end part

104K 794 25
                                    

Malam ini entah kenapa berbeda bagi yuka,entah kenapa ia merasa ingin memliki ruka sepenuhnya.

Mungkin ada setan yang merasukinya saat ini.
"Ruka kakak boleh tanya " tanya yuka pada ruka.

"Eng tanya apa kak ? " ucap ruka,saat ini jam menunjukkan pukul 21.45, tentunya rey di kamar sedang tidur.
Dan sekarang ruka dan yuka berada di kamar ruka sedang menonton televisi.

"Kamu tau sex ? " tanya yuka dengan vulgarnya.

"Hah ? Maksudnya apa kak ?" Tanya ruka memandang yuka bingung.

"Kita pragain aja ya " ucap yuka langsung menindih ruka yang sedang berbaring di kasur.

Yuka mencium bibir ruka dengan kasar,ruka menolak tetapi yuka tetap memaksanya. Sekali kali ia meremas dada ruka yang lumayan montok bagi anak seusianya.
Yuka melepaskan baju ruka dan hanya meninggalkan bra hitam yang dia kenakan

Tiba tiba

"Bruk " pintu terdobrak dan di depan pintu tampak rey yang menyaksikan hal itu.

"Oh jadi ternyata begini ya makanya kalian deket kayak prangko sampe susah di pisahkan." Geram rey.

"Kak aku bisa jelaskan " ucap yuka tergagap.

Rey menyeringai.

"Kenapa sih ga bilang dari awal kalau gini kan gw ga perlu jajan di luar " ucap rey lalu segera ikut bergabung dangan kedua adiknya.

"Kak jangan kak, ruka mohon jangan " ucap ruka sambil manngis karena rey dan yuka akan memperkosanya.

"Kamu mau kakak laporin mama papa kalau kamu udah ngelakuin hal beginian sama kakak kamu yuka,walaupun kakak angkat " gertak rey.

Ruka yang takut dengan gertakan itu memilih pasrah.
Dan malam itu terjadi sangat panjang karena ketiga beradik tiri ini melakukan hal hal yang seharusnya tak dilakukan.

#ruka ending

Semenjak malam itu, kak rey dan kak yuka mulai berbuat aneh padaku.

Aku tak tau apa yang mereka lakukan padaku,tapi di sana ada rasa nikmat dan rasa sakit.
Aku pernah menanyakan pada temanku dia berkata bila seoarang lelaki an perempuan yang belum menikah melakukan itu, akan mendapat karma.

Aku menjadi takut sendiri, tapi inibtak bisa di hentikan. Kak tey dan kak yuka selalu menenyentuhku hingga beberapa bulan terakhirnya ini.

Saat aku sedang belajar, makan, ataupun menonton tv, mereka pasti datang dan selalu meletakkanku di pangkuannya tanpa celana, begitupun aku.

Semakin lama aku semakin mahir hal hal ini,
Bahkan swkarang banyak tan sekolahku dengan sengaja menyentuh dada ku ataupun bokongku.

Aku hanya bisa diam karena hal itulah yang biasa di lakukan oleh kedua kakak tiriku ini.

Dan jujur, sebenarnya aku merasakan ada tatapan penuh cinta dari kak yuka,entah saat kami bersetubuh ataupun tidak.

Tapi tetap saja mereka itu kakakku, bulankah seharusnya mereka melindungiku? Kenapa sekarang mereka malah merusak diriku.

Akhirnya ku putuskan untuk menelfon kedua orang tuaku yang berada di singapur. Dan memintaku untuk tinggal bersama mereka, hingga tak ada namanya sex daoam setiap jam atau apapun yang berhubungan dengan mereka.

End

Hay hay gimana seru ga ending nya ? :3
Pasti engga, karena kesikitan :p.
Maaf kalau endingnya ga seru :p

Jan lupa vomet ceritaku yng lain ^^ arigatou

Doll brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang