Sick-03

76 5 1
                                    

[Hyerin's pov.]

Pagi ini aku beru-buru pergi ke sekolah. Akibatnya, aku meninggalkan sarapan. Baru sampai di sekolah kepalaku sudah pusing, tapi aku mengabaikannya.

"Lo ga apa?? Muka lo pucet" kata Dokyeom. "Ga papa kok. Cuma kurang tidur aja." Jawabku? "Oooh. Hari ini gue aja yang beliin makanan. Lo langsung ke rooftop aja ya." Kata Dokyeom. "Ne." Jawabku.

[Author's pov.]

Di perjalanan, Heyrin merasa pusingnya bertambah parah. Namun ia cuek. Tiba-riba.

Buugghh

Ia pingsan.

"Aish ni anak. Kalo ga sehat ga usah masuk napa? ck ck" ucap seseorang yang melewati nya. Ia pun menggendong Hyerin ke UKS.

[Hyerin's pov.]

"Hm? Gue dimana?" Aku terbangun dan berada di sebuah ruangan. "Di UKS." Jawab seorang namja di depanku. "Eh? Wonwoo? Ngapain di sini?" Tanyaku. "Nggendong lo ke UKS sama jagain lo." Jawabnya. "L-lu nggendong gue? Dokyeom mana?" Jawabku. "Ada urusan sama guru. Lo belom makan kan? Nih" Jawab Wonwoo sambil menyodorkan roti. "Thanks." Jawabku sambil makan. "Kalo lo pusing bilang aja. Gak usah bohong kalo kurang tidur." Ucapnya. "Ah, iya." Jawabku. 'Huh? Bukannya tadi aku ngomong kurang tidur ke Dokyeom ya.. atau ke Wonwoo? Auk dah' batinku. "By the way, gak ke kelas?" Tanyaku. "Kan gue njagain lo." Jawab Wonwoo. " Gue dah gede.. Ga usah lo jagain gue bisa jaga diri sendiri kok." Ucapku. " Kalo lo bisa jaga diri kenapa tadi lo pingsan?" Tanyanya. "Emm, iya siihh." Jawabku sambil menggaruk kepalaku yang gak gatal.

Abis makan aku langsung minum obat yang di kasih Wonwoo. Terus tidur buat istirahatin diri.

[Author's pov.]

Bel pulang sekolah bunyi, mengagetkan Hyerin yang lagi tertidur pulas.

"Heh? ni anak ketiduran juga?" Tanya Hyerin sambil mengucek matanya. Wonwoo. Dia tertidur pulas disamping Hyerin. 'Lucu juga dia kalo tidur' batinnya. Tak dia sadari senyuman terlukis di wajahnya. 'eh? ngapain gue mikirin dia?' Batinnya lagi.

Sebagai tanda terimakasih, Hyerin mendekatkan mukanya ke telinga Wonwoo, dan berkata "Gomawo Wonwoo"

Dia kaget, karena ga sampe sedetik setelah dia ngomong Wonwoo bangun.

"Lo mau ngomong apa?" Tanya Wonwoo. "G-ak ada. Udahlah ayo pulang." Jawab Hyerin sambil berlari ke kelas. "Cheonma." Jawab Wonwoo sambil tertawa kecil dan segera mengikuti Hyerin berjalan menuju kelas.

[Hyerin's pov.]

Besok libur, jadi aku bersantai di rumah. Tugas buat besok juga udah dikerjain bareng Dokyeom beberapa hari yang lalu.

Drrtt.. drrtt..

"Iya Dokyeom ada apa?"
"Besok jalan yok. Lagi pula libur juga."
"Emm.. boleh. Kemana?"
"Nonton bioskop aja, abis itu makan. Gimana?"
"Okee.. jam berapa?"
"Jam 8 yaa.. kita naik mobil."
"Okaaii"
"Ok.. bye."
"Byee~"

Esoknya, aku bangun jam 6 pagi dan bersiap-siap buat olahraga supaya badanku tetap fit. Aku berolahraga selama satu jam. Begitu pulang, aku langsung mandi dan siap-siap buat pergi sama Dokyeom

"Emm.. yang ini jelek, kalo ini kayaknya kurang cocok, ini juga kurang." Aku sibuk memilih baju dan melempar yang tidak cocok ke kasur. "Dih, ngapain gue bingung? Ini kan cuma jalan bareng bukan kencan."

Aku langsung memutuskan pake skinny jeans, kaos putih dan mantel merah sepaha soalnya cuacanya agak dingin. Aku mengurai rambutku yang sedikit bergelombang dan memakai topi rajut berwarna merah.

Jam udah menunjukan angka 8. Aku keluar rumah dan kaget melihat Dokyeom menungguku di depan.


Tbc~

Annyeong~
Gila gue lama banget update ya, udah hampir 1 bulan ㄱㄱㄱ
Mianhae yak.. Try Out lagi merajalela.
Supaya gue makin cepet update jangan siders dong.. vomment yaa.. yaa yaa..
Thankchu~

Stay With Me [SEVENTEEN]Where stories live. Discover now