Pluviophile

851 86 4
                                    


chapter 2


Seperti hujan yang jatuh merindukan langit
Begitu pula aku merindukanmu





















Pluviophile










Flash back On

Seoul 15 juli 2012

SEHUN POV

Hari ini aku benar-benar kacau, aku tidak ingin pulang kerumah. Aku tidak ingin kemana-mana. Aku ingin lenyap saja.

Aku benci kehidupanku.
Aku benci Appa.
Aku benci mereka yang sibuk dan meninggalkan ku.

Aku menggenggam erat medali emas yang sudah susah payah aku dapatkan. Aku ingin membuangnya saja. Tapi ini jirih payahku.

Aku sudah belajar selama berbulan bulan. Aku hanya ingin membuat Appa dan Eomma ku bangga. Tapi mereka tidak peduli. Mereka terlalu sibuk mencari sesuatu yang menurutku tidak berguna. Aku tidak peduli dengan uang mereka. Aku hanya ingin meminta waktu, walau hanya semenit. Aku merindukan Appa Eomma ku. Sangat.

Appa bilang dia akan datang saat aku memenangkan olimpiade nasional dan akan menyaksikan saat penyerahan medali. Tapi mulutnya penuh omong kosong. Bisnisnya terlalu penting ketimbang diriku dan hyungku. Tapi apa dayaku Jepang terlalu jauh, dan aku hanya bisa meringkuk disini. Dikursi taman yang sepi.

Aku melipat kakiku dan menenggelamkan wajahku disana. mood ku benar-benar kacau.

Just close your eyes

The sun is going down

You'll be alright

No one can hurt you now

Come morning light

You & I'll be safe and sound...

Aku tahu aku tidak lagi sendiri. Aku merasakan seseorang disampingku, aku mendengar suaranya mengalun.
Mengalun dengan merdu...... lembut dan menenangkan.

Sebenarnya aku sedang ingin sendiri. Aku tidak sedang ingin diganggu saat ini. Tapi entah kenapa aku tidak punya kekuatan untuk menggangkat kepalaku dan mengusir seseorang yang ada disampingku.

Ooh ooh ooh ooh

Ooh ooh ooh ooh...

(Taylor swift safe and sound)

Suara gadis itu membuatku merasa lebih baik, suaranya yang lembut. aku tidak tahu lagu apa yang sedang dia nyanyikan tapi sungguh ini menenangkan. aku tidak lagi mengepalkan tanganku, genggaman tanganku pada medali melemah.

Aku terlalu menikmatinya, tapi aku masih enggan untuk melihat siapa sosok yang menyanyikan lagu disampingku ini. Aku merasakan mataku memberat. Aku mengantuk.

[Sehun&Dahyun] PluviophileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang