Senyum Hayoung seketika memudar."Begitu kah? Kalau begitu selamat" ucap Hayoung datar.
JiEun hanya memandang sinis kearah sehun dengan arti ' apa mau mu Oh sehun?'.
"Nanti aku bisa jelaskan" bisik Sehun.
"Oh ya.. Mari saya tunjukkan beberapa dress yang cocok untuk anda" ujar Hayoung yang seketika menjadi berbicara formal.
~~~~
Setelah membeli dress dibutik hayoung,mereka pun pergi.
"Sehun-ah, apa maksud mu tadi? Kenapa kau mengatakan bahwa kita pacaran hehh?" ucap JiEun frustasi.
"Ya! Tolong hentikan JiEun ah..
Aku juga tidak tahu mengapa aku mengatakan itu. Aishh.. Nanti akan kujelaskan." ujar Sehun.Author POV end
Hayoung POV
Apa benar mereka pacaran? Lalu apa maksud dari perkataan Sehun dulu saat di bandara?
Jadi seperti inikah rasanya saat mengetahui bahwa seseorang yang dicintai bersama orang lain? Sehun pasti merasakannya saat itu. Aku yakin.
Tes tes...
Cairan merah kental tiba tiba saja keluar dari hidungku.
"Astaga! Mimisan lagi.. " aku mengambil tisu dan membersihkan darah yang keluar dari hidungku.
Karena kecelakaan itu,aku mengidap penyakit yang cukup parah.
Aku mengidap kanker otak. Itu karena saat kecelakaan kepalaku terbentur sangat keras.
Untung saja tuhan masih memberiku kesempatan hidup walaupun harus menanggung semuanya."Berapa lama lagi aku masih bisa bertahan hidup.."
Aku menelungkupkan wajahku diatas meja.Hanya kedua orang tuaku,Son Ahjumma,kyungsoo Hara,dan Chanyeol yang mengetahui penyakitku ini.
Aku meminta Kyungsoo,Hara dan Chanyeol untuk tidak memberi tahu siapa pun akan penyakitku ini.
~~~
Aku merasakan kepalaku sangat nyeri,berdenyut tak karuan dan itu sangat sakit.
Darah terus mengucur dari hidungku.
Ini sudah kedua kalinya semenjak setahun ini aku mengalami sakit yang teramat.
~~~~
Hayoung POV end
Author POV
2 hari telah berlalu dan sekarang adalah hari ulang tahun Hara.
Pesta itu tengah diadakan di hotel berbintang lima. Tapi Hanya orang terdekat saja yang diundang,termasuk Hayoung,Chanyeol dan Sehun.
~~~
"Hayoung-ah.. Apa kau yakin akan hadir dipesta ulang tahun Hara? Wajahmu sangat pucat." Chanyeol menatap wajah Hayoung yang sendu.
"Tak apa Chanyeol-ah.. Aku tak ingin mengecewakan mereka."
Mereka pun masuk kedalam hotel mewah tersebut.
"Ya.. Chogi.." panggil seseorang.
Dan ternyata itu Kyungsoo.
"Wahh gumawo sudah mau datang Hayoung-ssi.."
"Ne"
Sepertinya Hayoung terlihat sangat kelelahan. Padahal ia tak bekerja hari ini.
Wajahnya pucat pasi. Tetapi dia tetap tersenyum pada tamu undangan lain.
Dan matanya menangkap sesosok namja yang ditunggunya selama ini bersama Yeoja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me ( Complete )
FanficCast: Oh Ha Young Apink's Oh Se Hoon EXO's Park Chan Yeol EXO's and Other Cast Aku selalu ada untukmu,tapi mengapa kau tak pernah tau jika aku sangat mencintaimu ~ Oh Sehun Aku merasa seperti orang yang benar benar sangat beruntung, karena aku bisa...