10 menit lagi shey akan terlambat mengikuti masa orientasi pertamanya ditingkat SMA. Shey bergegas menuju gerbang setinggi 2,5 meter itu. Sudah ditutup.
"Waduh.. Gimana nih?." pikir shey.
Seseorang memegang pundaknya."Telat?. Udah lebih dari 5 menit. Mumpung gue baik, mau gue tolong gak?." tawar cowok itu. Shey melihati seragam cowok itu. Sepertinya dia anggota osis. Matilah shey.
"Gue gerry. Yg bakal ngemos lo. Ayo cepat masuk." cowok bernama gerry itu melangkah masuk kedalam sekolah tanpa ditegur satpam.
Gerry menyuruh shey menyusup kedalam barisan anak mos."Makasih." ucap shey pelan. Dia mengangkat alisnya.
******
"Tuh cewek boleh juga. Cantik euy!." seru bagas."Kita gak boleh pacaran sama mereka." kata gerry kelihatan sangat cool.
Gerry, si ketua osis yg tampan. Tinggi, tegap, putih, dan mempunyai alis tebal serta lesung pipi yg menyeruak. Ditambah lagi hidungnya mancung dan postur badannya bak model coverboy. Tak salah jika ia banyak disukai para gadis.
"Lo yg disana.. Sini." dia memanggil shey. "Siapa nama lo?," tanyanya.
"Sheylla patricia wernan, kak. Ada apa?." tanya shey bingung.
"Beliin gue siomay. Gak pakai cabe." perintah gerry memberi uang 10 ribu.
Dengan sigap, shey berlari kekantin dan memesan siomay sesuai yg gerry inginkan."Kan gue bilang pakai cabe." gerry pura-pura marah. Dia mempermainkan shey. 7 x shey bolak-balik mengganti siomay itu. Tetap saja salah.
Akhirnya shey membantah dan dihukum untuk hormat dibawah terik matahari.
"Makanya, lo harus nurut sama gue." kata gerry.
Shey tetap hormat. Karena letih, dia terhuyung. Jatuh tepat dipelukan gerry.
"Lo gapapa kan?. Bangunn..." gerry mulai panik ketika shey tak sadarkan diri alias pingsan. "Waduhh... Gimana nih? Bawa ke uks!." gerry bergegas membawa ke uks. Uks belum buka. Terpaksa ia menopang tubuh shey, menidurkan shey dibawah pohon dengan kepala diletakkan diatas paha gerry.
"Cepat bangunn... Jangan nyusahin gue. Mos belum selesai." gerry berkata sendiri sambil menggoyangkan tubuh shey. Gawat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Meet Your Soulmate
RomanceGerry, cowok populer disekolah itu dapat membuat sheylla membelalakan matanya. Kakak kelasnya itu sukses mengencani deretan cewek-cewek cantik disekolah. Ketika sheylla menaruh hati pada gerry, akankah gerry membalasnya?