"Apa shey?! Kak dhimas udah punya pacar?!!." pekik deka kelihatan sangat kecewa mendengar kabar dari shey bahwa seorang dhimas alfredo sudah punya kekasih.
"Uhhh... Pokoknya, kak dhimas cuma punya gue!." klaimnya memanyunkan bibir. Shey berdecak.
"Lo gak bisa gitu de.. Pacarnya kak dhimas, satu tingkat sama kita. Namanya chika." shey mencoba menjelaskan.
Deka makin berteriak histeris dengan suara cemprengnya."Chika?!! Si cewek model kelas sebelah itu?." deka menepuk dahinya. "Itu gak masalah. Gue bisa nunggu kak dhimas sampai dia putus sama chika. Cantikkan juga gue!." serunya membuat shey menggelengkan kepalanya.
Deka armanda, orang yg teguh pada pendirian yg kokoh keinginan. Dia harus mendapatkan apa yg ia inginkan. Termasuk dhimas yg sudah mempunyai pacar sekalipun.
"Hei, ada yg namanya sheylla disini?." tanya gerry memandang seluruh siswa.
Dengan cemas, shey mengangkat tangannya. "Ikut gue." kata gerry lagi.
Shey mengikuti lelaki itu. Menuju ruangan osis. Disana sedang rapat osis.
"Ini. Calon wakil ketua osis yg baru. Dia bakal bantuin tugas gue sebagai ketua osis." ujar gerry memperkenalkan shey dihadapan orang banyak.
"Eh, maksudnya?." tanya shey tampak bingung.
Gerry mengangkat jari telunjuknya kebibir tanda diam.
"Gimana? Ada yg keberatan?." tanya gerry mengangkat alis tebalnya.
Semua menunduk dan mengangguk-angguk setuju karena bila sudah ditentukan, keputusan cowok cool itu tak bisa diganggu gugat. Semua segan.
******
Shey menunduk pasrah ketika ditunjuk menjadi waketos disekolahnya. Kenapa harus dia? Kenapa tidak yg lain saja?"Karena menurut gue, lo lebih cocok." gerry tersenyum penuh makna.
Shey kembali kekelas dengan wajah shock akibat perbuatan gerry yg tak diduga-duga. Gerry memperhatikan dari kejauhan.
"Jatuh cinta? Masa iya gue jatuh cinta!." seru gerry tertawa memandang shey.
Jantung gerry kembali berdetak beraturan, ia mulai bisa mengatur nafas. Karena sedari tadi, dia terus berkeringat dingin melihat gadis cantik itu.
Saling mencintai. Itulah ungkapan yg tepat untuk dua insan yg tengah berbunga-bunga itu.
Tapi, satu hal yg dipegang teguh oleh gerry. Dia tak bisa berpacaran dengan adik kelas. Dengan alasan, dia harus profesional.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Meet Your Soulmate
RomanceGerry, cowok populer disekolah itu dapat membuat sheylla membelalakan matanya. Kakak kelasnya itu sukses mengencani deretan cewek-cewek cantik disekolah. Ketika sheylla menaruh hati pada gerry, akankah gerry membalasnya?