11 Tahun Kemudian....
Knowsley Grange
Sebuah sedang hitam metalik berhenti dipekarangan Mansion keluarga Mayer, dua orang pria keluar dari dalam kedaraan mewah tersebut.
"Apa kau yakin Mom tidak akan memarahi kita?!, Mom sudah menyuruh kita untuk datang seminggu sebelum acara dan kita baru datang dua hari sebelum acara"ucap salah satu pria yang bertubuh tegap menggunakan jaket kulit berwarnah cokelat yang pas dengan bentuk tubuhnya.
"Mom tidak akan membunuhmu Nathan"ucap seorang pria yang sedang mengambil tasnya dan juga tas Nathan dan memberikan padanya.
"Ya Mom tidak membunuh kita, tapi si tua Leonard itu yang akan menasehati kita seperti anak umur lima tahun yang ketahuan bermain disaat jam tidur, Oliver"jelas Nathan pada Oliver yang berjalan menuju pintu Mansion
"Oh!!, dan jangan lupakan Louise, mereka berdua seperti satu paket komplit jika dalam hal menasehati, aku bisa membayangkan alasan kenapa sampai sekarang mereka masih belum mendapatkan seorang pacar pun"tambah Nathan lagi saat mereka telah sampai dan Oliver menekan bel Mansion mereka.
"Kau terlalu banyak bicara Nathan, apa kau terlalu lama tinggal di Amerika hingga kau menjadi secerewet ini?, dan kau berbicara seperti memiliki seorang pacar saja?"ucap Oliver dengan menaruh sedikit kecurigaan pada gelagat Nathan yang langsung diam saat menyebutkan kata "Pacar"
"tentu saja aku belum punya pacar, tapi banyak wanita yang menyukaiku"jawab Nathan kikuk dan segera masuk kedalam Mansion saat seorang pelayan membukakan pintu untuk mereka berdua, Oliver tidak percaya dengan perkataan Nathan, sebab beberapa bulan semenjak Nathan melanjutkan studinya di Amerika komunikasi antara Nathan dan saudara-saudaranya menjadi sedikit berkurang dan terlebih lagi saat salah satu dari mereka mengunjungi Nathan mereka tidak diperbolehkan masuk kekamar Nathan terlebih lagi pada saat malam hari dan setahu mereka Nathan bukan orang yang tertutup soal apapun. Namun Oliver tidak mau ambil pusing sebab itu bukan urusannya jika menyangkut hubungan asmara saudara-saudaranya.
Lindsey benar-benar marah saat kedua anak bungsunya itu, Nathan dan Oliver datang siang tadi, perjanjian Lindsey dan keempat anaknya adalah seminggu sebelum acara mereka semua sudah harus berkumpul di Heaton tapi kenyataanya hanya Louise dan Leonard lah yang menempati janji tersebut sedangkan Nathan dan Oliver baru datang dua hari sebelum acara, dan untuk James, dia memang tinggal bersama kedua orang tuanya saat menyelesaikan kuliah kedokteran di Johns Hopkins University dan selama dua tahun menjalani prakteknya dan setelah James diangkat menjadi seorang dokter muda, James memilih kembali ke Bolton dan bekerja di Royal Bolton Hospital.
Nathan maupun Oliver tampak sangat lelah saat mereka berdua tiba dikamar masing-masing, bukan karena perjalanan dari Manchester - Bolton tapi mereka harus melewati Lindsey dengan omelan-omelannya dan juga kedua kakak mereka, Louise dan Leonard dan itu sangat melelahkan.
Louise sedang berada dikamarnya dan terlihat sedang serius mengerjakan sesuatu dengan leptopnya dan juga setumpukan file disamping laptopnya. Louise sekarang telah menjadi seorang pengacara dan membuka firma hukumnya bersama beberapa teman seniornya di London yang baru telah dibuka sekitar tiga tahun yang lalu, setelah Louise yang selama satu setegah tahun bekerja pada firma hukum milik salah seorang professornya di LSE.
Handphone Louise berdering membuyarkan konsentrasinya,
"Hallo?!"jawab Louise
"Kau menelponku dan memberitahukanku tentang wanita itu, apa yang ada diotakmu ah!!"teriaknya pada seseorang yang menelponya.
"Sudah cukup, aku tidak ingin mendengarnya, jika kau menyukainya kau bisa mendekatinya karena aku sama sekali tidak menyukainya!!" Louise masih kesal dengan perbincangan yang menurutnya tidak penting disela-sela pekerjaanya yang harus diselesaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning (Mayer's Family)
RomancePernikahan Lindsey Stone dan Mark Fredrik Mayer akhirnya berlangsung walau harus dibawah guyuran hujan tapi mereka terlihat bahagia saat menyematkan cincin pernikahan di jari masing-masing. Menikah dibawah guyuran hujan bukan suatu yang buruk menuru...