Pagi tadi adalah hal yang menggembirakan bagi ali dan digo,pasalnya pagi tadi mereka berdua telah sah kembali menjadi suami prilly dan sisi secara hukum agama,karna secara hukum negara mereka masih bersetatus suami istri.
"Ando seneng banget ii ijab qabul tadi pagi berjalan lancar bahkan warga desa kamu sampai repot-repot pada libur dan dateng ke masjid cuman buat liat kita ijab qabul aja.
"Iya-iya ii juga seneng kok ando,apalagi tadi fatimah,evan ama calon besan juga dateng dan yang pasti ii seneng cucu kita punya keluarga yang lengkap.
"Pasti dong ii,gimana ando dah ganteng belum pake setelan jas kayak gini meskipun dah tua tapi muka ando itu masih muda.
"Iya masih ganteng kok suami aku ini mau kamu udah tua sekalipun,kamu itu tetep yang paling ganteng buat aku,tapi pake dasi yang bener dong dari dulu ga berubah slalu aja pake dasinya berantakan.
"Maaf ii kebiasaan yang ga bisa diubah jadi maafin ya.
"Iya ayo udah kita keluar digo ama sisi pasti dah selesai dari tadi.
Ali dan prilly keluar menuju ruang tamu rumah prilly dan sisi,dimana digo sisi,james,fatimah,evan serta rendi dan cassie sudah menunggu mereka.
"Ck si ayah dandanya lama banget,kayak cewek aja,digo aja cepet dandannya.
"Cepet apaan yang ada daritadi kamu rebutan ama james minta dimandiin aku dasar abi mesum.
"Umi diem dong jangan buka kartu,james umi kamu cerewet banget ya.
"Abii jangan kotori fikiran james dengan otak mesum kamu,yang ada gedenya dia bakal mesum kayak kamu,pokoknya ga ada jatah malam ini buat abi.
"Yah,yah kok gitu umi,jangan dong kan tadi udah janji jangan dibatalin dong ya.
"Bodo,udah ah daripada bahas masalah jatah ga kelar bunda,ayah ayokkk berangkat ga usah urusin kak digo.
Mereka semua berangkat dengan menuju ke perusahaan ali dan digo yang akan diresmikan sekaligus merayakan ultah perusahaan dan memperkenalkan prilly,sisi dan james ke karyawan mereka.
"Ando trus masalah catringnya udah kamu urus,kan tempat ii gabisa segitu tadi aja baru jadi 2000 plate yang lain kamu dapat dari mana.
"Yang lainnya dari catring lain lah,udah ii tenang aja ga usah panik semuanya udah beres kok.
"Abi,umi takut deh,umi kan belum pernah datang ke acara semegah ini mana diliput wartawan lagi,umi takut malu-maluin.
"Udah umi tenang aja,umi ga malu-maluin kok,malah cantik banget tp jangan genit-genit ama cowok lain.
"Si abi,ini aja satu ga abis kenapa harus caru cowok lain hem"sambil mengelus junior digo.
"Shhh,umi nakal awas aja kalau ga kasih jatah umi abi kurung dikamar seharian.
Mereka sampai ke lokasi pesta,begitu turun dari mobil mereka langsung disambut banyak kamera yg mengambil foto mereka,security dan bodyguard yg disewa ali dan digo menghalau para wartawan supaya mereka bisa masuk dengan lancar begitu sampai ditempat pesta ratusan pasang mata dan kamera langsung melihat ke arah 2 pasangan beda generasi itu dan banyak dari mereka yang terpesona dengan kegantengan dan kecantikan 2 pasangan itu.
"Slamat malam semuanya disini saya aliando syarief dan anak saya eldigo syarief ingin memperkenalkan pada anda istri saya sekaligus ibu dari digo,prilly latuconsina dan menantu saya sisiliana dan juga cucu saya anak dari digo dan sisi james syarief.
Langsung saja banyak orang yang memandang takjub mereka dan banyak yg gemes dengan james yang sedang bermain dengan liurnya bahkan para wartawan berlomba memfoto james,pesta itu berjalan lancar sampai selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU SEASON 2
FanfictionHai semua ini kelanjutan dari love you season 1 yg belum baca season 1 baca dulu oke