"Itu pertama kalinya aku melihat King berkelahi. Pemandangan paling menyeramkan yang pernah kusaksikan! Sejenak kupikir dia akan menghabisi mereka semua," Juliette bergidik ngeri. "Dan dia menaklukkan mereka berempat seorang diri dengan cepat dan efisien! Miroslav cuma turun tangan untuk menarik King pergi."
"Damn! Aku terlalu mabuk sampai tidak mengingat kejadian malam itu," gerutu Sammy. "Selama ini kupikir dia pengecut, selalu berlindung di balik punggung besar Miroslav. Kalian juga tahu, siapa pun yang berani menantang Kingsbury, pasti si raksasa Rusia langsung turun tangan membungkam orang malang tersebut."
"Kurasa orang-orang malang itu akan lebih bersyukur Miroslav lah yang menghajar mereka bila tahu cara bertarung King," renung Juliette. "Dalam setiap perkelahian Miroslav sekedar merobohkan dan menakuti lawannya, berbeda dari intensitas mematikan King. Dia tidak main-main, kau tahu?"
"Abad ke berapa ini? Mengapa tidak seorang pun merekam dan meng-upload video perkelahian Kingsbury?" Sammy bersungut-sungut.
"Aku mencium Kingsbury," cetusku tiba-tiba, tak mampu menahan rahasia tersebut lebih lama lagi. Mendengar cerita keganasannya yang disebabkan rasa cemburu terhadap Larry membuatku terbakar gairah. Bila sekarang dia ada di hadapanku, pasti aku telah menciumnya sampai kami sama-sama kehabisan napas!
*###*
Buat yang nungguin kelanjutan Sinfully Obsessed, maaf ya, kelamaan belum lanjut jugak >.< pasti bakal lanjut, jangan khawatir, udah sekitar 6 lembar sebenernya, tinggal ngetik setengahnya lagi.. TAPI belom jugak sempet diketik gara-gara terobesi baca novel True Star (kalo yang suka baca novel BL china mungkin tau) kekeke itu novel series ada 4 buku PLUS extra, jadi gak heran waktu luangku kesita ke sana..
Untungnya sekarang udah tinggal baca extra nya doang, 1-4 udah beres dikelarin, jadi sebentar lagi, mungkin minggu depan paling lambat aku bisa publish full chapter 5
MAKASIH BANYAK buat yang udah sabar nunggu =D
P.S. kalau ada yang penasaran dan belum tau visualisasi Sean Kingsbury (selama ini cuma aku pamerin di Facebook sih) itu orangnya di foto atas <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinfully Obsessed
RomanceLove me or hate me, both are in my favor. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind. - Anonymous - Cinta tak pernah mudah, sedangkan benci tak selalu sederhana. Phoebe Chambers tidak pernah menyangka...