Gak papa deh vote nya gak sampe 25, karena dari pada kelamaan nunggu lebih baik sekarang.
Dan terimakasih yang udah vote sebelumnya.~happy reading~
Author POV
"Cepatlah...kami sudah lama menunggu" ucap seorang diseberang sana.
"Baiklah.." ucap Namja itu malas dan menutup sambungan telepon secara sepihak.
Dia pun melajukan mobil sport mewahnya dengan kecepatan maksimal menuju tempat yang sudah ditentukan.Namja itu memberhentikan mobilnya didepan cafe yang sudah disepakati.
Dan membuka pintu mobil dengan gagahnya dengan menampilkan senyum andalannya dihadapan para yeoja yang sangat tergila gila padanya."Omoo!! Diaa diaa sangat tampan"
"Wuuaa andai saja aku menjadi kekasihnya"
"Oppa saranghae"
Itulah beberapa kata pujian dari para yeoja yang menggilainya. Dia mengedipkan sebelah matanya kearah kerumunan yeoja itu dan berlalu menuju pintu masuk cafe tersebut.
Didalam,dia mengarahkan pandangannya keseluruh penjuru cafe.
"Ya!! Park Chanyeol! Kami disini" panggil salah seorang dari belakang Namja yang disebut Park Chanyeol itu.Dengan langkah yang besar dan cepat,dia dapat dengan cepat menuju sekumpulan namja itu.
Dan duduk disebelah namja berkulit tan.
"Memangnya ada apa menyuruhku kesini?" tanya Chanyeol to the point. Dia sangat lelah hari ini,sepertinya dia ingin cepat cepat pulang kerumah.
"Eyy.. Mengapa wajahmu kusut begitu eoh? Hahaa" tendengar gelak tawa dari namja imut diseberangnya.
"Yakk! Baekhyun-ah jangan membuatku naik darah eoh!" kesal Chanyeol.
"Oke,oke.. Aku langsung to the point saja. Emm, apa kalian kenal hayoung?" ujar namja disebelah baekhyun.
"Hayoung? Maksudmu Oh Hayoung yeoja culun itu?" tanya namja berkulit tan ber name tag Kim Jong In.
"Ye..Oh Hayoung" jawab Suho.Author POV end
Chanyeol POV
Aku benar benar lelah hari ini, latihan rapp hampir setengah hari ini membuat tenggorokanku sakit.
Ketika aku ingin memasuki mobil sportku,tiba tiba saja Suho hyung menelponku."Cepatlah...kami sudah lama menunggu"ujarnya.
Jika saja aku tidak berada dikampus,mungkin aku sudah mengamuk tidak jelas.
"Baiklah.."jawabku malas dengan terpaksa.
Tanpa basa basi lagi,aku langsung tancap gas dengan kecepatan maksimal.Sesampainya didepan cafe langganan kami ( Chanyeol and the Genk ). Aku melihat banyak yeoja cantik dan sexy berlalu lalang.
Aku tidak akan melewatkan ini.
Setelah mengubah ekspresi wajahku yang tadinya kesal menjadi ekspresi andalanku pada yeoja. Aku pun keluar dari mobilku dan disambut pujian yang terlontar dari mulut para yeoja itu. Aku pun tersenyum miring dan mengedipkan sebelah mataku pada mereka.
Terdengar jelas teriakan histeris mereka,tapi aku tak peduli dan langsung berlalu masuk kedalam cafe.
Setelah masuk wajahku kembali keekspresi semula, kesal.
Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh penjuru ruangan.
Kemudian terdengar suara Suho hyung memanggilku dari belakang.
"Ya!! Park Chanyeol! Kami disini".
Aku pun berbalik.
Heuuhh~Aku berjalan cepat menghampiri mereka dan duduk disebelah jongin.
"Memangnya ada apa menyuruhku kesini?" tanyaku to the point. Aku benar benar lelah,rasanya ingin sekali cepat cepat kembali kerumah dan tidur diranjangku yang empuk itu.
"Eyy.. Mengapa wajahmu kusut begitu eoh? Hahaa "
Huuhh, baekhyun awas kauu..
"Yakk! Baekhyun-ah jangan membuatku naik darah eoh!" kesalku.
"Oke,oke.. Aku langsung to the point saja. Emm.. Apa kalian kenal Hayoung? " tanya Suho.
"Hayoung? Maksudmu Oh Hayoung yeoja culun itu?" tanya jongin.
"Ye.. Oh hayoung" jawab suho.
Aku mengernyit. Untuk apa membahas tentang yeoja itu. Hehh sangat membosankan. Kiraku mereka akan membahas tentang yeoja cantik dan sexy seperti Krystal, Eunji, Bomi,Bora,Wendy,Sojin,atau siapa saja asal tidak yeoja culun itu.
"Memangnya kenapa?" tanyaku.
"Emm,aku akan mengadakan taruhan!" katanya.
"Apa?! Taruhan? Dengan yeoja itu?" tanyaku lagi memastikan.
Ohh tidak mungkin...
Kulihat jongin,dia sibuk dengan ponselnya. Kulihat Baekhyun sibuk dengan makanannya. Apa mereka tidak menolak dengan taruhan ini?
"Ye..jadi bagaimana?" lanjut Suho.
"Aku setuju"ujar Jongin dengan menaruh beberapa lembar Won diatas meja.
"Aku juga" lanjut Baekhyun dan menaruh lebih banyak lembar Won.
Euhh percaya diri sekali dia..
"Jadi kau Chanyeol?"tanya Suho seraya menaruh beberapa lembar Won.
Merasa tidak ingin ditandingi,aku pun menaruh banyak Won.
"Huhh,percaya diri sekali kau. Memangnya hanya dengan wajah tampanmu itu kau bisa menaklukan hatinya?" tanya Jongin di tambah senyum meremehkan dari Baekhyun dan suho.
"Tentu saja! Sudah lah. Aku ingin pulang, aku lelah hari ini" jawabku dan berlalu dihadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me ( Complete )
Fiksi PenggemarCast: Oh Ha Young Apink's Oh Se Hoon EXO's Park Chan Yeol EXO's and Other Cast Aku selalu ada untukmu,tapi mengapa kau tak pernah tau jika aku sangat mencintaimu ~ Oh Sehun Aku merasa seperti orang yang benar benar sangat beruntung, karena aku bisa...