Prolog

44K 274 11
                                    

Hai.... ini adalah cerita pertamaku...
Ini asli dari imajinasiku sendiri,,, dan aku juga gak ada plagiat dari cerita lain, seperti yang sering terjadi di wattpad. Kalau pun mungkin ada kesamaan isi, itu hanya kebetulan saja :)

Sebenernya kemren ini udah di publish sebelumnya, tapi ntah kenapa ada kyak disuruh "revisi" gtu, aku gak ngerti maksudnya, dan setelah itu cerita ku ngilang lagi :( ;(
Sakitnya tuh disini #nunjuk dada

Eh.., thor lho kelamaan curhatnya deh, buruan buat ceritanya!!!

Maap kali,,, soalnya kagak ngerti dengan wattpad, dikit2 ceritanya ngilang mulu. Kagak ade ya yang mau ngajarin gw,

Udah deh lanjutin aje ceritanya,, kagak usah banyak ngomong lu!! Paling nnti mereka muncul ndiri. Kalau mreka mw ngajarin elu #nyengir.

Casting nya udah di ganti,, yang kemaren kurang cocok gitu #cengir-cengir

_________________________________________

-Abel Leoni Clancy ;s Diaries of love-

Aku bukanlah gadis yang cantik. Aku mengakuinya. Tubuhku gemuk, orang slalu mengatakan bahwa pipiku chubby, bahkan wajahku penuh dengan jerawat. Dan juga aku gadis cupu yang berkaca mata.

Aku menyukainya. Seorangnpria yang memiliki ketampanan yang luar biasa.

Dia sangat tampan, pintar, dan di gemari banyak wanita. Banyak wanita yang selalu mengejarnya, mereka meleleh ketika melihat senyumannya. Begitu juga denganku. Aku pun jatuh cinta padanya.

Aku sudah lama memendam rasa ini. Walau dia dekat denganku, tapi aku bisa apa??. Aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Aku slalu berpikir bahwa pria sepertinya hanya pantas dekat dengan gadis cantik. Bukan gadis seperti diriku.

Aku masih mengingat semuanya.

Saat itu aku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.dan ia duduk di bangku sekolah menengah akhir. kami satu sekolah walaupun kami berbeda tingkatan. Karena sekolah kami menyatu.

Aku sering memperhatikannya di lapangan saat ia sedang bermain basket, melalui koridor kelasku yang ada di lantai 3. Keringatnya bercucuran membasahi tubuhnya yang atletis. Dia selaluu terlihat seksi di mataku.

Teman2ku selalu mengandalkanku untuk menitipkan salam untuknya melaluiku. Dan berharap aku menyampaikan hal itu padanya.

Tentu saja tidak, sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyampaikannya.

Dia pria yang perhatian dan baik, namun sayang di saat aku menyatakan perasaanku padanya. Dia langsung menolakku. Di situlah aku tersadar siapa aku. Dia menganggapku hanya sebagai seorang adik, dan tidak lebih dari itu.
Aku berpikir, mungkin dia malu jika berpacaran dengan gadis sepertiku.

Lihatlah, betapa buruknya dirimu di matanya, pantas saja dia menolakmu. Dewi dalam batinku selalu mengatakan hal itu. Membuatku semakin sadar siapakah aku ini.

Sejak kejadian itu, dia mulai menjauhiku dan hanya bicara seadanya. Apakah ia mulai membenciku??

Dan akhirnya, oma menjodohkannya dengan seorang wanita yang lebih cantik dari ku. Aku pikir dia tidak akan menerima perjodohan itu, tapi buktinya dia menerima perjodohan itu. Hatiku sangat hancur. Aku mencoba untuk menghilangkan luka ini.

Dan kemudian aku memutuskan untuk pergi jauh, untuk meneruskan sekolahku di LA. Negeri dimana aku pernah terlahir hingga akhirnya aku kembali ke London. Setelah beberapa tahun tak bertemu dengannya.

Namun sialnya, satu orang yang sangat kuhindari saat di LA, tepatnya saat aku menduduki Sekolah Menengah Akhir, dia kembali bertemu denganku. Pria cab*l itu.....

PlayBoy dan Badboy di sekolahku dulu, siapa lagi kalau bukan Nicole Brodsky?

DAMN!!!

____________________________________


Makasih ya buat kalian yang udh mw nyempetin buat baca cerita aku (walaupun cuma baca sekilas)....
Tapi setidaknya simpan cerita ini di perpustakaan kalian donk,, aku berharap banget#puppy eyes
Plak!!!
Sok banget sih lho thor, baru cerita pertama aj udh ngarep gtu,,,
Terserah gw donk,,, wleek #menjulurkan lidah

Tetap setia dengan cerita ini ya ;) :)

Salam sayang dari author .., muach :* :*

Jgn lpa vote dan voment nya yah..,

The First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang