I.M

508 25 3
                                    

Cast : Your name (Y/N)
Im ChangKyun (MonstaX)
Genre: romance

Siapa yang tidak senang jika mempunyai sahabat seorang artis, tampan, pintar dan berbakat. Aku yakin semua orang di luar sana khususnya kalangan Yeoja pasti ingin menjadi seperti ku... Karena aku bersahabat dengan seorang Im Changkyun... Im changkyun namja yang terkenal disekolah ku karena dia memiliki BoyGrup bernama MonstaX. MonstaX itu mempunyai 7 anggota didalam nyaa dan termasuk si Changkyun, dia itu Maknae menggemaskan bukan? Sekarang aku ada di balkon atas sekolah, aku hanya berfikir aku dan I.M sudah 7 tahun bersahabat, bahagia bersama, berbagi cerita bersama, bercanda bersama, dan orang tua kita berdua juga teman dekat. Tapi apa Changkyun tidak mempunyai perasaan padaku? Ahh maksudku melebihi perasaan dari seorang sahabat... Aku mempunyai perasaan itu karena sudah lama aku bersama dengannyaa pasti perasaan itu tumbuh lama-kelamaan, Oh ayolah siapa yang tidak akan jatuh cinta pada seorang Im Changkyun, namja tampan dengan segala kelebihan yang ia punyaa. Yeoja disekolah ku saja yang baru tau bahkan tidak pernah berbicara apalagi dekat dengan changkyun sudah jatuh cinta padanyaa! Apalagi lagi aku sudah bertahun-tahun bersamanya dan sekarang aku jatuh cinta padanya? Bagaimana ini? Apa dia mempunyai perasaan yang sama denganku? Atau mungkin sebaliknyaa? Tidak akan pernah mencintai ku lebih dari seorang sahabat?... Aku terlalu lelah untuk memikirkan nyaa, lebih aku tertidur disini lagian juga Kim Seongsanim tidak masuk jadi aku bisa bebas di luar kelas...

"Yakk Yoon(Y/N) kenapa kau tertidur disitu pabbo"
Aku mendengar suara orang berteriak setelah ku lihat ternyata dia. Dasar sukanya berteriak-teriak dan mengagetkan orang. Dia Im Changkyun...
"Yakk! Bisakah kau tidak berteriak padaku Changkyun? Heoh?
"Mianhe. aku mencari mu keseluruh penjuru sekolah tapi batang hidung mu tidak keliatan"
"Tapi kan bisa memakai cara halus membangunkan ku"
"Cara halus? Seperti apa? Ohh aku tau kau ingin seperti di drama-drama kan? Yeoja yang sedang tidur dibangunkan oleh seorang namja dengan mencium keningnyaa, apa kau mau aku membangunkan mu dengan cara seperti itu Yoon (Y/N)? Hmmm?

Blushhh

Aku yakin sekarang pipi ku seperti kepiting rebus. Apa-apa an dia berbicara seperti itu? Walaupun memang seperti itu maksudku...
"A...aniyo aku tidak sudi dicium oleh mu dasar Byuntae"
"Hei ayolah mukamu sangat merah (Y/N) hahahaha"
"Heiss kau ini selalu saja menggoda ku bisakah sehari kau tidak menggoda ku terus Im changhyun?"
"Aniyo aku tidak bisa"
"Waee?"
"Kau mau tau alasaanyaa?"
"Ne katakan"
"Karena aku mencintai mu Yoon (Y/N)

DEGG

"M...mwoo?"
"Apa perkataan kurang jelas (Y/N)? Aku ulangi yaa AKU MENCINTAI MU"
"Chang...kyun hiks..."
"Oh ayolah aku bukan ingin menbuat mu menangis, aku hanya menyatakan perasaan ku saja kalau kau tidak suka aku juga tidak apaa... Uljimma"
"Changkyun sebe....sebenarnya aku juga mencintai mu hiks..."
"Jinjja?"
"Ne aku suka padamu sejak kita kelas 1 SMA, entahlah kenapa aku menyukai mu. mungkin karena aku sudah sering bersamamu bertahun-tahun"
"Aku kira kau menyukai Hyungwoon"
"MWOO o_o"
"Aku selalu melihat mu jalan bersama dengannyaa, kau juga kalau diajak nonton dengannya kau iya-iya saja. Yaa jadi aku kira kau menyukai Hyungwoon"
"..."
"(Y/N) kenapa kau diam?"
"..."
"Apa aku salah bicara?"
"TENTU KAU SANGAT SALAH BICARA CHANGKYUN-SSI HIKSS... KAU TAU AKU SELALU DEKAT DENGAN HYUNGWOON, SELALU MENERIMA AJAKAN MENONTON ITU SEMUA KARENA KAU BABOO HIKSS"
Air mata ku meledak seketika. aku sudah tidak tahan dengan ini semua dan aku bisa lihat mata bersalah changhyun masa bodo kalau dia membenci ku setelah ini
"Ka...karena aku? Wae?"
"IYA KARENA KAU!! AKU SEPERTI ITU INGIN MEMBUAT MU CEMBURU, AKU INGIN KAU TAU AKU MENCINTAI MU LEBIH DARI SEORANG SAHABAT... TAPI KAU MALAH CUEK, SEAKAN-AKAN KAU TIDAK PERNAH MAU TAU HIKSS... KAU..."
I.M memelukku, dan sekarang seluruh badan ku terbujur kaku seperti es, aku tidak berani menatap wajahnyaa dan saat ini jantung ku berdetak 1000 kali lebih cepat. Aku menangis di pelukannya aku tidak tau kenapa dia diam seperti orang bodoh...
"(Y/N) mianhee karena aku sudah membuat mu menunggu, selalu membuat mu menangis, selalu membuat mu bersandiwara didepan ku jeongmal mianhe (Y/N) kau tahu, ketika aku melihat kau dan hyungwoon segitu dekatnyaa aku sampai ingin menagis sekencang-kencangnyaa dan berteriak bahwa aku sakit hati, tapi aku takut malah membuatmu semakin tidak mempunyai perasaan apa-apa padaku... Jeongmal mianhee"
"Chang...kyun hikss mianhee hikss..."
"Sudahlah kau jangan menangis lagi aku tidak mau melihat mu menangis seperti itu, aku merasa menjadi penjahat yang mencuri hatimu ckckck"
"YAKK!"
"Lihat muka mu sangat merah seperti kepiting rebus hahahaha"
"Yakk im Changkyun kau ingin mati heoh? Yaa kau..."

Chuu~~~

Aku terdiam. Tubuhku Seperti disengat ribuan listrik. bagaimana tidak bibir ku di cium oleh seorang im changkyun ohh tuhan kenapa kau menciptakan mahluk sesempurna ini... Aku sedikit memberontak karena dia sudah menempelkan bibirnya di bibirku selama 15 detik dan aku tidak bisa bernafas karenanya, bukannya melepaskan bibir nyaa dia malah memperdalam ciumannya okeyy aku akui bibirnya sangat manis dan menggoda tapi ini disekolah kalau ada yang melihat bagaimana? Nanti ada berita di mading sekolah tertulis "I.M mencium (Y/N) di balkon sekolah" itu sangat tidak lucu... akhirnya dia melepas ciumannya...
"Yakk im changkyun kau hampir membuatku kehilangan nyawa ku karena tidak bisa bernafas kau tau?"
"Arraseo hahahaha tapi kau menikmatinyaa kan? kau aku cium saja sudah menikmatinyaa apalagi nanti kita sudah menikah hahaha... tenanglah aku hebat bermain di atas ranjang hahahahahaha"
"Ya...Yakkk! Dasar Byuntae"
"Lihat pipimu memerah lagi hahaha kau yang ByunTae"
"Yakk kau yang byuntae"
"Hahaha"
"-_-"
"Saranghae Yoon (Y/N)"
"Nado saranghae Im Changkyun"

~~~End~~~

Gimana? Bagus gak? Maaf yaa kalo kurang gaje baru pertama bikin soalnyaa wkwk :"v maaf kalo banyak typo bertebaran maklumin aja yaa >< mohon vote and commentnya yaa ^^

감사합니다.....

When MonstaX Is YoursTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon