Five

31 4 0
                                    

                 *Happy Reading Guys*

"Ngomong apa?" Tanyaku

"Lo tau Cella nggak?"

"Gracella ketua chers sekolah kita?"

"Yupss."

"Iya tau. Emang kenapa Fa?"

"Dia juga suka sama Marcel loh."

"Ya elah Fa. Banyak kali yang suka sama Marcel. Semua orang berhak kok."

"Bukan gitu Sa. Cella itu orangnya pendendam. Jadi dia benci sama orang yang suka sama Marcel."

"Berarti dia benci sama gue juga?"

"Bisa jadi Rissa."

"Hmm. Terus gue harus ngapain?"

"Gue pikir lebih baik lo move on deh dari Marcel. Dari pada lo jadi korban bullynya Cella sama temen-temennya."

"Kayaknya bakalan susah deh buat move on dari Marcel. Secara hampir setiap hari gue ngeliat dia terus kan."

"Iya juga sih. Tapi lo harus coba Sa. Gue nggak mau loh, sahabat gue kena bully-an dia."

     Aku pun terdiam sejenak.

"Ayolah Sa. Lo pasti bisa." Ucap Fafa

"Udah lah Fa, nggak usah maksa gue kayak gini."

"Sorry Sa. Tapi niat gue baik."

"Makasih ya Fa udah kasih tau gue soal ini."

"Iya sama-sama. Btw, udah mau sore nih. Gue pulang dulu ya. Bye Rissa sampai ketemu besok." Ucap Fafa seraya melangkah keluar dari kamarku.

"Iya Fa." Ucapku singkat.

     Setelah Fafa pulang ke rumahnya, aku mengambil buku agenda sekbid-ku dan segera menulis seperti ini :

Sabtu,13 februari 2015
1. Membuat proposal acara tahunan osis.
Nb: lusa dikumpulkan 😓

     Setelah selesai menulis, aku menutup buku agenda dan segera menaruh nya di tempat semula. Aku pun mulai dilanda kebosanan. Karena bosan, aku segera turun ke lantai bawah dan menuju ke ruang televisi.

     Sesampainya aku di ruang televisi, aku mengambil remot. Tapi sebelum menyalakan televisi, aku mengambil makan siang ku terlebih dahulu di meja makan. Setelah itu baru aku menyalakan televisi.

1 jam kemudian...

"Huftt bosen." Keluhku

     Tok...tok...tok suara ketukan pintu pun terdengar. Aku segera membukakan pintu dan ternyata yang datang adalah Mommy dan Bi Tini.

"Sore Mi." Ucapku sambil mencium punggung tangan Mami ku.

"Sore sayang. Kamu sudah makan kan?" Tanya Mami.

"Udah dong Mi. Kok tumben pulang cepet Mi?"

"Iya tadi kebetulan pasien di rumah sakit nggak terlalu banyak. Jadi mami pulang cepet deh."

"Oh gitu ya, Mi. Ya udah aku mau ke kamar dulu ya. Aku mau mandi."

"Iya. Mami juga mau ke kamar. Mau istirahat dulu ya sayang."

"Oke Mi."

    Aku pun segera menuju ke kamarku. Sesampainya di kamar, aku mengambil handuk dan bergegas pergi ke kamar mandi yang berada di kamarku.

Beberapa Jam kemudian ...

     Setelah aku selesai mandi, aku mengambil handphoneku yang sedang di charge. Kebetulan baterai handphoneku sudah terisi penuh. Setelah itu aku menghempaskan tubuhku ke kasur.

     Oh ya, aku baru ingat. Hari ini malam minggu ya. Aku pun segera membuka salah satu sosial mediaku dan menulis status seperti ini :

Happy Saturday Night All :*
#RissaInHere🙋

     Setelah selesai, aku segera mengupload status terbaru ku. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar ku.

    Tok...tok...tok...

"Masuk." Ucapku mempersilahkan

"Night sayang."

"OMG Mami. Night to Mi."

"Kamu lagi ngapain Rissa?"

"Lagi main handphone aja Mi. Ada apa Mi?"

"Nggak kenapa-kenapa Sayang. Besok kita ke mall yuk." Ajak Mami

"Emm boleh mi. Boleh ajak Fafa kan Mi?"

"Boleh dong sayang."

"Oke deh Mi. Jam berapa Mi?"

"Jam 11 aja gimana?"

"Boleh juga."

"Ya udah sekarang kita makan dulu yuk. Bi Tini udah masak buat kita tuh." Ajak Mami

"Mami duluan aja. Nanti aku nyusul mi. Mau ngelepas Roll rambutku dulu."

"Oh oke deh. Mami tunggu di bawah ya Rissa."

"Oke Mi."

Mau tau kelanjutan ceritanya?? Tunggu yaa 😊
#typoeverywhere😭

NO COPAS 😄

Cinta Dalam Diam (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang