Cast : Oh Sehun
Irene
Gendre : Teens, Romance, School Life
Rating :15
Author : DantiHappy Reading ^^
''Hei! Irene! Sampai kapan kau akan terus tergeletak diatas kasur seperti ini ayo cepat bangun'' Gerunu seorang laki - laki bernama Oh Sehun yang mencoba membangunkan gadis bernama Irene itu. ''Irene! Kau itu sedang tidur apa sudah mati'' Sehun mulai kesal membangunkan Irene karena dari tadi ia berteriak - teriak tapi Irene tak kunjung bangun.
''Hei Oh Sehun! Apa kau kurang kerjaan? Ini hari minggu kenapa kau membangunkanku sepagi ini'' sahut Irene yang mulai sadar tapi ia masih menutup matanya. ''pagi kau bilang? Lihatlah jam Irene ini sudah jam 8 ini sudah siang'' ujar sehun. ''tapi aku masih mengantuk oh sehun'' jawab Irene. ''cepatlah bangun aku tidak ingin mempunyai pacar yang pemalas'' Oh Sehun. ''yasudah kalau kau tidak mau mempunyai pacar sepertiku kita putus saja'' semudah itukah Irene mengatakan putus?
''Hei Irene! Apa kau sedang bermimpi? Sudahlah lupakan ucapanku tadi dan cepatlah bangun'' Oh Sehun. ''sebentar saja Sehun aku masih ingin tidur'' Irene. ''ini kesempatan terakhirmu Irene kau mau bangun sendiri dan langsung pergi ke kamar mandi atau aku akan membangunkanku bahkan aku bisa saja memandikanmu'' ancam Oh Sehun. Irene terlihat biasa - biasa saja mendengar ancaman Oh Sehun bahkan ia malah melanjutkan tidurnya. ''baiklah kalau itu yang kau mau Irene'' Oh Sehun pun mulai membuktikan ia tidak main - main dengan ancamannya dengan perlahan ia mulai mendekati Irene dan mencoba untuk menggendongnya. Irene mulai merasakan tangan Oh Sehun yang hendak menggapai kakinya dan Irene pun mulai ketakutan bagaimana jika sehun akan benar - benar melakukannya? Dengan tiba - tiba Irene meloncat dari kasurnya ''kau tidak usah repot - repot memandikanku aku akan mandi sendiri'' teriak Irene sambil berlari menuju kamar mandinya. Sementara Oh Sehun yang tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu, Sehun tahu benar titik kelemahan seorang Irene.OUT OF THE STORY
Oh sehun sangat mengetahui semua tentang Irene karena ia sudah mengenal Irene sejak lama, mereka sudah berteman dari sejak kecil sampai akhirnya sekarang mereka memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan atau lebih tepat dikatakan Secret Relationship. Kenapa hubungan mereka disembunyikan? Mungkin kalian berpikir karena mereka tidak direstui oleh orang tua? Jika kalian berpikir seperti itu jawabannya salah besar malah orang tua mereka sudah saling mengenal dan sangat mendukung dengan hubungan mereka.
Alasan yang sebenarnya mereka menyembunyikan hubungan mereka karena janji mereka sendiri. Dulu sahabat - sahabat mereka sering sekali menjodohkan Sehun dan Irene tapi mereka berdua terus saja menolak dan mengatakan mereka tidak saling mencintai dan mereka akan terus jadi sahabat selamanya. Sampai akhirnya Sehun dengan bodohnya mengucapkan janji jika suatu saat ia benar - benar jatuh cinta pada Irene ia tidak akan menjadikannya pacar saat itu juga ia akan melamarnya dan besoknya mereka akan menikah. Dan yang lebih bodohnya lagi Irene malah menyetujui janji sehun. Dan sekarang mereka malah terjebak dengan perjanjian konyol itu, mereka saling jatuh cinta sementara meraka masih berstatus pelajar SMA mana mungkin Sehun bisa menepati janjinya? Mungkin dulu mereka membuat janji konyol seperti itu karena mereka yakin mereka tidak akan saling jatuh cinta dan mereka telah merasa nyaman dengan statusnya sebagai sahabat. Tapi perasaan seseorang siapa yang tahu kedepannya seperti apa? Dan entah mulai dari kapan perasaan menyayangi sebagai seorang sahabat mulai berubah dan hati mereka sama - sama menginginkan hal yang lebih dari persahabatan. Sampai akhirnya Sehun dan Irene memutuskan menjalin hubungan yang tidak diketahui sahabatnya bahkan keluarganya hubungan ini hanya mereka berdua yang tahu.
Sehun dan Irene tinggal di sebuah apartemen tapi mereka tidak tinggal di apartemen yang sama melainkan apartemen mereka bersebelahan. Mereka sama - sama tinggal sendiri di tempat tinggal mereka masing - masing. Keluarga Oh Sehun sudah 2 tahun ini menetap di Belanda karena urusan bisnis keluarganya sementara Sehun lebih memilih tetap tinggal di Korea daripada ikut bersama keluarganya. Dan keluarga Irene 3 bulan yang lalu juga pindah ke Australia karena adik Irene ingin melanjutkan sekolahnya disana dan seperti keluarga Oh Sehun keluarga Irene juga mempunyai urusan bisnis disana. Karena Irene tidak mau diajak pindah meski keluarganya terus memaksanya akhirnya keluarga Irene membelikan sebuah Apartemen untuk Irene tepat disamping Apartemen Oh Sehun. Keluarga Irene sudah mengenal baik Oh Sehun karenaSehun adalah sahabat terdekatnya Irene dan hanya Sehun yang mereka percaya untuk menjaga Irene jadi, sebelum mereka pergi mereka sengaja membuat tempat tinggal Irene dan Sehun bersebelahan agar Sehun bisa menjaga Irene dengan baik.
BACK TO STORY
Setelah selesai membersihakan badannya Irene segera menemui Sehun yang saat ini sedang duduk santai di meja makan ''kau benar - benar menyebalkan hari ini Oh Sehun'' bentak Irene. Alih alih menjawab perkataan Irene sehun malah berkata ''cepat buatkan ku sarapan aku sangat lapar'' ujar Sehun. ''kau membangunkanku seenakmu, memaksaku mandi dan sekarang menyuruhku membuat sarapan. Hei! Memangnya kau siapa?'' Irene. Mendengar ucapan Irene sehun hanya tersenyum ''sudahlah kau jangan banyak bicara saat ini aku membutuhkan makananmu bukan omonganmu cepatlah memaksa untuku lagi pula kau harus mulai belajar menjadi nyonya Oh Irene'' Sehun. ''aku tidak mau! Jika kau lapar kau masak saja sendiri aku sedang tidak mood untuk memasak'' tegas Irene. ''apa kau bercanda? Selama ini aku tidak bisa memasak dan aku selalu membeli makanan dari luar tapi kali ini aku sangat ingin meamakan masakanmu'' Sehun. ''aku bilang aku tidak mau apa kau tidak mengerti? Kau seharusnya meminta maaf karena telah mengganggu waktu istirahatku bukan malah menyuruhku ini itu'' Irene ''baiklah aku minta maaf... tapi apa kau tega Irene melihat pacarmu kelaparan dan kau harus tahu hari ini aku tidak akan makan apapun kecuali masakanmu'' Sehun.
''kau benar - benar keras kepala! Baiklah jika itu maumu selamat merasakan kelaparan aku tidak akan memasak apapun untukmu karena aku masih marah padamu dan terserah mau kau kelaparan atau tidak aku tidak peduli. Aku yakin jika kau lapar kau akan apapun walaupun itu bukan masakanku'' Irene. ''aku tidak pernah bermain - main dengan ucapanku aku bilang aku hanya akan memakan masakanmu'' Sehun. ''terserah apa katamu... sekarang aku akan keluar menacari makanan aku tidak peduli kau kelaparan atau tidak karena itu kemauanmu sendiri'' Irene pun langsung pergi begitu saja meninggalkan sehun tidak peduli walaupun beberapa kali sehun mencoba memanggilnya.
TBC~Itulah hubungan mereka...meski kadang mereka terlihat sangat romantis tapi tidak jarang mereka bertengkar seperti tadi. Walaupun masalahnya sepele tapi karena sehun mempunyai sifat keras kepala ditambah Irene yang kadang terlihat egois membuat mereka sering terlibat masalah. Bagaimana cerita anatara Oh Sehun dan Irene selanjutnya? Kita lihat saja di chapter selanjutnya!
Thanks For Reading Readers^^ dont forget to vote and comment guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
RomanceCerita ini berkisah tentang sepasang kekasih yang memiliki hubungan yang disebut secret relationship karena perjanjian konyol yang mereka buat. Menjalani pahit manisnya sebuah hubungan membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan. Sehingga seberat a...