FAKE COUPLE ( 1)

3.1K 134 9
                                    

" yeayyy baliiii...." teriak dinda bahagianya dinda bisa liburan ke bali selama 2 minggu karna libur semester... gadis berusia 20 thn yg amat ceria itu.. ya dinda latuconsina Pertama kalinya mama dan papanya mengijinkan dia berlibur seorang diri menikmati indahnya dunia ini ip yg memuaskan kedua org tuanya yg memang sudah berjanji jika nilai ip dindamemuaskan maka dinda si perbolehkan liburan ke manapun di indonesia sendirian, dan akhirnya dia memilih bali sebagai tempat tujuannya.
Pergi sendiri dan menikmati liburan sendiri di bali. Shopping dengan card credit yg di isi full oleh papanya membuat dinda semakin semangat lagi.
Memasuki toko sana sini memuaskan nafsu dahaga shoppingnya yg selama ini tertahan.








Dinda masuk kesalah satu toko pernak pernik khas bali dengan memakai hotpans yg di tutupin dengan kain khas bali di pinggangnya dan kaos putih polos serta kacamata hitam, sangat santai tapi itu lah bali bukan hal yg aneh berpakaian seperti itu.
Dinda melihat suatu barang yg unik di salah satu rak, dia ingin mengambilnya tapi ada sebuah tangan yg mengambilnya duluan.
" halo adik.. itu punya kakak sini" pinta dinda lembut.
" punya lo.. emang lo dah bayar" jawab lelaki itu ketus.
" data" buruan napa" ucap salah satu tmn lelaki dafa.
" sabar bro"balas dafa kemudian pergi utk membayar barang itu. Sedangkan dinda hanya melongo terbodoh karna ulah dafa.


" udahan" tanya satria pada dafa.
" Udh nih" jawab dafa.
" bro cewek yg td cakep loh" ujar satria.
Dafa menoleh kebelakang dan masih melihat cewek itu yg keliatan masih kesal karna kelakuannya tadi.
" biarin lah yg penting barang ini gue dpt duluan" balas dafa.
" gak blh kasar bgt bro ama cewek ingat lo punya kakak noh si kaia" balas satria.
" bawel bgt lo.. eh kita ke bali mau liburan sekolah napa lo jadi bawelin gue kek mama gue dan kaia gue lakban nih bacot lo mau? " ucap dafa.
" okeh oleh,, emang susah kepala batu kek lo di nasehati" ucap satria.









Dafa syarief cowok kelas 2 SMA, cowok super tengil, cuek dan jutek jarang senyum terutama pada wanita, cowok berusia 17 thn berparas tampan tinggi dan wajah yg mendominasi arab. Dafa dan satria berlibur kebali karna libur sekolah kenaikan kelas 3 mereka sengaja memilih bali sebagai tempat liburan sekalian membuat bali tempat ekspedisi mereka utk objek fotografi, dafa sangat suka pantai jadi objek yg selalu menjadi incaran dafa adalah ombak yg bergulung gulung.
Memakai celana paras dengkul, kaos tanpa lengan, kacamata dan topi membuat para wanita serta bbrp bule cukup terpeseona karna ketampanan dafa.

Dafa asyik dengan objeknya, dia terus mengambil foto dengan angle angel sang model yg sepertinya sedang kesal, dalam hati dafa dia sangat puas dengan objeknya kali ini natural.
" ekspresi apa sih liat aja bakal gue jadiin pajangan muka jutek lo..tapi gue akui lo cantik tapi sayang lo pendek" ucap dafa seorang diri.
Dafa masih terus memfotonya hingga objeknya tersadar kemudian mendekatinya.
" eh adik.. ngapain lo motoin gue..udh ijin blm sama gue.. udh tanda tangan kontrak belum lo.. " ucap dinda.
" emang lo artis" jawab dafa dia mengangkat kepalanya.
" yaelah lo lagi.. hobi bgt ya lo curik poto org" ucap dinda.
" curik poto mksdnya apa nih" tanya dafa tak terima.










" ngapain elu motoin gue " ucap dinda lagi.
" geer bgt lo gue motoin laut tp tiba tiba aja lo nongol di tengah pas gue lagi asyik..ya gue gak sengaja lah poto lo lagian bukan mau gue bikin kamera gue rusak aja" jelas dafa.
" sialan bgt nih brondong dia blm tau dinda latuconsina yg sbnrnya" pikir dinda.
" minta maaf gak lo" ucap dinda.
" emang lo siapa" jelas dafa.
" minta maaf gak lo" tapi tidak ada jawaban dari dafa dia malah asik kembali pada kameranya dan mempoto objek lain.
" sialan" rutuk dinda.
Dia mengambil paksa kamera data kemudian berlari dan mencampakkannya kedalam laut.








Dafa hanya mampu terdiam melihat kejadian itu setelah sadar akan kameranya di buang oleh dinda. Dia pun mengejar dinda.
" allahuakbar kamera gue" teriak dafa.
" beres..dan bhai" ucap dinda beranjak pergi.
" eh cewek aneh bin sialan" teriak dafa membuat dinda berhenti berjalan.

FAKE COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang