Chapter 5

8.3K 537 11
                                    

Kini gue sama Azka udah nyampe depan rumah gue.

"Makasih ya Azka. Mbb Azka sayang." Ucap gue malu malu.

"Iya sama sama." Ucap Azka sambil menggaruk tengkuknya yang gue pastiin gak gatel sama sekali.

"Yaudah deh kalo gitu aku pulang. Udah sore juga." Lanjut Azka sambil ngacak rambut gue.

"Ih Azka, nanti Rambut aku berantakan." Protes gue.

"Biarin, biar kamu jelek. Terus yang suka sama kamu cuma aku." Ucap Azka.

Ih Gila Azka manis banget. Perlakuannya itu loh bisa bikin gue terbang, terus senyumnya yang bikin gue nyaman. Gue bingung kenapa Rasyifa malah pergi ninggalin cowok kayak Azka. Yang mendekati kata sempurna. Bisa diabetes gue lama lama dideket dia. Gue yakin pasti sekarang gue blushing.

"Ciee blushing." Goda Azka.

Tuh kan bener gue blushing. Aduh malu gue.

"Ih apaan sih, enggak kok. Yaudah deh aku masuk dulu ya." Elak gue.

"Ahh gak usah malu malu gitu. Haha keliatan banget kamu teh malu malu tapi maunya. Yaudah sok gih masuk aku liatin dari sini." Ucap Azka.

"Yaudah aku masuk. I love you." Ucap gue sambil lari kedepan pintu.

Gue nengok kearah Azka, dia masih senyum.

"I love you too." Ucap Azka lalu memakai helm nya dan pergi menjauh dari rumah gue.

Pas gue baru buka pintu.

"Dari mana aja kamu?" Tanya seseorang di belakang gue. Gue yakin pasti itu papi. Gue nengok.

"Abis jalan sama temen baru." Ucap gue.

"Siapa?" Tanya papi lagi.

Huftt.. papi gue itu orangnya overprotective. setiap gue jalan sama orang pasti di tanya tanya. Papi itu harus selalu tau temen gue siapa aja. Pokoknya semua orang yang deket sama gue dia harus tau. Ribet kan? Tapi gue sayang. Gimana dong? Haha.

"Aduh papi kebiasaan banget deh. Anaknya baru pulang langsung diintrogasi. Kasian tau." Ucap mami tiba tiba sambil membawa kopi. Buat papi mungkin.

Yaampun, mami nyelamatin gue. Makasih mami. Akhirnya.

"Iya papi, emang aku maling apa diintrogasi?" Ucap gue.

Papi menghela nafas kasar "yaudah kamu masuk. Mandi terus dandan yang cantik. Clien papi mau dateng. Dia bukan clien biasa dia itu clien sekaligus sahabat papi. Papi mau kamu siapin mental karena ada sesuatu hal penting yang mau papi omongin." Jelas papi panjang lebar.

"Tunggu tunggu maksud papi siapin mental itu apa? Papi mau ngerencanain apa? Aku gak mau kalo aneh aneh loh." Ucap gue.

"Gaakan aneh kok. Kamu pasti seneng." Sambar mami.

"Hufft, oke. Lagipula gak bisa nolak kan." Ucap gue.

Emang dari dulu itu, kalo papi yang udah ngambil keputusan. Semua anggota keluarga gaakan ada yang bisa nolak. Semoga keputusan papi gak macem macem deh ya.

"Bagus, anak papi pinter jadi makin sayang." Ucap papi dengan kerlingan genitnya. Ihh geli ngeliatnya haha.

Gue bisa liat kalo mami menatap papi dengan tatapan tidak suka.

"Papi sayang sama kamu. Tapi cinta sama mami." Ucap papi seraya merangkul mami dan itu sukses bikin senyum mami mengembang.

"Ekhem." Dehem gue sambil tersenyum lalu melangkahkan kaki menuju kamar.

CINTA SEGITIGA// ariirhamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang