Cast: -Your Name (Y/N)
- Hyungwon (Monstax) Other Cast: - Minhyuk (MonstaX)
Genre: Romance"Yakk mau sampai kapan kau memikirkannyaa? Apa kau tidak lelah menunggu namja dingin sepertinyaa? Aku takut kau akan jamuran nanti!!"
Benar kata Minhyuk. Sampai kapan aku mengharapkan namja dingin seperti diaa. Oke ini semua salah ku, kenapa aku harus jatuh cinta pada namja dingin itu bisa-bisa aku jamuran menunggu dia... Yak aku suka namja dingin yang pesonanya mengalahkan dewa langit, bagaimana tidak dia tampan, cerdas, multitalenta dan disukai banyak gadis disekolah ku tapi dia hanya seperti menganggap gadis-gadis yang menyukainya sebagai angin lewat.. Menyebalkan sekali kan? Sedangkan aku hanya gadis biasa, tidak terlalu pintar, dan tidak terlalu cantik juga, tapi kata Minhyuk aku cantik.. oh ayolah Minhyuk mengatakan itu padaku karena aku bersahabat dengannya mana ada sahabat yang membuat sahabat sedih benar kan? Aku mungkin gila menyukai dan mengaharapkan cinta ku terbalaskan olehnyaa tapi semua itu mustahil. Dia namja dingin yang mempunyai seribu ketampanan dan kelebihan tetapi menyebalkan.. Ya diaa Chae HyungWon....
"(Y/N) aku berbicara dengan mu dari tadi... Kenapa kau seperti menganggapku patung -_-"
"Ahh mianhe Minhyuk hehehe"
"Cihh dasar aneh"
"Hmm... oh ya minhyuk-ssi bantu aku ne? Ya yaya?"
"Hmm bantu apa?"
"Aku... aku belum mengerjakan pr matematika ku kau kerjakan yaa"
"Huftt baiklah dasar Yeoja pemalas"
"Hehehe gomawo minhyuk kau sangat tampan"
"Cihh dasar ketika ada mau nya baru bilang aku tampan"
"Hehehehehe"[SKIP]
Ohh tidak bel masuk ini adalah guru yang sangat aku tidak suka apalagi pelajaranyaa huftt...
"Annyeonghaseo seongsanim"
"Ne annyeong... oke aku akan membagi kalian sebuah kelompok berjumlah dua orang Ini aku sebutkan...
Kelompok 1 Minhyuk dan Nara
Kelompok 2 Kihyun dan Yein
Kelompok 3 Hyungwon dan (Y/N)
"MWOO???"
Aku berteriak didalam kelas semua mata tertuju padaku... aku mungkin memang sudah gila tapi apa aku disatukan dengan hyungwon si namja dingin dan wajah bak malaikat oh ayolah aku bisa gila...
"Ada apaa (Y/N)? Apa kau tidak suka kelompok yang aku buat?"
"A....aniyo aku hanya reflek tadi minhyuk menginjak kaki ku seongsanim hehehe mianhe"
"Yaakk aku tidak menginjak kaki mu" kata minhyuk sedikit berbisik di telingaku
"Diamlah aku hanya pura-pura"
"Ohh kau kaget karena disatukan dengan Hyungwon kan?"
"Andwee"
"Lihat muka mu memerah (Y/N) hahaha"
"Heisshh kau ini"[SKIP]
Bel pulang sekolah sudah berbunyi aku merapikan buku memasukannya dalam tas untuk pulang. entah kenapa hari ini aku sangat lelah mungkin karena aku banyak memikirkan si Namja dingin yaa Dia Hyungwon...
"Eh (Y/N) aku ada mau kerja kelompok bersama Nara kau tidak apa kan pulang sendiri?"
"Gwechana minhyuk"
"Baiklah, oh yaa apa kau tidak mengerjakan tugas kelompok dengan Hyungwon mu itu hmm?"
"Ahh molla dia juga tidak ada menyuruh ku mengerjakan dan bahkan berdiskusi saja tidak"
"Yakk kau tidak takut? Kim Seongsanim itu sangat galak, apa kau mau disuruh lari lapangan 200kali olehnyaa cuma gara-gara kau tidak mengerjakan tugas kelompokmu dan Hyungwon.."
"Ahhh molla aku sudah tidak mau tau"
"Ahh baiklah kalau ada apa-apa hubungi aku ne"
"Ne hati-hati minhyuk"
"Ne kau jugaa"
Aku berjalan di koridor sekolah ini memang sudah lumayan sore. kalian mau tau kenapa sampai sore aku masih disini? Aku mencari Hyungwon untuk bisa mengerjakan tugas kelompokku kalau ini bukan karena tugas kelompok aku sudah tidak mau tau dan tidak peduli... Oh ayolah dimana dia ini sudah 1 jam aku mengitari sekolah ini dasar namja aneh ihhh menyebalkan.... aku tetap berjalan sampai langkah ku terhenti karena aku melihat sesosok namja diujung sana OHH TIDAK ITU WONHO dia termasuk sunbaenim ku tapi kalian tau dia itu suka mabuk-mabukan dan bisa saja sampai memperkosa yeoja heiss aku sangat takut padanya ahh otthoke ini sudah sore sebaiknyaa aku berlari...Brukkk
"Yak kau mau kemana sayang.."
"Won...wonho maaf aku harus pulang ini sudah sore"
"Kau tidak boleh pulang sebelum aku...."
"Sebelum kau apaaa.... kumohon jangan..hikss"
"Ayolah bermain dengan ku sebentar saja baru kau boleh pulang"
"Shirreo aku mau pulang kumohon lepaskan aku wonho andweeee jeball tolongg"BUGGG
"Ayo cepat lari"
Aku berlari bersamanya sepanjang koridor sekolah, dia terus menggenggam tanganku.. tapi tunggu dia siapaa? Atau mungkin dia penculik yang ingin menculikku ohh tidak tuhan tolong aku...
"Kau tunggu sini jangan kemana-kemana"
Tunggu tapi dia meninggalkanku? Apa benar dia penjahat? Ahh sebaiknya aku tunggu
"Ini untukmu" dan dia menyodorkan air minum untukku siapa dia?
"Gomawo"
"Hmmm"
"Kau siapaa?"
Dia membuka masker serta topi yang dari tadi menutupi wajahnyaa aku melihat nyaa seperti ada ribuan batu yang menimpuk ku saat ini juga... Dia yang menyelamatkanku? Chae HyungWon...
"Hyung...won"
"Mianhe"
"Eohh untuk apa?"
"Karena kau mencari ku sampai sore hanya untuk mengerjakan tugas kelompok"
"Ohh itu gwechana aku tidak apa"
"syukurlah"
"Hmm ini hyungwon, kapan kita mengerjakan tugas ini?"
"tunggu setelah ini"
"Setelah ini ke..."CHUU~~
Seperti ada ribuan kupu-kupu yang menyerangku saat ini bagaimana tidak seorang namja dingin Chae HyungWon mencium bibirku dan mengambil firts kiss ku... Aku tidak berani saat ini menatap wajahnyaa tapi dia malah menatap ku seperti itu.. yak itu membuat ku takut ...
"ka...kau kenapa menciumku?"
"Karena aku menyukai mu"
Heol dia menyukai ku? Apakah dia sakit atau apa? Apa dia kerasukan setan sekolah ini sungguh horor...
"Eoh apa?"
"Aku mencium mu karena aku menyukai mu Kim (Y/N).. apa masih kurang jelas heoh?"
"Anniyoo"
"Sudah malam ayo pulang kita kerjakan tugas ini dirumahku kebetulan orang tua ke busan jadi tidak ada orang"
"MWO DIRUMAH MU"
"Iyaa kenapa kaget seperti itu?"
"Anii gwechana"
"Hehhh Byuntae"
"Byun...tae... yakk aku tidak byuntae"
"Lihat lah muka mu memerah aku yakin kau berpikir kotor sekarang"
"Andwee aku tidak ber..."CHUU~~~
"Diam atau aku cium lagi?"
"Yak jangan men...."CHUU~~~~
"Sudah kubilang diam atau aku akan menciummu..."
"Heiss kau ini aku kan..."
"Sudah ku bilang diam atau aku akan lakukan apa yang tadi akan wonho lakukan padamu... cepat naik kepunggung ku kakimu terluka"
Aku segera membungkam mulutku dengan tangan ku aku takut ketika aku berbicara lagi aku akan di... ahh sudahlah aku ini byuntae sekali.... Dan aku digendong hyungwon berjalan kerumahnya dan aku sedikit berbisik untuk menggodanya...
"Gomawo...Saranghae Chae Hyungwon"
"Jangan menggoda ku atau kau tidak akan selamat malam ini"
"Ne baiklah tuan chae"
"Nado saranghae Kim (Y/N)~~~ END ~~~
Akhirnyaa selesai... maaf yaa kalo banyak typo bertebaran kkk~~~ maklumin saja diriku ini :v makasih juga yang udah mau baca & vote
Gomawo^^
BINABASA MO ANG
When MonstaX Is Yours
De TodoHanya sebuah imajinasi fangirl: v bukaa ajaa dulu nanti juga tau isinyaa 감사합니다...