Cast: Your Name (Y/N)
Shin Wonho (MONSTAX)
YunHyeong (IKON) >> (othercast)
Genre: romance(Y/N) pov
Hufftt memang susah kalau suka sama seseorang tapi kita sangat dekat dengan nya, maksudku bukan karena kita bersahabat ataupun teman deket tapi ini berbeda orang yang kusuka ini adalah kakak kandung ku ssendiri. Terdengar gila bukan? Aku juga tidak tau kenapa aku bisa suka pada kakak ku sendiri, itu terdengar gila dan mungkin kalau ada orang yang tau ini, aku mungkin dikira benar-benar gila.
(Y/N) pov end
"(Y/N) kau mau bangun jam berapa? Ini sudah sangat siang sayang"
"Ne eomma bentar lagi aku turun"
"cepat sedikit oppa mu menunggu nanti kalian terlambat"
"ne eomma ini aku sudah siap"
Aku menuruni anak tangga dengan terburu -buru, coba saja kalau aku semalaman tidak memikirkan hal bodoh seperti ittu aku tidak akan terlambat dan bangun kesiangan seperti ini huhh kesal..."Yakk kenapa muka kamu muram begitu adikku yang paling cantik"
"Aniyo oppa gwechana"
"Ohh aku tau kau patah hati yaa?wae?"
"gakk siapa yang bilang aku gak patah hati tuh dasar soktau"
"Hahahahaha sudahlah mengaku saja"
"Wonho sudahlah jangan gangguin adikmu terus kau ini"
"Ne eomma arraseo hahahaha"
"Menyebalkan"
"Sudah sana berangkat nanti kalian terlambat"
"Ne eomma aku pergi ne annyeong "
"Annyeong jaga adikmu wonho"
"Ne eomma"Diperjalan sungguh hening tidak ada bahan pembicaraan sedikpun. Ini terasa canggung tau gak? Heishhh....
"(Y/N)....jangan melamun"
"Huh?heoh? Aniyo oppa aku tidak melamun hehhehe"
"Kau ini sebenarnya kenapa sihh (Y/N) lagi ada masalah? Cerita donk sama oppa hmmm"
"aniyo oppa"
"Hmm baiklah"
"ne"
"hei sudah sampai"
"..."
"Yakk Shin (Y/N) sudah sampai"
"Heoh? Eh sudah sampai yaa"
"Sudah daritadi -_-"
"Kenapa oppa tidak bilang kalau sudah sampai"
"Heol daritadi sudah ku panggil-panggil tidak jawab"
"Ehh mianhe oppa aku terlalu banyak malamum yaa hehehe"
"-_-"
"Oke oppa aku masuk ne annyeong"
"Annyeong"Aku memasuki gedung sekolah ku sungguh entah kenapa aku sangat malas sekali untuk datang ke sekolah huffttt....
"Yakk Shin (Y/N) tunggu aku"
heiss ada mahluk ini lagi menyebalkan...
"Yakk apakah kau tidak dengar aku memanggilmu heoh?"
"Miann hehehe aku tidak dengar YunHyeong-ssi"
"Heis bilang saja pura-pura tidak dengar"
"Hehehe"
"Heii yang tadi itu oppa mu heoh"
"Nee wae?"
"Anii hanya bertanya siapa tau jadi kakak ipar ku"
"MWOO KAKAK IPAR??? HEOL JANGAN BERKATA YANG TIDAK TIDAK SONG YUNHYEONG"
"Hahha ndee aku hanya bercanda tapi tunggu..."
"Waee??"
Ehhh apa-apaan ini dia mendekati wajahnya ke wajahku ohh tidak jangan bilang kalau dia ingin mencium ku dipagi hari, wajahnya semakin dekat denganku bahkan aku bisa merasakan nafasnya lalu aku reflek menutup mataku dann...
"HAHAHAHAHAHAHAHA"
"yakk apa yang kau tertawakan"
"Heol lihat lah wajah sahabatku yang cantik dan imut ini mukanya memerah hahahaha pasti kau mengira aku ingin mencium mu iyakan hehehehe"
"YAKK KAU MAU MATI YUNHYEONG LIHAT PEMBALASAN KU"
"Hahaha dasar yeoja byuntae"
"Yakk aku tidak byuntae"
"Lihat wajahmu memerah lagi hahahana"
"Ahh molla aku kesal padamu Yunhyeong"
"Ne mianhe hahaha"
"Pergi hush hush"
"Hahahaha"Aku memasuki ruang kelas ternyata sudah banyak murid yang berada disini setau ku tadi aku datang sangat pagi, oh ya aku lupa tadi kan aku bertengkar dulu dengan si namja byuntae nan gila itu hisss... Dia itu Yunhyeong sahabat baikku entahlah kenapa aku bisa bersahabat dengan namja aneh seperti itu tapi kuakui dia sungguh tampan bahkan aku pernah suka dengannya, mungkin kalau aku tidak suka pada seseorang aku akan menyukai yunhyeong tapi ternyata hati ku berkata beda karena hati ku mungkin sudah terlanjur jatuh cinta pada dia... Iaa diaa Shin Wonho alias oppa ku sendiri...
"Yakk apa kau melamun"
"Aniyo"
"Apakah masih memikirkan yang tadi huhh?? Hahaha"
"Andwee kau menyebalkan"
"Hahahaha... eh nanti temenin aku cari buku novel yaaa adikku minta dibelikan yayaya?"
"Shirreo..."
"heisss padahal aku akan menraktirmu beli ice cream tapi kalau kau tidak mau aku bisa apaa"
"Nee baiklah yunhyeong aku akan menemani mu kapan? Pulang sekolah?"
"Dasar Yeoja Labil"
"Biarkan"
"Iyaa pulang sekolah nanti temani yaa"
"Nee tapi benarkan aku di beliin ice cream?"
"Nee apapun untuk mu nona Song"
"Yakk jangan mengganti marga orang sembarangan pabbo"
"Yasudah aku ganti kalimatnya jadi..."
"Jadi apaa?"
"Apapun untukmu asal kau senang nona Shin (Y/N)"
aku yakin pasti sekarang muka ku seperti kepiting rebuss... Dasar Yunhyeong ada saja tingkahnya...
"Hahahaha"
"Tidak lucu"
"Muka mu itu sung...."
"Bisakah kau diam Song YunHyeong" (memberi tatapan tajam yang menurut yunhyeong itu menakutkan :v)
"Ne aku diam"
"Baguss"
BINABASA MO ANG
When MonstaX Is Yours
RandomHanya sebuah imajinasi fangirl: v bukaa ajaa dulu nanti juga tau isinyaa 감사합니다...