telah memiliki teman baru bernama Ahn Ji Eun.

Namun tak siapa pun yang akan menggantikan Hayoung dihatinya.
Hanya saja ia ingin menghilangkan rasa cintanya pada Hayoung.

Ia pikir hayoung telah bahagia bersama Chanyeol.

Sehun sama sekali tak tahu kejadian yang menimpa hayoung 2 tahun lalu.

~~~

Ditempat lain, Oh Hayoung.
Ia sedang sibuk dengan pekerjaannya disebuah butik milik orang tuanya di Seoul.

*kalian ingat butik yang waktu chanyeol make over hayoung? Ya ada cabang baru yang ada dikota Seoul. Dan hayoung lah yang mengelola semuanya.

Setelah koma hampir satu tahun dan dirawat di kota dimana ia dibesarkan, London. hayoung kembali sadar. Walau setelah bangun dari tidur panjangnya ia harus mendengar pernyataan pahit baginya.

Karena kejadian itu, hayoung telah dikenal semua orang karena statusnya sudah diketahui semua orang. Ya anak desainer pemilik Butik yang memiliki banyak cabang hampir diseluruh dunia. Anak dari pasangan Oh Hellena dan Oh Justin. Namun Sehun tak tahu itu. Karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Flashback on

" aku ingin minta maaf padanya. Karena aku diaa..diiaaa..." chanyeol menggantung kalimatnya.

"Dia apa?!"

"Karena aku dia seperti ini" Chanyeol menunduk. Ya dia tau kalau ia salah. Dan sepatutnya ia meminta maaf.

"Mwo?!! Kau------" perkataan kyungsoo terpotong saat seorang ahjumma dengan tergesa gesa berlari sambil memanggil nama hayoung.

"Dimana Oh hayoung?" tanya ahjumma itu dengan suara bergetar. Seperti sedang menahan tangis.

"Ahjumma siapa?" tanya kyungsoo.

"Aku---"

"Ya.. Bukannya ahjumma adalah pegawai di butik itu eoh?" tanya Chanyeol melongo.

"Ada apa Ahjumma kesini?" sambungnya.

"Aku ingin melihat keadaan keponakanku!" jawab ahjumma bermarga Son itu.

"Keponakan?"
Mereka berdua bertaut alis.

"Aku bisa jelaskan nanti. Tapi tolong hantar aku bertemu Hayoung sekarang juga!"

Masih diselimuti rasa kebingungan mereka memperbolehkan ahjumma itu masuk setelah memakai pakaian yang sama seperti kyungsoo dan Hara.
Chanyeol juga ikut walau kyungsoo sempat menolaknya.

Ahjumma itu menangis sambil mengelus rambut hayoung lembut.

"Kenapa kau seperti ini hayoungie.."

Hara dan Kyungsoo tak bergeming.
Chanyeol benar benar menyesal karena telah membuat hayoung seperti ini. Padahal ia hanya ingin iseng iseng saja dengan hubungannya dengan hayoung. Tapi ia tak menyangka bahwa akhirnya akan jadi seperti ini.

Chanyeol melihat jelas saat hayoung berlari dan tertabrak mobil.

Dia ingin mengejar namun Eunji menhalanginya.

Look At Me ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang