Kebersamaan(Digo-Sisi)

6.5K 292 2
                                    

Sisi yang memasuki kamar tidurnya melihat digo sedang terlelap tidur dengan memeluk james,baby tampan itu tampak nyaman berada dalam dekapan sang ayah,sisi yang melihat hal itu meneteskan airmata karena dirinya senang hal yg diimpikannya terwujud.

"Anak bunda nyaman banget boboknya,abinya juga sama kalau kalian berdua kayak gini berasa kembar,cuman beda usia,kenapa muka kamu mirip abi sih,kenapa ga umi aja"kata sisi sambil membelai pipi james.

"Karna kalau aku mirip umi ntar cantik dong,kalau mirip abi soalnya abi ganteng,jadi aku ganteng bunda"kata digo menirukan suara anak kecil.

"Kak digo iseng banget sih,pake sok-sokan jadi james segala,gantengan james daripada kamu.

"Iseng sama kamu ga apa-apa dong,hei gantengnya james itu nurun dari aku masa james lebih ganteng,abinya dong kan yg bikin aku.

"Eh ni abi dah tua ga mau ngalah ama anak,enak aja yg bikin kamu kalau ga ada aku ga bakal jadi james,jadi dia itu ganteng dari kita berdua.

"HAhaha,umi lucu deh kalau lagi ngambek udah lama ga liat tu bibir dimanyunin kayak gitu,pengen aku cium tau ga.

"Ihhh abiii,ketawanya jangan keras-keras ntar james bangun,ayah sama bunda juga denger nanti.

"Maaf umi,abisnya abi kangen banget sama ekspresi wajah umi yang gemesin itu sumpah pengen abi terkam umi sekarang kalau ga ada james disini.

"Ihh si abi ngomongnya ngawur banget sih,pokoknya aku ga mau james ikutin kelakuan minus kamu itu mas,moga-moga aja james kalau gede ga kayak kamu dingin dan nyeremin hiii.

"Dingin,nyeremin....biarin yang penting kamu cinta sama aku,lagian kalau sifatku ga kayak gitu aku ga bisa milikin kamu yg sejak awal kita ketemu dipertandingan basket waktu kamu nonton aku bareng fatimah.

"Pertandingan basket...waktu abi masih sma itu dan umi masih smp,jadi abi dah fall in love ama umi sejak itu,tapi masa sih habis pertandingan itu aja abi cuekin aku malah seneng dikerubutin cewek cheerleader.

"Beneran,abi ga boong umi,waktu itu aku mau cari kamu eh kamunya udah pergi bareng fatimah gagal deh.

"Trus jangan-jangan abi,tanya fatimah soal aku ya ngaku hayoo.

"Iya..tapi fatimah ga mau kasih tau,dan kamunya juga jarang main kerumah,kita cuman bisa saling liat setiap kali kamu ikut fatimah nonton aku tanding basket,umi tau ga setiap umi nonton rasanya tu abi jadi punya semangat berkali-kali lipat dan buktinya waktu umi nonton pertandingan basket abi,abi selalu menang.

"Mujinya bisa banget umi dah terbang nih abi,nanti ga bisa balik lagi.

"Gombal...umi bisa gombal juga ya,dan setelah itu kita satu kampus dan abi seneng banget,tapi umi ga respect malah deket-deket cowok lain waktu ospek,abi cemburu makanya setiap ketemu umi bawaannya pengen isengin umi mulu dan bikin aturan aneh biar umi deket-deket abi mulu.

"Yaudahlah bi,toh itu semua dulu yang penting sekarang,eh urusan cabe setahun lalu gimana abi?.

"Udah ga usah difikirin masalah itu udah clear dan beres,mereka suruhan saingan bisnis ayah.

"Ohhh...gitu,trus abi tau umi hamil james dari siapa,soalnya waktu kita ketemu abi ama ayah ali ga kaget waktu liat james sama sekali.

"Abi tau dari fatimah umi,dihari bunda ama umi pergi dr rumah evan,fatimah datang dan mengatakan semuanya,waktu itu abi ngerasa orang paling biadab buat umi kecewa padahal umi lagi ngandung james.

"Abi jangan nyalahin diri abi,mungkin memang kayak gini jalannya yaudah kalau abi masih ngantuk tidur aja lagi.

"Dipeluk dong aku ama jamesnya dia pasti belum pernah ngerasain dekapan hangat dari kedua orang tuanya waktu tidur.

Digo dan sisi tidur sambil mendekap james,mereka terlihat sangat bahagia dengan hal itu.

LOVE YOU SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang