part 4

12K 288 7
                                    

ALYA POV

Aku hanya bisa terdiam memikirkan nasib ku yang lumayan buruk ini. Bayangkan saja, 2 minggu lagi aku akan menikah dengan laki laki setan itu. Entah jadi apa hidupku nantinya. Seharian ketemu dia saja sudah membuat ku gila, gimana kalau sudah menikah nanti, aku akan ketemu setiap hari dengannya !! Ohh tidakkkk!!!!! Dan pastinya aku akan jadi istri seorang dokter setan yang gak seberapa itu. Masa ia cewek cantik,pintar, dan sekece gue gini jadi istri dokter setan sih. Gak banget nih hidup gue. Pengen loncat aja gue dari tiang tower.

Aahhhh pasti gue lagi mimpi buruk ni mau nikah sama setan.

Aku menampar diriku sendiri.

"PLAAAKK... aaawww sakiittt, kok terasa ya tamparan nya?? Oke fix gue gak mimpi. Apaaaa gue gak mimpiiii!!?? Berarti ini nyata dong??!!!
Huaaaaaa dasar dokter setan!!! Gak ikhlas lahir batin gue sama lo!!!" Gue sumpahi juga daahh loo !!!" Kataku kesal sambil ngacak ngacakin rambut frustasi.

Tiba-tiba aku aku kepikiran sama ke empat sahabat ku. udah lama juga aku gak chattan sama mereka. Aku langsung ngambil handphone ku di meja rias ku.
Aku langsung saja memulai chat di grup yang khusus kami buat untuk kami ber lima aja.

Alya : wooiii gue lagi gilak ni!!

Raka : tanpa lo bilang gue juga dah tau kalii kalau lo gilak.

(Ampun dah ni orang, jahat amat)
Alya : wah wah jangan nyari masalah lo ka. Gue ni lagi seriusan tauukkk.

Raka : bisa serius juga loo? :p

Adrian : loo lagi gilak al? Perlu gue beliin obat di apotik gak? Lagi diskon besar besaran tauu al.

Alya : Baju kali ah diskon-_- nyebelin lo yan. gak ada yg bener lo pada :3

Fanya : woy adrian, raka !! Jangan ngerjain alya mulu napa lo pada? Kasian tauk..
Al? Lo kenapa gilak al? Apa jangan jangan kucing lo gagal beranak lagi -_-
Kan gue udah bilang, gak ada yang tau hidup mati itu kapan al. Mungkin kucing lo sudah lelah.

Alya : settt daah kenapa jadi kucing gue yang kenak. Alhamdulillah kucing gue udah lahiran dengan baik kok fan. Tumben tumbenan juga sih pada gak mati anaknya -_-
Tau gak, anak kucing nya imut imut, kayak gue gitu deh hehe.
Eehhh kok jadi bahas kucing sih. Ahh lo pada gak bisa ngertiin gue. Huaaaa.. cuman satu sahabat gue yang waras dan bisa ngertiin gue. Yang pasti itu cuman si farel. Eehh ngomong ngomong si kutu satu itu mana? Kok gak ngambang di permukaan sih ??

Farel : heehh emang gua apaan ngambang di permukaan-_-

Raka : apaan yaaa :D kagak tau gue ...

Adrian : laaahhh masa lo kagak tau sih ka? :D
Tapi, ya udah lah ya, lo kan masih polos polos gitu ka =)) jadi gue gak mau cuci otak lo :D

Fanya : oy, bising lo semua. Pada gak jelas bahasan lo pada -_-
Mana nih yg tadi lagi gilak? Malah dia yang gak muncul muncul..
Al? Mana lo? Masih ada nyawa kan lo??

Alya : kagak, udah koid gua -_-

Fanya, raka, adrian : wkwkwk yang sabar ya cuk :D

Farel : al? Emang nya lo ada masalah ?

Alya : banyak banget masalah gua rel. Banyak yang mau gue ceritain ke lo pada. Gimana kalau besok kita semua ketemuan di taman pinggir danau ? Jam 4 sore, gimana? Pliseee gue pengen cerita nih.

Farel : oke, gua setuju setuju aja al. Gua bakalan datang tepat waktu. Tapi gak tau dah tuh 3 kutu lagi. Itu 3 kutu kan pada rempong -_-

Fanya : lo tu yang rempong rel :p
Gue oke oke aja al.

Raka : sipp daaahhh...

Adrian : gue juga oke aja al.
Eh farel kutu, lo tu yang rempong.

Alya : oke, sampai jumpa besok kutu-kutu.

My Husband A DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang