"Oke hati hati ruka,nanti aku jemput ya " ucap rey.
"Oke " ucap ruka.
Ruka pun masuk kedalam gedung tempat praktek berenang,di sana sudah banyak teman ruka laki laii maupun perempuan.
"Ruka ayo kita ganti baju " ucap kyura teman ruka.
"Ayok ucap ruka mwnampilkan senyum manisnya.
.....
Ruka berjalan dengan anggunKeluar dari kamar mandi.
Banyak sekali yang melihat dia,dari kakak kelas hingga murid murid lainnya. Banyak sekali lelaki yang menatapnya kagumOke semuanya berkumpul " teriak guru lelaki, yang bernama mr jef.
Usia mr jef tak terlalu tua. Mungkim 20 tahun.
"Baik sekarang kita akan prsktek renang, di mulai dari aje " teriak mr jef
Urutan nama ruka adalah terakhir.
Semua murid yang telah praktek mengganti baju,hingga hanya beberapa orang yang asik sendiri, sednagkan ruka sedang prakterk berenang.
"Ayo ruka, kau harus simbangkan " ucap guru tersebut.
"Ayo ambangkan badanmu,aku akan menahanmu dari sini. " ucap mr jef.
Ruka pun mengembangkan badannya.
Mr jeff memegang dada ruka,ruka yang tak tau apa apa hanya bisa diam.
Lalu,ruka pun berdiri.Mr jeff menyelam entah kaman, lalu ruka ingin membilas badan tiba tiba kakinya di tarik,ia pun jatuh ke air. Ternyata mr jeff yang menariknyan
Mr jeff mencengkram V ruka,hingga ruka kesakitan. Entah apa yang mr jeff lakukan tapi sangat sakit bagi ruka.
Ruka menendang adik mr jeff hingga mr jeff kesakitan.
Ruka pun segera berenang dan lari kepermukaan lalu segera berjalan kekamar mandi.Ruka mengambil pakaian di lokernya lalu segera kekamar mandi.
Di kamar mandi ruka terisak,karena bagian bawahnya yerasa sakit, dia tai tau kenapa mr jeff melakukan ini semua,ruka berjanji pada dirinya tak akan mau sekolah lagi,
Ia cepat cepat menggunakan bajunya
Dan segera keluar dari gedung."Hay princes ayo masuk " ucap rey.
Ruka masuk dengan diam, di mobil rey terus menerus berbicara sedangkan ruka diam seribu bahasa.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Doll brother
Randomruka,adik angkat keluarga rey dan yuka, ruka anak polos yang tak tau apa apa,pemikirannya hanya sebatas pikiran anak kecil,dia cantik,menawan dan sexy tetapi lekurangannya,dia tak tau apa apa tentang cinta,polos seperti anak kecil. rey umur 18 yuka...