Chapter 10 ( End )

4.3K 290 25
                                    


Buuukkkhh.

Hayoung pingsan.

~~~

"Kenapa hayoung sangat lama"

Chanyeol pun memutuskan untuk menyusul hayoung.

Chanyeol terbelalak
Tatkala melihat hayoung dengan keadaan seperti itu.

"HAYOUNG AH!!" teriak Chanyeol.

Chanyeol POV end

~~~~~

Author POV

"Mwoya?!! Dirumah sakit mana? Ne kami akan segera kesana dan memberi tahu Son ahjumma." kyungsoo menutup sambungan teleponnya.

"Wae Chagi?" tanya Hara.

"Hayoung..dia dirumah sakit,kajja"

Mereka pun pergi menuju rumah sakit. Sebelum itu mereka telah memberi tahu pada Son Ahjumma.

~~~

Dengan tergopoh gopoh Chanyeol mengangkat Hayoung yang lemah masuk kerumah sakit.

"Suster...suster..dokter..Palliwa!!" teriaknya.

Semua perawat panik karena mendengar teriakan Chanyeol.

Mereka pun memberikan Ranjang untuk pasien dan membawa hayoung keruang UGD.

Chanyeol sangat khawatir. Sedari tadi ia hanya mondar mandir didepan pintu.

"Chanyeol-ssii!!"

Chanyeol menoleh dan dilihatnya Kyungsoo,hara,Son Ahjumma dan 2 orang yang belum ia kenal berlari kearahnya.

"Bagaimana keadaan Hayoungie?" tanya Seorang Ahjussi yang tingginya hampir sama dengan Chanyeol.

"Dokter belum mengatakan apapun, dia masih didalam" jawabnya.

2 Ahjumma juga sedang menangis tatkala anak satu satunya ataupun keponakannya itu sedang mengalami masa kritis.

'Aku harus mengatakan ini pada Sehun! Aku tak ingin melihat hayoung lebih sakit lagi'~ batin Kyungsoo.

Cklekk..

Dokter keluar dari ruang UGD dengan raut wajah yang sulit diartikan.

"Bagaimana keadaan anak saya dok?"

" kanker otak yang dialaminya telah
Memasuki stadium akhir Ny.Oh. kami tak bisa berbuat banyak." ujar sang dokter.

"Sembuhkan anak saya dokter.. Tolong anak saya.." Ny.Oh mengguncang guncangkan tubuh dokter bermarga Kim itu.

"Maaf,saya permisi dulu masih ada beberapa yang harus saya urus"

Semua orang yang berada disana tak ada yang dapat berbicara lagi.

~~~~

4 hari kemudian..

Hayoung belum sadar juga dari tidur panjangnya.

Disamping hayoung tengah duduk seorang Namja jangkung yang juga sedang tertidur.
Namun karena sinar matahari yang masuk melalui celah celah jendela ruangan serba putih tersebut membuat namja itu terusik dari tidurnya.

"Eunghh.. Sudah pagi?"

Ia menatap kearah Hayoung yang masih setia dengan mata tertutup.

Dan beralih menge- cek selang infus yang ada disamping.

Cklekk..

"Eoh? Chanyeol-ssi?"

"Ahh,Ahjussi.."

Look At Me ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang