Drrrrt Drrrt
Ponselmu bergetar, menandakan kau mendapat sebuah pesan. Kau membuka layar kunci, and you got message from him.
From : My Yoongi
I'll wait you in Ailee's Cafe.
08.00 AM.
Be carefull babe, I luv ya~07.45
Kau tersenyum membaca pesan darinya.
Kau melihat jam. Now is 07.45 AM. You have 15 minutes for prepare. Kau segera menuju kamar mandi dan mengganti baju. It's simple. Kau hanya memakai T-shirt polos dengan hot pants berbahan denim, yang kau kenakan ini menampilkan kesan casual. Jangan lupa dengan aksesoris seperti gelang atau jam tanganmu dan juga dengan sepatu sneakers hitam milikmu. Don't forget too to your 'Suga' beannie.Kau turun ke lantai bawah.
"Mom, I'm going to YoonHa's house. See ya." You 'little' lied. Sebelum ibumu melemparkan banyak pertanyaan, kau sudah keluar dan menutup pintu.
.
.
"Apa kau menungguku lama?" tanyamu sambil memeluk Yoongi.
"Nope." katanya mencium keningmu, "I think, I know that beannie." He chuckled.
"Of course, it's my birthday gift from you." You chuckled too, "So where we going?"
"Kau akan tahu nanti." kata Yoongi tersenyum, "Something in beautiful place. you will love it."
"Ya~ tell me, tell me where is it~" You said with aegyo.
Yoongi tertawa kecil, "Aegyo-mu tidak akan membuatku memberitahumu."
You pouted.
"Come in young lady." Yoongi said as he opened the door car. You are treated like a princess.
Kau hanya tertawa kecil melihatnya seperti itu.
Setelah kau masuk ke dalam mobil, Yoongi menutup pintu dan menyusulmu ke dalam.
Mobil pun melaju membelah jalan. Menuju tempat yang Yoongi katakan. Tempat seperti apakah yang ia maksud, dan itu membuatmu penasaran.
.
.
"Okay~ we are here~" kata Yoongi setelah memberhentikan mobilnya di pinggir jalan setapak yang sangat sepi. Sepertinya jalan ini jarang di lalui oleh orang-orang.
"I think you said we are going to beautiful place?" tanyamu sambil menaikkan sebelah alismu.
"Yea." jawab Yoongi.
Beautiful place? You don't think so. Kau hanya melihat hamparan yang sangat luas di pinggir jalan setapak ini yang di tumbuhi oleh ilalang-ilalang panjang.
"I know what do you think. Actually, we're not really in that place." Yoongi said, "Come on." Yoongi keluar dan membukakan pintu untukmu.
Hembusan angin yang cukup kencang menyambutmu saat keluar dari mobil, menerbangkan beberapa helai rambutmu. Udara di sini cukup dingin, manalagi kau hanya mengenakan hot pans.
"Apa kau lihat bukit di sana dan juga pohon itu?" tanya Yoongi. Kau mengangguk.
"Ayo, kita berlomba siapa cepat sampai di sana, dan yang kalah akan mendapatkan hukuman. Get it?"Yoongi said.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS FICTION] Love
רומנטיקהMemandang langit di bawah teduhnya pohon bersama orang yang sangat kau sayangi dan cintai, Yoongi. Itu sudah lebih dari cukup. Seandainya orangtuamu dengan orangtuanya menyetujui hubunganmu, mungkin ini akan lebih indah di banding tempat ini, dan ka...