ketiga

20 1 2
                                    

One..two..three..four
"Ah..susah mas aji" keluh temanku ve

"Coba aja terus, awal-awal emang gitu kok" fighting!" Sahut mas Aji.

Mendengar kata itu, hatiku terasa tertusuk. Bagaimana tidak semua temanku saling berebut untuk dapetin perhatian mas Aji. Aku yang sejak seminggu lalu mulai menyimpan rasa, ikut-ikut ingin berusaha juga.

(..)

" malam Vir, lagi apa?" Pesan mas Aji yang dikirim padaku.

Langsung saja mendengar ada pesan masuk, aku mengambil hp yang nganggur sejak tadi dan mulai membalas pesan.

"Malam juga mas, gak lagi ngapa-ngapain kok" balasku.

Tumben banget mas Aji menanyaiku diluar masalah latihan.
Dalam keadaan baper aku langsung kemringah sendiri.

2 jam kami saling chating, mas Aji bercerita banyak hal, terutama tentang keluarganya.

"Eh tunggu, ngapain mas Aji cerita tentang kakek neneknya ke gue" timpalku sambil berkaca.

"Aaaaaa.... udah Vir jangan baper, mas Aji gak mungkin tertarik sama lo" tambahku.

Dan benar saja, setelah seminggu kita chating, aku dibuat melayang sama cowok stay cool itu.

Namun tiba-tiba, status bbmnya berubah menjadi nama cewek yang jelas-jelas bukan terpampang nama gue (geer gak jelas).

Sekian yah.. nanti sambung lagi :)
Jangan lupa vote dulu dan kasih saran ya.. kalo nemuin typo typo harap maklum ajah :v

Miracle Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang