Cast: Shownu (Monstax)
Your Name (Y/N)
Genre: romanceBagaimana jika kamu punya sahabat Namja yang baik sekali bahkan dia selalu ada untukmu. Sebelum nya aku tidak ada perasaan apa-apa padanya, tapi lama-kelamaan entahlah aku jadi menyukainya... Ani maksudku mencintainyaa... Oh ayolah siapa yang tidak jatuh cinta padanyaa kalau di itu bisa diartikan dengan kata "perfect" menurutku. Dia tampan,pintar,bisa bernyanyi dn jugaa dia salah satu member boyband terkenal. Kalian tau MonstaX? Itulah nama boygrupnyaa dan dia seorang leader yang sungguh bertanggung jawab. Aku sangat beruntung bisa bersahabat dengannya... Tapi... Ada kata lain yang tersembunyi di hati ku... Aku jatuh cinta padanyaa... Iyaaaa aku aku jatuh cinta pada sahabat ku sendiri, dia... Son Hyunwo...
"(Y/N)-ah"
"Ehhh hyunwo wae?"
"kita jalan jalan yukk"
"Kemana?"
"hmmm kemanaa yaa..."
"heishh kau ini mengajakku jalan jalan tapi tak tau mau kemana -_-"
"Hehehehehe"
"Ahh aku punya ide, bagaimana kalau kita makan kedai ice cream??"
"Hmmm boleh juga abis itu nanti kita ke namsan tower bagaimana?"
"Ne ne aku setuju, tapi kau yang traktir ya?"
"-_- dasar baiklah kajja"
"Gomawo Hyunwo-ah hehehe"
"Nee"
Aku sangat senang hari ini aku diajak jalan-jalan sama hyunwo apalagi dia juga menraktirku hehehehe... Kumohon tuhan jangan ambil kebahagian ini dalam hidup ku...
"Yak Song (Y/N) jangan kebiasaan bengong seperti itu kau ini"
"Hehehehe mian"
"Kau ini kenapa? Seperti ada yang kau sembunyikan dari ku yaa?"
"Hmmm aku sebenarnyaa..."
Tidak jangan kau tidak boleh mengatakan kalau kau jatuh cinta pada hyunwo andwee (Y/N) andwee...
"Yakkk kan melamun lagi"
"Heisss kau ini jugaa selalu mengagetkan ku"
"Hahahahaha"
"^^"
"gomawo (Y/N)-ah"
"Eitss buat apaa??"
"Ani hanya ingin mengucapkan terima kasih saja hehehehe"
"Dasar aneh kau -_-"
"Kajja kita pulang ini sudah sore"
"Nee kajja"
Tuhan, kenapa perasaan ku tidak enak pada hyunwo... Ahhh mungkin perasaan ku sajaa...
"Hyunwo-ah gomawo sudah mangajak ku jalan-jalan^^"
"Heiii aku tidak hanya mengajakmu jalan-jalan, tapi aku juga menraktirmu"
"Heiisss baiklahh terima kasih untukmu semuanyaa Son Hyunwo"
"Nahh begitu lebih baik^^ nado..."
"Nado?"
"Aniyo tidak apaa aku pulang ne annyeong"
"Annyeong"
Hufttt aku senang sekali hari ini, tapi kenapaa di hati ku ada yang mengganjal yaa... Perasaan apaa ini... Seperti mau kehilangan seseorang... heii Song (Y/N) tepislah pikiran mu itu hufttt rilex...*pagi*
Ehh kenapa sepi sekali kelas ini. biasanya hyunwo sudah datang jam segini? Kemana dia?
"Dorrr"
"Yakk kau mau mati huh?"
"Mian hehehe"
"Ohh yaa mana hyunwo mu itu (Y/N) hmmm??"
"entahlah sowon aku juga tidak tau"
"Lahh masa kau tidak tau?"
"Hmm dia tidak mengabariku sejak tadi malam"
"Ohhh mungkin dia sibuk, dia kan artis terkenal"
"Yakk semoga sajaa"
"Hmmm"Kringg...
Kenapa hyunwo tidak masuk sih. Aku telfon gak diangkat, line juga gak dibales kemana sihh dia??...
Kring...kringg...
Ehh siapa ini yang nelfon? Kihyun? Ada apa dia menelfon ku?
"Yeobseo"
"(Y/N)-ah kau dimana?"
"Aku? Di sekolah wae?"
"Hyunwo..."
"Hyunwo kenapaa?"
"Hyunwo masuk rumah sakit keadaan koma palli kau kesini..."DEGGG...
Bagai tertimpa ribuan jarum, apaa ini tanda perasaan ku sejak kemarin tidak enak tentang hyunwo.. Jantung ku berasa berhenti berdetak, kaki ku lemas, aku seperti tidak sanggup berdiri, aku terisak hatiku sangat sakit... hyunwo kau kenapa? Kumohon jangan tinggalkan aku... Tanpa pikir panjang ku berlari sekuat tenaga karena memang jarak rumah sakit dari sekolah tidak terlalu jauh, masa bodo tubuh ku sungguh lemas yang terpenting aku bisa melihat hyunwo itu saja...
huffffttt hufffttt akhirnyaa sampe jugaa...
"Yakk dimana hyunwo?"
"..." Hening tidak ada jawaban dari mereka
"Yakk kalian semua dengar aku tidak"
"........"
"YAKK BAGAIMANA HYUNWO APA KALIAN TIDAK MENDENGARKU?" Emosi ku meluap begitu sajaa aku sudah tidak tahan dengan situasi ini..
"(Y/N)apapun yang terjadi pada hyunwo kau harus terima yaa..."
apaa... Apaaa maksudnya terima? Omongan apaa lagi ini??...
"Lihatlah"
"Mana? Itu hanya kain putih"
"Hyunwo disitu (Y/N)"
"Yakk Lee Minhyuk ini bukan waktunya bercanda"
"Kita tidak bercanda coba kau buka penutup kain itu..."Oh tuhan kumohon jangan bilang ini adalah...
"ANDWEEE HYUNWO JEBAL IRREONA HIKHIKSSS IREONA BANGUN AKU DISINI, KUMOHON JANGAN TINGGALKAN AKU HIKSSS..."
"Yaakk (Y/N) hentikan dia sudah tidak ada percuma kau menangis seperti itu"
"andwee hyunwo masih ada disini dia ada disini lihat dia terseyum melihat kita tidakk hyunwo masih disini wonho-ya hikss dia belom pergi"
"Yakk aku tahu ini berat untukmu (Y/N) tapi kumohon jangan seperti ini"
"Andwee hiksss kau jahat... Kau bohong hyunwo nyata nyaa kau pergi meninggalkan ku hikss..."
"(Y/N) ada surat untukmu"To. (Y/N)
Hai... Maafkan aku... Mungkin kemarin akan jadi hari terakhir kita jalan-jalan bersama, tertawa bersama dan bercanda riang bersama... Jeongmal mianhe aku tidak pernah kasih tau tentang penyakitku. Sebenarnya aku mempunyai penyakit leukimia tapi aku tidak mau bilang padamu, karena aku yakin pasti nanti kau menghawatirkan ku. Dan satu lagi, aku tau ini terlambat (Y/N) aku mencintai mu, aku menyayangi dan aku ingin kau menjadi wanita pertama dan terakhir dalam hidup ku... Mianhe aku telat menyampaikan nyaa, aku terlalu takut untuk menyampaikannya padamu... Aku lega aku sudah ungkapkan semua perasaan ku padamu... Maafkan aku (Y/N) dan aku harap kau jugaa mempunyaii perasaan yang sama denganku... Gomawo untuk semua nyaa, untuk semua yang kau berikan padaku... jeongmal miahee (Y/N)... Saranghae...
-Hyunwo^^
Aku tidak bisa membendung air mataku lagi. Aku peluk seseorang yang sedang tertidur nyenyak di depan ku dengan wajah yang tenang dan terlihat bahagia... Dan disitulah aku sadar kalau aku baru kehilangan seseorang malaikat di tengah dinginnya tempat ini yang aku cintai dan yang mencintai ku...
"Nado saranghae Son Hyunwo..."•••END•••
Huaaa akhirnyaa selesai jugaa imagine ku... Makasih readers yang sudah membaca dan vomment ceritaa ku ini... Gomawo semua... ^^ gw Safa maheswari istri jinhwan, pacar hanbin :v pamit undur diri Byee...💞
.
.
.
#Nantikan ceritaceritalainnya readers byeeee... Muachhh 💋💋
BINABASA MO ANG
When MonstaX Is Yours
RandomHanya sebuah imajinasi fangirl: v bukaa ajaa dulu nanti juga tau isinyaa 감사합니다...