*Happy Reading guys"
Pagi ini adalah hari sabtu. Oh ya, namaku Clarissa Zalora. Aku akrab dipanggil Rissa. Aku bersekolah di SMA Harapan Bangsa di kota xx dan duduk di kelas XI-A .
Berhubung hari ini adalah hari sabtu, aku berangkat ke sekolah hanya untuk mengurus mading sekolah dan rapat osis. Saat aku tiba di sekolah, aku dipanggil oleh sahabatku Fafa."Rissaaa." Teriak Fafa
"Eh iya Fa. Ada apa?"
"Hari ini kita ada rapat osis sekitar jam 10. Nanti kita bareng ya dateng ke ruang osisnya."
"Oh oke deh. Fa bisa temenin gue piket gk?"
"Di ruang mading ya?"
"Yapss. Mau ya Fa?" Ucapku memohon
"Boleh deh. Tapi abis itu temenin gue ke perpus dulu ya sebelum ke ruang osis."
"Oke deh. Ayo Fa."
Kami pun segera menuju ke ruang mading. Sesampainya di ruang mading, aku langsung mengambil sapu di lemari yang berisi peralatan kebersihan. Sedangkan Fafa akan membantu agar pekerjaanku cepat selesai.
"Emm Sa, lo masih suka sama Marcel?" Ucap Fafa tiba-tiba
"Masih dong Fa. Emang kenapa?"
"Kok kalo gue liat lo gk ada usaha gitu buat lebih deket sama dia?"
"Emm gue gk mau aja keliatan kalo gue suka sama dia Fa. Gue takut dibilang cewek gk tau malu yang sukanya ngejar-ngejar cowok."
"Iya juga sih. Secara Marcel itu idola semua cewek-cewek di sekolah kita. Nanti kalo lo keliatan banget ngejar-ngejar si Marcel, yang ada lo bakal berhadapan dengan para fansnya lagi."
"Iya gue tau. Lagian gue sama Marcel satu sekbid di osis. Secara gk langsung kita bisa deket kan?"
"Oh iya ya. Kalian berdua kan satu sekbid di osis. Ada benernya juga omongan lo Sa."
Sekedar Info. Marcel memang masuk ke dalam osis sejak kelas 10. Begitu pun juga aku dan Fafa. Dan kebetulan aku dan Marcel satu sekbid di osis. Otomatis kita memang dekat saat berada di lingungkan osis. Tetapi diluar itu kami tidak terlalu dekat.
Tak terasa jam telah berputar begitu cepat. Sekarang sudah jam 9. Dan kebetulan aku sudah selesai piket di ruang mading. Aku segera mengantarkan Fafa ke perpus.
"Sa gue isi daftar hadir dulu ya." Ucap Fafa sewaktu sampai di perpustakaan
"Oke Fa. Gue mau cari buku dulu ya."
"Sipp deh."
Aku sedang mencari novel remaja terbaru di perpustakaan. Aku pun menyusuri rak buku yang menyimpan novel-novel remaja. Dan tidak beberapa lama, aku menemukan 1 novel yang menarik perhatian ku. Novel itu berjudul Cinta Dalam Diam. Saat tengah asik membaca sinopsis cerita tersebut aku dikagetkan oleh suara Fafa.
"Rissaaaa." Ucap Fafa mengagetkanku
"Eh Fafa. Udah selesai isi daftar hadirnya?"
"Udah kok. Oh iya by the way apa tuh yang lo umpetin di belakang baju lo?"
"Ah enggak. Cuma novel terbaru kok."
"Ihh Rissa lo buat gue penasaran tau. Gue liat dong masa gk boleh sih?" Ucap Fafa berusaha menarik novel yang aku sembunyikan di belakang bajuku
"Ini cuma novel biasa kok Fa."
Diluar dugaanku. Novel yang ku ambil tadi terjatuh di hadapan ku dan Fafa. Sontak Fafa mengambil dan membaca judul buku itu.
"Cinta Dalam Diam." Ucap Fafa dengan suara yang cukup keras
"Ihh Fafa siniin novelnya." Ucapku seraya mengambil novel yang direbut oleh Fafa
"Ciee Rissaaa. Tumben lo ngambil buku yang temanya cinta-cintaan. Ada angin apa nih?" Ledek Fafa
"Apaan sih Fafa. Gue cuma penasaran aja sama judul novel ini." Ucapku seraya mencari alasan
"Ahh masa sih? Gue gk percaya ah."
"Ihh Fafa. Udah ah jangan ngeledek gue terus. Udah jam 9.30 nih. Dikit lagi mau rapat osis kan?" Ucapku mengalihkan pembicaraan
"Oh iya ya. Ya udah yuk ke ruang osis."
"Ayo."
Peristiwa apakah yang akan hadir di rapat osis kali ini. Baca terus kisah selanjutnya ya :)
Ini cerita pertamaku yang ku tulis di wattpad. Semoga cerita pertamaku ini menarik ya :)
Maafkan saya jika typo bertebaran dimana-mana. Saya hanya seorang penulis pemula.
Kalian bisa memberikan saya kritik dan saran lewat coment :) saya tunggu ya ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam (Hiatus)
Teen FictionTahukah kamu bahwa aku mencintaimu dalam diamku? ~~~~~~#~~~~~~#~~~~~~#~~~~~~#~~~~~# Clarissa Zalora. Gadis yang satu ini akrab di panggil dengan sebutan Rissa. Ia adalah gadis yang pintar, cantik nan anggun yang menyukai seorang pria bernama Ma...