Rena POV
"NANAAAAAAAA"teriak seorang perempuan dengan toa membahana sambil berlari-lari mengejarku.
Ya hari ini adalah hari pertama masuk sekolah lagi. Dan yang tadi lagi teriak teriak itu Syila, sahabatku dari tk sampe sekarang, dan kami itu gak pernah pisah.
"Hadu Syiil kenapa musti teriak sii-hwaaa" tiba-tiba saja dia meluk aku dan hampir jatuh. Untung aku bisa menahan badannya.
"Kangen tau gue sama lo!,gilak lama banget ya kita libur"
"Lah,bagus dong libur lama, berarti waktu untuk ngebo juga lama Syil"jawab ku dengan muka datar.
"Ih lo tu ya, ratu kebo banget"balas Syila gemas sambil nyubit tangan aku.
"Hehehehe" aku hanya nyengir cantik.
"Oiya,gimana tu liburan lo ke Paris? Oleh-oleh mana? Ada cogan gak? Beh pasti banyak. Terus ada yang ngajak lu kenalan ga Syil? Ihhh enak banget sih jadi loo, iri gue-emphhh" Syila ngebekap aku.
"Kalo ngomong itu satu satu Rena Valisyara Putri. Lo kira gue bawa rekaman?"geram Syila.
"Ya habis kan gue penasaran Syil"gerutuku pelan.
"Oke liburan gue disana itu keren banget gilaaak, dan pastinya dong banyak cogan. Tapi disini kebalik, kebanyakan sih gue yang modusin deluan hehe"kata dia sambil ketawa lebar dan menampakkan lesung pipitnya. Dia sangat manis kawan. Tapi jomblo.
"Haih jones mah gini"
"Lu juga jones plis, oiya nih oleh-oleh dari gue, ada juga yang buat kak Adit"kata dia dan aku bisa melihat semburat merah dipipinya yang putih itu.
"Hahaha makaciii tayang, paling jatah kak Adit ntar jadi hak milik gue"candaku.
"Awas aja lu, gua bacok baru tau"
"HAA GUE LUPA, LO HARUS LIAT INI DONG"teriak Syila tiba-tiba.
Dia menunjukkan beberapa foto dia sama cogan, beh gilak ni orang, lebih dari 10 orang yang dia ajak foto. Dan itu ganteng semua gaiiiiisss.
"ANJIR SYILA, MAU DIKENALIN SATUUU AAAAAAA"teriak ku histeris juga.
"Haih lu berdua ini teriak-teriak , dikira hutan apa"
Kami berdua pun langsung ngeliat ke sumber suara dan disitu ada Vino, (Ya mari saya perkenalkan, dia juga sahabat aku. Dan otak nya itu encer banget parah. Pernah dia udah 2 minggu ga masuk sekolah, dan ilang karena ada something happened. Dan pas dia masuk, itu adalah hari ulangan MTK. Dan kalian tahu dia dapet berapa? Ya 4,0! Ya! Ini memang GILA, kami aja semuanya bener-bener kaget sama dia. Nyokap dia ngasih makan apa ya? Bisa jenius banget gitu,haft. Dan Vino itu orangnya manis banget, kenapa aku bilang dia manis? Karena pas pertama kali ketemu dia itu longor banget, dan pas lama-lama diliat, baru deh keliatan manisnya. (Ya itu sih definisi aku mengenai cowo manis). Apalagi kalo senyum, ada lesung pipitnya juga gais. Dan matanya bakalan membentuk bulan sabit. Dan itu cute banget gak sih? Haha. Tapi dia itu nyebelin banget. 11-12 sama kak Adit, malah lebih parah dia deh. Oke sekian fyi nya).
"Kapan lo disini?"kata ku dengan bingung. Ya mungkin dia udah disebelah kami dari tadi, tapi karena kami terlalu heboh, jadi aku gak memperhatikan sekitar.
"Dari jaman nabi Adam, gue udah disini kalik"jawab dia dengan muka datarnya.
"Ih lo tu ya vin, nyebelin banget, seriusan kek"geram syila.
"Hm, gue udah disini sejak kalian pada teriak-teriak histeris kaya orang gila"jawab dia sambil geleng-geleng kepala.
"Malu gue punya temen kaya kalian"tambahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused
Novela JuvenilSeorang cewek yang cuek, yang belum pernah merasakan yang namanya cinta. Ia bingung ketika dimana ia dilema antara cinta dengan sayang. Dan bingung antara memilih ia yang selalu ada disisinya atau dia yang begitu bodohnya ia kagumi?