Aji namanya, cowok stay cool abis bikin semua cewek sempet menganga ketika didekat dia.
Umurnya 18 tahun, tingginya 175 cm, kulit sawo matang, mancung, dengan rambut gondrong yang kece." vir..punya pulsa gak? " tanya ve dengan angkuh.
"Iya ada, buat apa? " tanyaku heran" emm... yaudah deh karna kamu yang sering punya pulsa di kelas ini. Jadi, kamu ya yang ngabarin mas aji tentang jadwal latihan kita, oke! " seru ve yang langsung meninggalkan kelas tanpa mau mendengar persetujuanku.
1 minggu sudah mas Aji melatih kelasku untuk acara event nanti. Awalnya biasa saja, lama-lama aku mulai kagum dengan sosok ini. Kekeceannya, idung yang super mancung dan
"ngapain juga aku harus ngayal yang nggak-nggak, sadar Vir.. mas Aji itu dancer terkenal yang gak mungkin tertarik sama cewe kaya lo " sahutku kesal.Sambil berbicara sendiri di kamar, tiba-tiba..
Kring...
" kapan ada latihan lagi?" Ternyata itu pesan dari mas Aji.
Dengan wajah yang gugup, aku membalas pesan itu.
" tiap kamis, sabtu, minggu mas Ji.5 menit kemudian mas Aji membalas pesanku " oh.. oke jangan lupa sewa tempat ya, sampai ketemu :) ".
Aku serontak kaget melihat mas Aji berkata sampai ketemu dan memberi emoticon, hari itu adalah the best moment di hidupku, tentunya dengan rasa kagumku yang terus bertambah.