chapter 1

47.9K 2.3K 82
                                    

Tak seperti biasanya rumah mewah bak istana itu saat ini sedang ramai di penuhi oleh banyak orang .mulai dari kalangan menengah bawah seperti para pelayan hingga kalangan menengah atas yakni keluarga besar SARHA.keluarga yang kepamorannya sudah diakui di seluruh penjuru dunia itu kini tengah merasa gembira karna sedang menanti ketiga calon pewaris sarha group yang akan kembali dari tiga negara yang berbeda pula.

keluarga yang kepamorannya sudah diakui di seluruh penjuru dunia itu kini tengah merasa gembira karna sedang menanti ketiga calon pewaris sarha group yang akan kembali dari tiga negara yang berbeda pula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Angga raditya sarha ' putra dari putra bungsu keluarga sarha yakni davit sarha dan istrinya mayang tama.angga adalah pria yang terkenal supel dan ramah.wajah nya yang tampan dan sering bergonta ganti wanita membuat pria berusia 20 tahun itu dengan senang hati menyandang status playboy di kampusnya.

'Felly rahayu sarha' putri dari pasangan bram sarha, putra kedua keluarga sarha dan istrinya lina mandra.felly adalah gadis yang sangat cantik.namun sifat nya yang angkuh dan sombong membuat gadis berusia 21 tahun itu tampak tak terlalu menarik.pasalnya tak banyak pria yang berani mendekatinya hanya karna tak merasa mampu mengimbangi kasta nya sebagai putri keluarga sarha

'Aliando galvano sarha' putra dari putra tertua keluarga sarha.yakni syarief sarha yang menikah dengan reshi samsha.aliando adalah pria tampan yang penuh wibawa.bahkan pria menakutkan ini mampu mengintimidasi lawan bicaranya hanya dengan tatapan tajam nya saja.banyak kaum hawa yang berusaha mendekatinya.namun sikap acuh pria berusia 23 tahun itu membuat para wanita selalu mengalami keputusasaan dan akhirnya memutuskan mundur secara teratur.

namun sikap acuh pria berusia 23 tahun itu membuat para wanita selalu mengalami keputusasaan dan akhirnya memutuskan mundur secara teratur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga karakter yang berbeda yang akan menjadi calon penerus keluarga sarha.tiga kandidat milioner masa depan.namun untuk mendapatkannya di peruntukkan beberapa syarat yang harus mereka penuhi.

Dan karna syarat syarat itu pula lah ketiga calon penerus itu harus mengemban pendidikan di negri seberang sana.guna untuk dapat saling bersaing dan membuktikan siapa yang pantas menggantikan posisi syarief papa aliando .

Sebenar nya aliando sebagai putra dari syarief yang notabennya adalah putra pertama sarha yang sedang menduduki posisi sebagai pemegang seluruh aset sarha group saat ini .dialah yang seharus nya langsung menduduki posisi sebagai pewaris utama.namun di karena kan munculnya protes yang di lontarkan oleh kedua paman nya.sang kakek yakni sarha sendiri memutuskan untuk bertindak adil dengan memberi kesempatan yang sama pada ketiga cucu cucunya itu.

MY PRETTY SERVANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang