Masalah

8K 328 7
                                    

Prilly dan sisi yg masih kaget dg kedatangan 2 wanita yg tiba-tiba mencium suami mereka langsung menarik ali dan digo.

"Heh,siapa loe berdua berani banget cium suami gue"kata sisi.

"Siapa sih loe cabe,main sosor suami gue, mau gue hajar loe"kata prilly.

"Jadi ali dan digo belum cerita ma kalian loe pasti prilly dan sisi,istri dr ali dan digo kenalin jenna dan jenni simpanannya ali dan digo.

Prilly dan sisi menggelengkan kepalanya tidak percaya,kemudian menatap kedua suami mereka yg menggelengkan kepala dan berusaha melepas tangan jalang bergelayut di lengan mereka.

"Mas,ini bener mas ali jawab jangan diem aja mas jawab.

"Kak digo,ini boongkan kita baru nikah kenapa kamu duain aku,aku benci ma kamu.

Prilly dan sisi langsung pergi meninggalkan ali dan digo perasaan kecewa menyelimuti mereka.

"Prill...tunggu aku bisa jelasin.
"Si....tunggu aku bisa jelasin.

"Jelasin apa?"sahut prilly dan sisi.

"Aku kecewa ma kamu mas,kelihatannya pernikahan kita yg udah puluhan tahun ga ada artinya buat kamu.

"Kak digo,sisi kayak orang bego disini bisa ketipu sama kata2 manisnya kakak.

"Ii jangan percaya,ando ga mungkin mengkhianati ii please percaya sama ando.

"Si,kamu juga jangan percaya,kakak cuman cinta dan sayang ama kamu.

"Beneran ando,ii cuman takut aja ando bosen ma ii dan ninggalin ii.

"Nggak akan,ando ga bakalan ninggalin ii,percaya ama ando ii bisa pegang janji ando.

"Kak digo,sisi mau tanya kak digo mau nikah ama sisi apa karena kasian karna sisi yatim piatu.

"Enggak si,kakak nikahin kamu karena kakak bener2 sayang dan cinta ma kamu.

Mereka berempat pulang ke rumah dengan saling berpelukan mencoba melupakan masalah ini.

Hari-hari berikutnya dijalani dg harmonis,digo juga sudah mulai bekerja di perusahaan ayahnya,beberapa hari ini muncul foto2 ali dan digo sedang bermesraan dg wanita lain awalnya prilly dan sisi sempat terpancing namun mereka berusaha menepis rasa tidak percaya kepada suami mereka.

Sore ini prilly dan sisi pergi ke dokter kandungan karna prilly curiga sisi hamil dan ternyata kecurigaan prilly benar sisi hamil 2 minggu baru dua bulan menikah dan dia hamil sisi sungguh sangat bahagia.

Mereka pulang dengan hati gembira tapi sampai dirumah ada hal aneh pasalnya td rumah dikunci sebelum mereka pergi.

"Bun,tadi bunda kan udah kunci rumahnya kenapa sekarang pintunya terbuka apa mungkin ayah ama digo dah pulang dr kantor.

"Bunda td dah kunci si,bunda juga ga tau kok bisa kebuka,ya kali ayah ama digo dah pulang kalau rampok gimana?.

"Ih bunda,jangan nakutin sisi dong parno nih jadinya.

"Yaudah kita masuk dulu siapa tau emang bener kalau ayah ama digo dah pulang.

"Ayo bun,sisi udah ga sabar mau kasih tau ayah dan digo soal kehamilan sisi.

Keduannya memasuki rumah setelah semuanya dicek tidak ada rampok sepertinya namun yg aneh pakaian digo dan ali berserakan ditangga bahkan ada pakaian perempuan dari kamar tamu di lantai satu terdapat suara orang prilly dan sisi yg membuka pintu kamar mendapat pemandangan yg sangat menyakitkan suami mereka sedang berciuman dg 2wanita yg kondisinya telanjang dan suami mereka hanya mengenakan celana dalam.

"Kurang ajar kamu mas,semua omongan kamu itu bullshit dasar pembohong.

"Kak digo sisi kecewa dg kak digo.

Prilly...sisi kita bisa jelasin ini ga seperti kelihatannya"teriak ali dan digo.

Prilly dan sisi yg berlari menabrak fatimah dan evan yg membuat keduanya kaget.

"Bunda,sisi kenapa kok nangis.

"Ayah dan kakakmu mereka khianatin bunda liat aja kesana.

Evan dan fatimah yg melihat ke arah tunjukan prilly langsung membulatkan matanya tidak percaya dg hal yg mereka liat.

"Bunda,sisi ayo pergi dr sini fatimah ga sudi lg tinggal disini,evan boleh aku,bunda dan sisi tinggal dirumah kamu?.

"Tentu saja boleh,ibu aku pasti seneng ada temenya daripada kalian tinggal di sini hanya bikin sakit hati.

Mereka meninggalkan ali dan digi yg hanya bisa diam dan menunduk sedangkan kedua wanita tadi langsung pergi meninggalkan rumah itu dan senang karna rencana mereka berhasil.

LOVE YOU SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang