Menyesal

6.4K 302 4
                                    

Sementara itu Ali dan Digo masih belum percaya dg hal yg mereka lakukan tadi,bisa-bisanya terpengaruh oleh dua wanita ular yg baru saja mereka ketahui identitasnya dr orang kepercayaan ali yg ternyata adalah suruhan dr saingan bisnis perusahaan mereka.

"Bego..bego bisa-bisanya terbuai ama dua perempuan ular itu..bego..ii maafin ando.

"Sisi...maafin aku..pliss..sisi kembali...pliss.

Saking merasa bersalahnya mereka berdua sampai menghasilkan halusinasi bahwa prilly dan sisi ada dihadapan mereka.

"Ii...ii kamu kemana..ii jangan tinggalin ando..ii.

"Sisi...kamu kemana sayang sisi..sisi...sisiiii.

"Ayah sisi mana ayah mana ayah liat tidak..sisi...sisi.

"Digo...kamu liat bunda kamu..kemana dia digo...kemana..kemana.

Keduanya sudah seperti orang gila berteriak-teriak di dalam rumah,satpam rumah ali dan berapa pembantu begitu miris mendengarnya hingga mereka menelfon fatimah tp tidak diangkat kemudian mencoba menelfon evan dan dijawab,mereka menceritakan kondisi ali dan digo dan besok pagi evan akan datang kesana.

Pagi hari evan sudah datang ke rumah ali dan digo,evan sangat miris melihat kondisi calon mertua dan kakak iparnya yg sedang melamun di ruang keluarga.

"Om..digo"tanya evan hati-hati.

Tidak ada respon sama sekali dr mereka berdua,evan memutar otaknya dan dia ingat masih mempunyai video prilly dan sisi yg bercanda semalam dirumahnya dan langsung memutarnya.

"Prilly...sisi,ali dan digo mulai merespon.

"Evan mana sisi,evan jawab gue?.

"Evan,dimana calon mertua kamu evan apa mereka dirumah kamu pliss jawab om?.

"Om..digo,memang bener kalau semalem tante prilly dan sisi ada dirumah aku,tapi tadi pagi mereka pergi setelah mendengar kondisi om dan digo,mereka memutuskan untuk menjauh dr om dan juga loe digo,mungkin dg seperti itu kalian bisa mencari kebahagiaan baru dg wanita kemarin.

"Apa,evan kamu jangan bohong sama om..prilly ga mungkin pergi...evan kamu bohong kan ga mungkin.

"Evan,lo pasti bohong,bunda,sisi,juga fatimah pasti ada dirumah elo,lo pasti bohongin kita.

"Enggak om...digo,gue ga bohong tadi pagi ortu gue coba buat mereka ga pergi tapi gagal gue ga tau bunda prilly ama sisi pergi ke mana, kalau fatimah memang ada dirumah gue.

"Kalau gitu om bakal cari istri dan menantu om salah paham ini harus disudahi.

"Bener ayah ayo cepet cari bunda dan sisi mereka pasti belum jauh pergi dari sini.

Baru saja ali dan digo akan pergi muncul fatimah didepan pintu rumah dan melemparkan foto ke arah ali dan digo yg membuat mereka berdua kaget.

"Fatimah,apa-apaan kamu melempar foto2 ini.

"Dek,lo ngapain lempar foto2 ini,ini foto-foto apa.

"Liat aja sendiri itu foto yg disimpan bunda dan sisi tentang keburukan kalian dan mereka pergi agar bisa melupakan hal itu.

Ali dan digo yg melihat foto2 itu terkejut bukan main pasalnya mereka baru tau ada yg merekayasa foto mereka.

"Ini...bukan ayah dan juga kakakmu fatimah,foto ini cuman rekayasa.

"Memang,awalnya bunda dan sisi juga tidak percaya akan foto2 itu,tapi setelah kejadian kemarin semuannya sudah hancur ayah dan kak digo lo harus tau ini,sebenarnya kemarin mungkin bakal jadi hari bahagia lo tp malah jadi hari yg mengenaskan dengerin gue baik2,sisi istri loe dia hamil 2 minggu.

Kata2 fatimah bagai petir yg menyambar tubuh digo,istrinya hamil 2 minggu dan dia malah menghancurkan hati istrinya.

"Dan ayah,bunda berpesan jangan cari mereka urus perusahaan baik-baik,jika kita masih berjodoh pasti suatu hari bakal bertemu kembali.

Ali hanya bisa menundukan kepala dan menangis akan hal itu.

"Baiklah ayah janji akan menjalankan perusahaan dg sebaik-baiknya tp ayah akan tetap mencari bundamu dan sisi.

"Fatimah,apa sisi menitipkan pesan untukku?.

"Sisi,berpesan kak digo harus urus perusahaan dg baik,jaga kesehatan dan nanti kalau anak kakak sudah lahir sisi tidak akan menghalangi kakak untuk menemui anak kakak,tolong tunggu sampe waktu itu tiba.

"Baiklah kakak akan tunggu sampe waktu itu tiba dan kalau sudah waktunya kakak tdk akan biarkan sisi pergi.

LOVE YOU SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang