*Happy Reading Guys*
Aku segera turun dari mobil Fafa dan langsung masuk ke dalam cafe yang kami tuju. Saat aku dan Fafa masuk ke dalam cafe, beberapa pasang mata nampak melihat ke arah kami berdua. Aku dan Fafa tidak menghiraukan pandangan mereka dan kami segera menuju meja yang berada di dekat jendela.
"Ehh Fa lo mau pesan apa?" Tanyaku
"Gue mau milkshake strawberry aja deh."
Aku pun memanggil pelayan di cafe itu.
"Selamat pagi Nona. Ada yang bisa saya bantu?" Sapa pelayan itu dengan ramah
"Saya mau pesan milkshake strawberry dan hot chocolate." Ucapku
"Oke tunggu sebentar, Nona."
Sambil menunggu pesanan datang, aku mulai mengeluarkan laptop untuk mengerjakan proposal.
"Ehh Fa lo tau gimana cara bikin proposalnya?" Tanyaku
"Hmm gue bawa laptop juga nih. Inget gk waktu kita kelas 10 kita pernah ditugasin buat proposal sama Bu Vani?" Ucap Fafa
"Oh iyaa gue inget. Tapi kayaknya contoh proposal yang gue bikin udah gue hapus dari dokumen deh."
"Gue masih ada kok Sa. Tenang aja."
Fafa pun mulai menyalakan laptopnya. Setelah laptop nya menyala, Fafa membuka dokumen yang ada di laptopnya dan membuka satu file.
"Nih Sa. Kayak gini kan proposal itu?" Tanya Fafa
"Ohh iya Fa bener-bener kayak gini." Ucapku
"Ya udah sekarang lo buat kop suratnya dulu. Nanti isi proposalnya kita buat bareng-bareng."
"Oke Fa."
Aku memulai mengerjakan proposal yang ditugaskan oleh Ka Manda. Beberapa menit kemudian, minuman yang kami pesan pun datang.
"Ini Nona minumannya." Ucap pelayan itu seraya tersenyum
"Thanks Mbak." Ucap kami berbarengan
Pelayan itu hanya tersenyum dan bergegas meninggalkan meja kami. Aku mulai kembali fokus ke laptopku. Kulihat Fafa sedang mengutak atik ponselnya.
"Fafa gue udah selesai nih buat kop suratnya." Ucapku
"Mana coba liat."
Fafa mengambil alih laptopku dan mulai memeriksa kop surat yang ku buat tadi.
"Nih Sa udah gue periksa. Sekarang buat pembuka proposal nya dulu Sa."
Aku pun menuruti perkataan Fafa.
"Nih Fa udah selesai." Ucapku
"Emm sini gue yang ngetik bagian isinya kebetulan gua dapet pencerahan dari dewa matahari."
"Sumpah Fafa alay duhh."
"Hahaha bercanda."
1 jam kemudian. Aku telah selesai membuat proposal untuk pengajuan acara tahunan organisasiku. Aku pun memasukan laptop ke dalam tas dan segera bergegas. Tapi sebelum aku bangun dari tempat duduk ku, Fafa mencekal tanganku.
"Rissa. Itu Marcel bukan sih?" Tanya Fafa seraya menunjuk seseorang
"Ow em ji itu Marcel Fa." Ucapku dengan mata berbinar
"Aihh jadi alay gini lo Sa. Ehh bentar deh itu Cella bukan sih?"
"Mana Fa mana?"
"Itu tuh yang lagi lari ke arah meja Marcel."
"Eh iyaa itu Cella." Ucapku seraya memicingkan mata
"Udah yuk balik aja. Dari pada lo jealeous-jealous gak jelas di sini. Mending kita cabut."
"Huftt ya udah deh." Ucapku seraya menghela nafas
Aku dan Fafa segera menuju parkiran di cafe itu dan langsung menuju rumahku. Sesampainya di rumah, aku langsung menuju kamarku untuk beristirahat. Saat ini aku telah ada di kamar. Setelah mengganti baju ku, aku merebahkan tubuhku ke kasur dan mulai memejamkan mata. Tring... tiba-tiba terdengar suara yang berasal dari handpone ku. Aku pun meraih handpone yang terletak di atas meja belajar. Aku mulai membaca notification yang ada di handphone ku. Mata ku membulat sempurna saat aku melihat notification dari instagram.
Gracella_Vtya Started Following You
Karena penasaran, jiwa stalker ku pun mulai keluar. Aku langsung mem-followback instagram Cella dan langsung menge-stalk foto-foto yang ada di instagram Cella. Mataku kembali membulat sempurna saat aku melihat foto yang baru di posting oleh Cella.
Gracella_Vtya cause you're AMAZING 😍 Just The Way You Are 👫
#Marcel&Cella
#27-06-2016Tanpa ku sadari, mataku langsung berkaca-kaca.
1 detik...
2 detik...
3 detik...
~~~~~~~~~~~~~~~
Hai para Readers kuhh 😃🙋 *fiks ini alay* maaf ya telat update baru punya kuota nih hehe 😄Apa yang akan terjadi dengan Rissa?? Fakta apa yang akan ia dapatkan setelah melihat foto di instagram Cella?? Ikuti terus kisah selanjutnyaa 😁😊
#typoeverywhere✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam (Hiatus)
JugendliteraturTahukah kamu bahwa aku mencintaimu dalam diamku? ~~~~~~#~~~~~~#~~~~~~#~~~~~~#~~~~~# Clarissa Zalora. Gadis yang satu ini akrab di panggil dengan sebutan Rissa. Ia adalah gadis yang pintar, cantik nan anggun yang menyukai seorang pria bernama Ma...