Monday
6.00Author
Lucy: lukee
Luke: tumben ngeline duluann
Luke: pagi-pagi gini lagiiiLucy: gw kan ngeline kalo ada maunya aja
Luke: jadi lo sekarang lagi ada maunya?
Lucy: iya hehehe..
Luke: lo mau apa?
Luke: mau jadi pacar gw?
Luke: oke dengan senang hati
Luke: apa mau langsung jadi istri gw aja?
Luke: biar bisa ena-ena
Luke: punya anak
Luke: bahagia
Luke: the endLucy: apaan si lo luke
Lucy: garing abies
Lucy: orang gw cuma pengen minta jemputLuke: oh gitu..
Luke: oke deh
Luke: pake sepeda gapapa ya
Luke: soalnya mobil gw kemaren spionnya baru aja di patahin sama michael & calumLucy: yah..
Lucy: yaudah deh..
Lucy: btw rumah gw yang pagernya warna putih yaLuke: iya iya udah tenang aja
Luke: gw gabakal salah rumah lagiLucy: ok
.
3.00 pm
Lucy: makasih ya udah ngebikin kaki gw luka
Luke: yah luc
Luke: maafin gw kali
Luke: bukan salah gw juga
Luke: salam si tukang gojek
Luke: gara-gara dia, tadi kita jadi keserempetLucy: salah lo sendiri
Lucy: pake maksa gw buat pulang bareng sama lo, udah tau tadi emak gw ngejemputLuke: yaudah atuh mau gimana?
Luke: kan gw udah minta maaf
Luke: kalo gamau di maafin sih yaudahLucy: kok jadi lo yang nyolot?
*Just Read By Luke*
Lucy: oh jadi di read doang? udah kaya koran aja.
"Loh kok si Luke ngambek sih? Baper amat"
Lucy langsung melempar handphonenya ke sisi tempat tidurnya. Merasa kecewa karena Luke tidak membalas pesannya.
Lucy pun memilih untuk tidur. Setidaknya dia dapat memperbaiki moodnya sesaat.
.
4.30 pm
*dug*
"AWWWW"
Lucy langsung bangun dari tidur panjangnya setelah mendengar pekikkan dari suara laki-laki.
Ia langsung berdiri dari tempat tidurnya dan melihat apa yang baru saja terjadi. Dan dia pun terkagetkan karena seorang laki-laki berkaki jenjang dan berambut pirang sedang tersungkur tepat di depan jendelanya.
Siapa lagi kalau buka Luke Hemmings?
"Ngapain lo di sini?"
"Ah elah lo, bukannya bantuin dulu" Luke berdiri dan meletakkan bokongnya di tempat tidur Zoe. Dia juga meletakkan sebuah paper bag di sebelahnya.
"Apaan tuh?"
Luke mengeluarkan barang-barang yang ada di papet bag itu. Ia membawa satu kotak Mcd dan satu kotak P3K.
"Gw bawain mekdi biar lo ga ngambek lagi. Nih kotak P3K buat ngobatin luka lo. Tapi kayaknya gw lebih butuh deh, soalnya kaki gw sakit banget ini" kata Luke sambil mengusap-ngusap kakinya.
"Oh pantes aja Line gw cuma di read. Dan gw kira lo bete ama gw"
"Yakali gw ngambek. Gw mana bisa sih bete, ngambek, ataupun marah ke orang yang gw sayang. Dan gw tau, kalo lagi kaya gini tuh pasti lo ga butuh perkataan. Tapi lo butuh tindakan"
Perkataan tersebut membuat senyum Lucy pun merekah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreaker | L.H
FanfictionLuke: Mau jadi pacar gw ga? Lucy: Mau lah, siapa sih yang gamau? Luke: eh salkir anjir Lucy: Calum ngehe, hp gw di bajak si asia kw Luke: Tapi itu Calum lagi maen basket .. Lucy: Oh ..