Prolog

5.9K 273 10
                                    

19  November

Hai! Namaku Rain Saskirana Adia, aku punya kembaran yang bernama Sunny Claretta Adia, kita lahir dengan jarak setengah jam.

Mengapa namaku Rain sedangkan kembaranku itu Sunny? 

Jadi, Sunny lahir lebih dulu daripada aku, dan dia dilahirkan saat Cuaca sedang sangat cerah sekali. Sedangkan saat aku lahir, yaitu setengah jam kemudian, cuaca diluar sedang hujan deras.

Walaupun aku kembar dengan Sunny sifat kita saaangaaat bertolak belakang walaupun wajah kita sangat mirip, hanya warna mata saja yang beda. Ya, warna mataku coklat kemerahan atau hazel sedangkan Sunny berwarna abu - abu.

Oke, akan aku jelaskan mengapa aku mengatakan sifat kita bertolak belakang .

Satu, aku ini anak yang sangat cerewet sedangkan Sunny? dia anak yang sangat irit bicara.

Dua, aku ini anak yang sangat susah makan berbeda dengan Sunny yang makan terus. Diam diam dia menghanyutkan, kan?

Tiga, Aku sangat suka menulis diary apalagi diary ku yang ini. Sunny? Dia tidak suka menulis, walaupun dia anak yang sangat pintar tapi dia selalu mencatat catatan dari guru di laptop atau smartphone daripada harus menulis tangan.

Empat, Aku sangat tidak suka cokelat berbeda dengan sunny yang selalu menyimpan stok cokelat di kulkas kecil kamarnya.

Lima, Sunny anak yang sangat pintar dia selalu mendapat peringkat pertama atau kedua. Sedangkan aku? Aku selalu mendapat peringkat sembilan atau sepuluh.

Enam, aku ini anak yang sangat suka shopping. Sunny biasanya lebih suka meminjam bajuku daripada membeli baju baru. Atau bisa dibilang aku ini anak yang boros...

Tujuh, dia suka berfikir dengan sangat detil.

Ha! Sangat berbeda denganku.

Sepertinya aku tidak bisa memberitahu semua sifat bertolak belakang kita karena itu banyak sekali.

Tapi, kita punya satu kesamaan yaitu kita menyukai atau mungkin bisa dibilang mencintai laki laki yang sama.

Harapan yang Kelabu [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang