chapter 4

31.8K 2.1K 234
                                    

Bukannya saya gak mau next mps .tapi saya lagi sibuk banget .kalau IR itu kan uda selesai saya ketik ,jadi tinggal post aja .

Tapi hari ini ,saya bakalan next 3 cerita

Istri rahasia bab 30

My pretty servant chapter 4

Baby doll part 1

Jangan lupa vomen nya

See you...!!

***

Pria tampan itu menatap putra kebanggaan nya dengan gusar.tadi malam adalah malam paling mengecewakan seumur hidup nya.malam dimana dia mendapat kabar bahwa putra satu satunya  telah menorehkan  aib keluarga yang sangat memalukan.

Syarief dan resi tak tau harus berkata apa dan harus menaruh wajah dimana.tak pernah sebelumnya ali bertindak tanpa berfikir seperti itu.dan tak pernah sebelumnya ali terdengar mencemarkan nama baik keluarga.malah sebaliknya ,cucu sulung keluarga besar sarha itu  selalu bisa mengharumkan nama baik keluarganya dengan segala prestasi dan keahliannya.

"Ali tetap tidak akan menikah dengan seorang pelayan pa " resi tetap bersi keras .sedari tadi hanya kata itu yang di ucapkannya dengan nada yang terdengar  frustasi

" gak bisa ma,ayah bisa berbuat nekat jika ali tidak bertanggung jawab.papa takut ali akan menyesal .ayah tidak bisa kita remehkan begitu saja "

Pandangan sarha beralih pada putra nya yang sedari tadi hanya terdiam dengan wajah yang amat teramat datar.seakan apa yang menjadi keributan saat ini bukanlah suatu hal yang mengusiknya.

Tadi malam syarief  diseret paksa kerumah sarha.kemarahan kakek tua itu membuat malam yang seharusnya hening berubah ricuh.semua orang juga marah,tapi tak semarah sarha.

Meniduri seorang gadis merupakan hal yang lazim.sarha dan seluruh keluarga juga tau bahwa di negara luar sana ketiga pewaris sarha itu sering bergonta ganti pasangan .walau hanya sebatas pasangan ranjang satu malam .

tapi kali ini tidak bisa diabaikan begitu saja karna hal itu dilakukan di kediaman sarha .dan fatalnya ,ali  melakulannya dengan seorang pelayan.bahkan pelayan yang selama ini sudah di beri kemudahan dan kesenangan.pelayan yang selama ini digadang gadang sebagai pelayan kesayangan.

Apalagi sarha tidak pernah suka dengan seorang penghianat .dia tidak suka kebaikannya di salah gunakan seperti itu.dan hal inilah yang membuat masalah spele  berubah menjadi begitu  rumit.

Syarief sendiri tidak mengerti secara jelas dengan apa yang terjadi .tapi satu hal yang dia tau .dia harus menghukum anaknya sebelum sarha sendiri yang akan bertindak.

"Tidak ada jalan lain.kau harus menikahinya "

Ali mengerutkan dahi  tidak suka atas ucapan mutlak syarief "Tidak  akan" desis ali tak terima

Syarief menatap putranya itu dengan jengkel.sedangkan resi malah ternyum puas.

"Papa sedang tidak memberimu pilihan ali "

"Aku tidak perlu izin siapapun untuk menentukan pilihan ku "

Kesabaran sarha habis .buku buku jari nya mulai memutih "kau mau kakek mencabut semua aset kita.kau mau nama belakang sarha dihapus dari garis keturunan kita ..?" Syarief tersenyum miring lalu melanjutkan ucapannya dengan tawa hambar."sayangnya aku tidak.dan karna itu kau harus mempertanggung jawabkan-"

"Apa yang harus aku pertanggung jawabkan.aku tidak melakukan apapun " potong ali cepat

Syarief menggeleng jengah lalu berjalan mendekati ali dengan angkuh.ia berhenti tepat di depan putranya yang sudah bersiap meninggalkan ruangan

MY PRETTY SERVANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang