~Numpang lewat yee~
edisi : SatuRizky Nazar as Adam Nazar Basloom
Dinda as Maya kirana SukmawatiAdam-POV
Suasana kantor cabang SP sperti hari-hari biasanya sibuk dengan rutinitas dari senin-minggu dari jam 06.00 hingga tak terhingga..yah ku katakan tak terhingga krn untuk pulang dan merebahkan tubuh diranjang empuk tepat jam 5sore bisa ku hitung dlm setahun hny satu kali,hny saat SP berulang tahun.Hari ini meeting terakhir untuk proyek Siaran langsung Tahun Baru..proyek ini sdh kusiapkan 5 bulan yg lalu bersama Tim ku yg berjumlah 10 orang.
"kalian ini sdh ku sms dr semalam..meeting jam 16.00..dan kalian tau artinya itu apa..?" bentak ku pada Tim.
" ya pak..kami mngerti.." kompak tim mnjawab
" kl mngerti knp baru datang jam 17.00..harusnya stlh dngr adzan azhar kalian sgr sholat dan datang ke ruang meeting.."
" maaf pak.."
Kesabaranku benar-benar di uji hari ini, setelah td orang rumah telp dngn permintaan anehnya dan kini Tim kerjaku, mereka itu tdk bisa berpikir apa jika Acaranya 6 hari lagi tapi terlihat sngt santai sekali.Aku menarik nafas panjang mredakan sedikit emosi ku dan memulai meeting kami untuk mempersiapkan Live Tahun Baru 2016 di Pantai karnaval Ancol dngn bbrp bintang tamu yg sibuk nya sok banget.
Bayangkan saja..aku harus mngontrak Juara 1standup comedy jauh sbelum dia dinobatkan jd sang juara dan kalian tau apa jawabannya :" nanti saya pikir-pikir dulu ya.saya khawatir job saya makin banyak dan sangat sibuk..maklum lah saya sdh punya firasat kl saya bakal juara 1 "..berbagai cara ku lakukan untuk merayu si Cemen Anak Cikarang untuk mau mnjadi pengisi acara Live tahun baru, bahkan caraku melebihi cara untuk merayu seseorang setahun yg lalu,merayu gadis cantik yg baru pertama kulihat selama 4 tahun aku bekerja di SP, aku jatuh cinta pd pandangan pertama saat melihatnya di kantor pusat SP di ruangan bu Siwi lebih tepatnya dia adalah keponakan bu siwi yg sdng berkunjung dan dengan nekatnya lngsung saat itu jg aku mengajaknya untuk mau mnikah denganku..ahh knp aku jd curhat dan mulai merindukannya..Fokus Adam..Liat anak buah mu sdng memelototimu sekarang !!Meeting masih brlanjut hingga sebuah ketukan dipintu mmbuyarkan konsentrasi kami.
" Pak Eko..ada apa ?"tanyaku
" ehh..maaf pak ganggu..itu apa..itu Pak.."sblm pak eko mnyelesaikan perkataannya seorang wanita muncul dr balik punggung pak eko.wanita yg tdk pernah terlihat menginjakkan kakinya dikantor cabang SP hingga Pak eko tdk mengenal&mngizinkannya masuk
" maaf pak..ibu ini memaksa masuk..saya sdh melarangnya "Pak eko tertunduk bersalah
" tidak apa2 Pak..biarkan saja..saya mau liat apa tujuannya datang kemari ?" Aku mredamkan rasa bersalah Pak Eko.
" Oke Tim..kalian bisa istirahat sebentar..nanti kita lanjut lg meetingnya" tim kerja dan Pak eko pun meninggalkan ruangan meeting" slmt sore Nyonya ..ada yg bisa saya bantu ?" aku tersenyum devil padanya
" sore Tuan Adam..maaf mngganggu..saya hny ingin komplen pada anda " wanita itu berjalan dngn anggun kearah ku..shitt sprtnya aku "Turn On"saat ini" komplen..komplen apa...kl hny komplen knp tdk menelphone saja " aku mngerutkan kening.
" saya sdh menelphone ke kantor anda bahkan ke ponsel pribadi anda tapi tdk ada tanggapan..karna itu saya datang kemari " langkahnya terhenti didepan meja meeting dngn aku yg terduduk disebrang meja.
" baiklah..bisa sebutkan apa komplen anda..biar saya bisa mengatasinya.?"
"anda yakin bisa mengatasinya Tuan Adam ?"
"ya..tentu..!"aku bangkit dan mendekatinya.
"saya minta anda segera berlutut meminta maaf pada saya sekarang juga..." ucapnya sambil membelalakan mata
" loh salah saya apa dengan anda" jawab ku memicingkan mata dengan mnahan gairahku yg mlihatnya semakin cantik saat emosi." Brakkk"
dia memukul meja,mngangkat jari telunjuk kanannya dan berteriak penuh emosi namun terdengar seksi ditelingaku.
"Adam Nasar basloom.....Aku cuma minta satu..S.A.T.U...tapi...kamu..kamu..ahhh..keterlaluan kamu..!" dia mnyebut namaku tnp embel2..ini sdh keterlaluan kemana sikap sopannya hilang.aku mengangkat jari telunjuk kiriku" iya tadi aku pesan satu..bahkan aku kesana untuk memesan langsung.."
" Ya Tuhan..Adam....aku cuma minta satu bungkus ketropak dng satu cabe rawit..knp kamu delivery kerumah satu gerobak ketoprak..bahkan abang ketropak bilang kau mnyuruhku untuk mnghabiskan semuanya..kamu pikir aku Kuda Nil..."kesalnya padaku
"aku khawatir salah lagi..Maya sayang..kemarin kamu minta es campur..aku belikan satu bungkus eh kamu ngambek minta nambah hingga 3bungkus "jawabku mnggaruk-garuk kepala yg tak gatal.
" Ya Tuhan adam...pokoknya kamu harus minta maaf pada ku dan ku hukum " kesal maya.
Yah.. Maya.. gadis cantik yg membuatku jatuh cinta pd pandangan pertama dan aku berhasil membuatnya mau menikah dngku, dan kini istriku itu sdng menguji ku dengan masa-masa ngidamnya yg aneh2..seperti hari ini yg menelphone ku saat jam kerja meminta dibelikan ketoprak.
" iya..aku minta maaf sayang..dan stop memanggilku Adam..aku ini suamimu... dan ku mohon hukumannya yg asyik aja ya sayang..jngn kaya kmrn..masa sih kamu tega hukum aku buat nyabutin bulu dadaku sendiri smp 10 lembar..cuma gara2 aku ga beliin kamu ice cream 10cup..!"ucapku memelas smbl memeluk nya dr belakang,menciumi cekungan lehernya yg terekspose krn rambut panjangnya yg diikat ekor kuda.
"oke..aku maafin my Sweety Jambul....sekarang kita pulang..krn kamu harus ku hukum untuk bantuin aku habisin 20 piring ketoprak dirumah..itukan mubazir.."aku mlangkah pasrah saat maya menarik tanganku keluar kantor dan sukses mmbuat image ku dimata karyawan sbg pimpinan yg kejam dan berwibawa merosot ke level terbawah..tapi aku bersyukur krn kjadian ini akhirnya istriku yg susah sekali diajak kekantorku mau jg menginjakkan kakinya disini hingga seluruh isi kantor percaya kl aku ini pria beristri cantik and get to the hell (bnr ga bhs inggrisnya) para wanita yg merayuku selama ini..!!Aaahhh.... Maya Kirana sukmawati..kau ini benar2 satu keajaiban didunia dan satu wanita di jagat raya yg bisa membuat ku bertekuk lutut tak berdaya..
satu..ya ..satu..
dan hanya satu cara yg bisa membuatnya mau mlupakan hukumannya padaku untuk mnghabiskan 20piring ketoprak..kalian tau apa itu..itu adalah gejala alami wanita hamil..So.."apapun hukumanmu aku terima sayang and let see aku akan mnghukummu balik...hahahaha"senyum devil ku menyeringai.(the End)
KAMU SEDANG MEMBACA
Numpang lewat yee
HumorBukan cerita yg menarik...hanya sekedar iseng berimajinasi yg harus disalurkan sbelum memecahkan isi kepala.