Melukis Pelangi 18.

2K 193 7
                                    

Al Pov.

Gue merasakan handphone bergetar, setelah ditinggal Yuki karena gue tertidur di pelukannya, gue bener-bener gak sadarkan diri. Dan karena handphone ini gue baru bangun dari tidur nyenyak. gimana gak nyenyak tidur di pelukan pacar sendiri. Nanti kalo Yuki jadi istri gue, puas-puasin deh peluk dia.

Gue lihat di layar touchscreen handphone. Max calling. gue melirik jam di nakas, udah hampir jam 9 malam. Ada apa Max calling, perasaan gue jadi gak enak. Langsung gue geser tuh layar handphone.

"Ya halo, walaikumsalam. Ada apa Max?"

"Yuki loe apain heh, sampe dia belum pulang?"

"Loe ngomong pelan-pelan dong, gue gak paham."

"Yuki belum pulang, loe apain?"

"Enggak dia udah pulang daritadi. Tadi dia jengukin gue, abis itu gue ketiduran. loe udah telepon Yuki?"

"Gak ada jawaban"

"Serius, Yuki gak kenapa-kenapa kan Max ?!" tanya gue udah gak bisa berpikir jernih.

"......." Max diam.

"Max jawab gue dong, Yuki gak kenapa-kenapa kan?"

"Ini udah hampir jam 9, loe pikir gimana, kejahatan dimana-mana Al. Gue gak bakal maafin loe kalo Yuki sampe lecet sedikitpun, lagian kenpa loe gak anter dia aja sih?!!!" bentaknya.

"Max, gue tadi ketiduran lagi sakit pula, kalo gue tau kejadiannya begini gue suruh dia nginep di rumah gue aja."

"Enak aja , adek gue suruh nginep di rumah loe!!!"

"Gue gak bakal ngapain-ngapain dia, belum muhrim juga. "

"Gue juga laki-laki Al, laki-laki itu banyak yang mudah tergoda. Gue bingung, Bunda malah nangis terus, kepikiran Yuki."

"Terus sekarang gimana?, gue telepon temen-temennya dulu!"

"Gue udah telepon mereka, tapi gak ada yang tau Yuki dimana. Gue gak main-main ya Al, kalo adek gue kenapa-napa, gue bunuh loe!!!" ancamnya lagi, bikin gue merinding dengernya.

"Gue janji bakal cari Yuki sampe ketemu, loe jangan bunuh gue dulu dong!"

"Loe masih sakit, mendingan loe istirahat dulu, gue masih berbaik hati, biar gue cari sendiri dulu. Tapi inget, janji loe harus ditepati, kalo enggak gue bikin tidur selamanya, nggerti loe!!!" katanya telak membuat gue menelan ludah.


Max langsung mematikan sambungan teleponnya. kayaknya niat banget mau bunuh gue. Gak mungkinlah dia setega itu sama calon adik iparnya, sampe mau bunuh segala. kalo dibikin lumpuh mungkin iya, habis nanti gue digebukin sama dia.

Gue mencoba bangkit, enak aja Max suruh gue untuk tidur. Gak mungkin bisalah. Yuki sekarang entah dimana, gak tau gimana keadaanya.
Gue bakal gila kalo Yuki sampe kenapa-napa. Lagian kenapa juga Yuki gak nunggu gue bangun aja.

Kepala gue masih sedikit pusing, mungkin efek kelamaan tidur atau cemas mikirin Yuki. Padahal tadi sedikit membaik waktu Yuki dateng.

Gue berjalan gontai menuju lemari, mengambil jaket gue.

"Loe mau kemana?" tanya Cio yang duduk di ruang tengah main game bareng Aron. Heh, kenapa mereka ada di sini?

"Kalian ngapain di sini?" tanya gue masih menurunii tangga dengan susah payah terus memegangi pegangan tangga, entah kenapa sakit gue jadi kumat begini mendengar kabar Yuki belum sampe rumah.

Melukis PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang