Oh.. iya sampe lupa.
Kenalin namaku Vira izzaputri. Umurku 16 tahun, duduk dibangku SMA dimana semua kenangan terabadikan disana. Sebernernya ini bukan kisah cinta pertamaku, tapi ini pertama kalinya aku serius dalam urusan cinta.
.
.April 2015
Pasti saja, temen-temen menganggap aneh tentang tingkahku ke mas Aji, yang awalnya girang sendiri kalo mas Aji dateng, tapi sekarang berubah 180 derajat.
Karena aku nyadar kalo gak sepantesnya aku terlalu ngarep.
"Woy Vir.. diem aja, biasanya salting sendiri kalo ada" sindir Ve sambil menunjuk dengan dagunya ke arah mas Aji.
"Eh.. gakpapa" jawabku singkat. Aku masih gak abis pikir aja, dengan mudahnya dia ngasi harapan gak jelas, lalu udah sama yang lain aja. Gak sakit gimana coba.
"Yaudah yuk latian, event sekolah kita udah bentar lagi nih.." ajakku.
Yah, seperti dugaanku. Bersikap dingin, acuh, seperti orang asing, itulah yang mas Aji tunjukkan.
Yaudah lah ya.. ngapain juga aku terlalu larut sama ini semua. Gak guna. Lirihku di hati.
Akupun menjalani hariku seperti biasa, tanpa berharap keajaiban datang. Segelintir rumor berdatangan, ada yang bilang mas Aji lagi deket sama temen satu sekolahku.
Ya seperti biasa, aku cuek menanggapi hal itu. Anehnya juga, teman-temanku lebih giat lagi buat ngejar mas Aji, karna tau aku udah (yaa.. bisa dibilang) putus asa.
Maaf dikit, hari ini aku sibuk karna ada UTS sekolah..
Jangan bosen nge-vote and aku tunggu commentnya :*