Prilly dan sisi masih memandang haru ke arah ali dan digo,terlihat disana raut wajah bahagia dr kedua lelaki itu bisa bertemu dg james.
"Putra abi nama lengkapnya siapa sih abi pengen tahu siapa namanya"digo mengajak bicara james yg baru saja terbangun dr tiduran.
"Namanya:muhammad james pater alsyarief, abi itu namaku"sahut sisi.
"Namanya keren nak,semoga james jadi anak yg berbakti dg orang tua,taat beribadah dan bisa jagain umi ama oma ya nak.
"Aminn"kata prilly dan sisi.
"Digo,gantian opa juga pengen gendong nih.
"Ayah,ga ngerti banget sih,ganggu aja ni james sayang sapa opa dulu ya.
"Halo cucu opa yg ganteng masih ngantuk ya hemm,kasian tadi abi kamu gendongnya kaku banget,badanya ga sakit heem,gemess opa sama kamu.
"Mas siniin jamesnya,kelihatannya masih ngantuk tuh biar tidur dulu.
Prilly merebahkan james dibox bayi tak lama kemudian bayi tampan itu tertidur lagi.
Lagi-lagi hening yg terjadi keempat orang itu sibuk dg fikiran masing -masing lg.
"Mas"prill"
"Kak"sisi."Kalian duluan aja mau ngomong apa,ladies first silahkan.
"Bisa ga kembali ke topik pembahasan ni catringnya gimana,ga sanggup aku kalau segitu.
"Ga ada penolakan pokoknya harus bisa,kalau ga bisa kamu harus ganti rugi mau emangnya.
"Mas,sumpah catring aku ga sanggup kalau cuman dikasih waktu 5 hari,maksa banget sih.
"Gak mau tau aku pokoknya harus bisa,kalau ga bisa ya catring kamu bakal aku sita.
"Mas,kamu tega deh,lantas nanti aku beliin susu james dr mana kalau catring aku kamu sita.
"Oh,cuman masalah susu,nih uang itu cukupkan buat kamu beliin susu buat james.
"Mas kamu fikir aku pengemis apa dilemparin uang dasar ando kurang ajar.
"Lah,kenapa kurang,james cucu aku dan kamu istri aku jadi ga salah dong aku kasih kamu uang.
"Salah mas,kita ini udah pisah secara agama,kalau secara hukum emang masih suami-istri.
"Cuman secara agama,gampang tinggal ijab qabul lagi beres dong,kamu masih belum mau balik sama aku.
"Eh...sebenarnya,aku ingin kita cerai mas.
"Ce..cerai,ii ga serius kan,kamu bercanda iya jawab ii jawab.
"Mas,jangan teriak nanti james bangun lg,aku ga bercanda kok,aku mau kita cerai.
Ucapan prilly untuk cerai benar-benar membuat ali terpuruk dirinya terduduk dilantai dg pandangan kosong.
"Sisi,apa kamu juga minta cerai ama aku,katakan saja ga apa-apa kok.
"Emm..sisi masih ga yakin kak,soal cerai kayaknya ga deh,tp maafin kakak masih sulit tentang kejadian setahun yg lalu.
"Pliss si,itu ga seperti yg kamu liat aku ga niat selingkuh, waktu aku dan ayah pulang mereka tiba-tiba nyerang kami maaf sudah buat kamu ama bunda kecewa.
"Mas,elah dianya bengong kayak zombie kalau kayak gini gimana aku bisa ninggalin kamu,bisa-bisa kamu gantung diri dipohon toge,mas aku mau balikan ama kamu.
Ali yg mendengar kata2 itu langsung mendongakan kepalanya dan berdiri menghadap prilly dg tatapan berbinar.
"Beneran ii,ii serius,ini mjmpi atau bukan sih,seseorang tampar aku dong.
"Plakk"aduhh kok ditampar sih ii sakitt pipi aku.
"Lah tadi siapa yg minta ditampar kenapa sekarang protes ga suka.
"Makasih ii mau terima ando lagi,sumpah ii ando ga ngapa-ngapain sama perempuan itu.
"Iya percaya,tp kamunya senengkan sama ikan asin,buktinya kamu ga jelasin apa-apa.
"Maaf,waktu itu ando bener2 bingung,lagian mereka ga menggairahkan,ga kayak sekarang udah bangun aja junior aku.
"Mas,kamu mesum amat sih pokoknya aku ga mau james ikut tabiat kamu dan digo yg mesum akut.
"Iya nih awas aja kalau james jadi mesum gara2 kelakuan kamu abi,aku sunat lagi junior kamu yg udah tegak ini.
"Umi serem amat ngancemnya,tapi buah ga jatuh jauh dr pohonnya jadi siap2 aja kalau james gedenya sifatnya sama kayak opa ama abinya.
"Terus ga mau peluk kita nih hem suami2 nyebelin.
"Mauu"sahut ali dan digo mirip anak kecil kemudian mereka berpelukan.
"Sekarang gimana nih masalah catringnya mau diterusin apa ga?.
"Itu urusan nanti habis kita dr KUA ayoo ijab qabul lg biar nanti malem bisa main kuda-kudaan lagi udah nunggu setahun.
"Bener banget tu ayah ayo si,biar nanti malem bisa kuda-kudaan atau sekarang aja.
"Dasar suami-suami mesumm"yg diakhiri dg tawa bahagia mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU SEASON 2
FanfictionHai semua ini kelanjutan dari love you season 1 yg belum baca season 1 baca dulu oke