Cast : Your Name (Y/N)
Lee MinHyuk
Genre : romanceDia orang yang selalu mengusik ku dimana pun aku berada, dia juga sering jahil padaku, tapi dia sudah keterlaluan sampai dia menempelkan lem dikursiku, membuat ku malu didepan banyak orang dan masih banyak lagi keisengan yang dia lakukan. Aku sangat membenci namja bodoh dan jahil itu sangat membecinyaa... Tapi lama-kelamaan kenapa aku bisa sampai jatuh cinta padanyaa? Apakah dia memang takdirku? Atau memang aku yang jatuh cinta pada seorang Lee Minhyuk?...
"(Y/N) kenapa kau melamun? Ada masalah hmm??"
"Ahh aniyo Nayeon-ssi aku hanya sedang berfikir"
"Berfikir?"
"Ne, wae?"
"Tapi kau dari tadi melamun bahkan sampai ngomong dan tersenyum sendiri, sungguh aku sangat takut pada mu saat ini Lee (Y/N)"
"Hahahahahaha aigoo kau ini berlebihan sekali Nayeon. Apa aku dari tadi terlihat seperti orang tidak waras yaa?"
"Hmm kurasa begitu"
"Ahhh sudahlah"
"Kau kenapa? Ayolah cerita padaku. Kau ini sahabatku jangan membuat ku khawatir. Apa ini semua ada hubungan dengan Minhyuk?"
"Hmmm"
"Emang dia melalukan keisengan lagi padamu? Aku sunggung geram akan kulaporkan dia ke Shin seongsanim"
"Andwee jangan"
"Wae? Kenapa jangan?"
"Bukan itu masalahnyaa Nayeon"
"Baiklah lalu?"
"Sini kau mendekat aku hanya ingin cuma kau yang tau ne"
"Ne"
"A... aku menyukai LEE MINHYUK"
"MWOO? MWORAGO?"
"yaakk! Pabbo-ya bisakah kau tidak berteriak kencang-kencang"
"Ahh mianhe, tunggu apa benar?"
"Iya aku sungguh lihat muka ku apa aku terlihat berbohong hmm?"
"Ahhh molla"
"Yasudahh jangan bilang siapa-siapa ingat"
"Baiklah noona Lee"[SKIP]
Bel pulang sekolah sudah berbunyi dan aku harus cepat pulang sebelum bertemu dengan si kunyuk itu...
"Hai...(Y/N) loh kok belum pulang?"
"Ini Hyunwo aku masih ada kerja kelompok. kau sendiri kenapa tidak pulang?"
"Aku sedang menunggu Kihyun"
"Ohh"
"Kau sendiri tunggu siapa?"
"Ohh itu aku.. Menunggu Minhyuk"
"Ohh itu minhyuk tadi ada perpustakaan"
"Mwo? Kau bercanda?"
"Ani wae?"
"Setauku dia kan malas membaca untuk apa dia ke perpustakaan?"
"Tadi dia bilang ingin mencari buku untuk tugas kelompok nyaa"
"Jinjja?"
"Iya kenapa kau kaget seperti itu?"
"Ahhh aniyoo"
"Oh ya aku duluan ne kihyun sudah menunggu annyeong"
"Ne anyeong"
Tunggu tadi Hyunwo bilang apa? Minhyuk mencari buku hanya untuk mengerjakan tugas kelompok nya bersama ku? Heol aku tidak menduganyaa... Baik sekali dia? Yakk ayolah jangan seperti ini Lee (Y/N)
"Heii"
"Yakk"
"Hahahaha lagian melamun seperti orang gila"
"Kau yang gila"
"Eh oh ya aku sudah mendapatkan bukunya. kita mau kerjakan dimana? Rumahku mau?"
"Mwoo andwee"
"Yakk kenapa? Ahh aku tau kau berpikiran kotor kan hahaha byuntae"
"Ani ishh kau ini"
"Yasudah mau tidak?"
"Ba...baiklah"
"Yasudah ayo noona nanti kemalaman bahaya."
"Maksudmu"
"Ahhh lupakan dasar kau ini memang polos atau berpura-pura bodoh"
"Ahhh sudahlah cepat"
"Baiklah"[SKIP]
Aku memasuki pekarangan rumah minhyuk, rumah nyaa besar dan mewah. Apa dia anak orang kaya? Sepertinyaa iyaaa...
"Heii masuklah kenapa kau berdiam diri disitu?"
"A..aniyo"
"Wae? Kagum dengan rumahku?""
"Hmmm hanya..."
"Sudah kudugaa cepat masuk"
"Ne"
Aku memasuki rumahnyaa, aku bersumpah rumah ini mewah sekali bahkan rumah ku masih kalah besarnyaa... Coba pikirkan, jika aku menikah dengan minhyuk, apa yang terjadi jika aku tingga dirumah semewah ini hahaha.. Oh ayolah Lee (Y/N) kau jangan berpikir yang tidak-tidak...
"Tunggu sebentar aku ingin kebelakang"
"..."
"Lee (Y/N).."
"..."
"Yakk kenapa kau melamun"
"Ehh tidak hanya itu aduh apa yaa"
"Yakk kau berpikiran kotor yaa dasar yeoja byuntae"
"YAKKK MAU MATI HEOH?"
"(Y/N) si Yeoja byuntae hahaha"
"yakk sini kau lee minhyuk"
"Weeee hahahaha"
Aku dan minhyuk saling kejar-kejaran lihat saja kalau nanti dia ketangkap akan kubunuh diaa ahh menyebalkan
"Ayoo tangkap aku"
"Ohh kau nantangin huhh?"
"Wewewewe"
Lihat menyebalkan sekali bukan ahh molla aku nyerah mengerjarnyaa cape dan baju sekolah ku sudah basah kuyup...
"Yakk kenapa kau Lee (Y/N) lelah heoh?"
"Diam kau"
"Hahaha dasar"
"Minhyuk-ssi bolehkan aku minta air minum?"
"Hmm ambilah di dapur aku mau ganti baju"
"Okeyy gomawo"
"Hmm"
Lihat, aku kedapurnya saja butuh waktu 3 menit kenapa rumah ini besar sekali.. Kubuka kulkas nyaa isinyaa tidak terlalu banyak, hanya air putih, bahan makanan, kimchi, dan beberap minumah kaleng. hmm aku minta cola-cola nya boleh kali yaa hehehe...[GREPP]
Aku merasa ada tangan yang melingkar dipinggangku. seketika aku langsung berhenti minum aku lihat kebelakan siapa yang memelukku..
L E E M I N H Y U K...
"Min..hyuk"
"Hmm kau sudah berkeringat tapi tubuhmu tetap wangi"
"Minhyuk le...pas"
Ohh tuhan jantungku berdetak kencang tidak karuan.. apa-apaan ini...
"Kau tau (Y/N) aku mencintai mu"
"Mwoo"
"Apa kau tidak dengar apa pura-pura tidak dengar?"
"Yakk minhyuk bisa lepaskan?"
"Kalau aku tidak bisa kenapa?"DEGG
Okey jantung ku sekarang 1000 kali berdetak lebih cepat ohh lee minhyuk jangan bikin aku seperti ini...
"Minhyuk..."
"Nee ahh aku tau jantungmu berdetak kencang aku bisa mendengarnya"
"Min...
"Saranghae (Y/N)"
"Hoeohh min.."
dia langsung memutar balikan badanku dan sekarang aku berhadapan dengannya bahkan wajahku sekarang sudah 5 cm darinyaa..
"Min..."CHUU~~~
Bagai diserang ribuan listrik tubuhku kaku tidak ada pergerakan sama sekali dari ku, aku juga bahkan tidak memberontak, sepertinyaa aku memang jatuh cinta pada seorang lee minhyuk...
"Hehehe mian"
"..."
"Apa aku firts kiss mu"
"N...ne"
"Jinjja wahhh"
"Dasar byuntae"
"Ahh tapi kau menikmatinya kan?"BLUSHH
"lihat pipimu saja memerah dan memanas"
"Yak namja idiot kau ini"
"Mwo? Wae? apa mau aku cium lagi?"
"Andwee kau ini me..."CHUU~~~
"Saranghae Lee (Y/N)
"Nado saranghae Lee Minhyuk"~~~ TBC ~~~
Akhirnya selesai jugaa>< maaf yaa lama hehehe :v author lagi Ucun (Uji Coba Ujian Nasional) jadi agak terhambat dan ditambah lagi otak ini lelah/oke ini curhat ceritanya :v/ tunggu next nyaa yaaa^^. mohon vote dan commentnyaa...
잘가요...
BINABASA MO ANG
When MonstaX Is Yours
RandomHanya sebuah imajinasi fangirl: v bukaa ajaa dulu nanti juga tau isinyaa 감사합니다...