Pagi ini, dikelas alpha yaitu Ipa XII.1 masuklah pak jefry.. kepala sekolah yg biasanya kalau dia masuk pasti ada info penting yg mesti banget dia yg ngumumin..
" saya ingin menyampaikan sesuatu.. bahwa akan ada retret sekolah, yg bertepatan tanggal 13 februari dan akan menginap sampai 16 februari. Dan tempatnya ada di bali.. persis dekat tanah lot. Kalian akan tinggal divilla yg berdekatan. Kita akan melakukan hal-hal yg biasanya anak SMA jaman sekarang sangat suka." Ucap tegas pak jefry
"Yeayyyyyy" teriak alay para siswi
Begitupun dikelas allesia yaitu kelas Ipa XII.2 pak jefry pun mengatakan hal yg sama dan disertai teriakan alay para siswi kecuali allesia, bukannya tidak suka tapi allesia malas mengikuti kegiatan seperti itu.. menurutnya itu hanya wasting time. Allesia pun meneguk air putih yg sering ia bawa ke sekolah lalu terbesit wajah tampan alpha didalam otaknya.
"Andai alpha disini.. kok aku kangen sama dia yah?" Batin allesiaSeperti biasa, alpha menjemput allesia pulang sekolah dan memanggilnya. Namun, tertahan karena ia melihat allesia bersenda gurau dengan aldo dan terlihat bahwa allesia sangat bahagia. Alpha merasa seperti ada pisau yg merajam jantungnya, entah kenapa hatinya terasa remuk ketika melihat sahabat gadisnya bersenda gurau dan tertawa lepas ketika bersama pria lain. Ia seperti merasa.. CEMBURU. ya cemburu.. ia hanya menunggu disebelah pintu kelas hingga allesia keluar dengan sendirinya.
Benar saja, allesia keluar dan melihat alpha tengah menekuk wajah tampannya. Allesia bingung lalu bertanya "al.. kok kamu ga bilang kalo udh nungguin aku sih? Kan biasanya kamu panggil aku pake teriakan datarnya kamu.." tanya allesia
"Aku gamau ganggu kemesraan kamu sama aldo" jawab alpha dengan suara bass nya
"Loh.. hahah kamu kenapa? Kok jawabnya gitu.. enggalahh aku cuman ngobrol biasa aja,, gaada apa-apa.. dia lucu aja kalo ngejawab.. ga pernah bener.. maaf ya kalo bikin kamu nunggu" jawab allesia agak merasa bersalah karna membuat alpha menunggu.
"Gpp" itulah jawaban singkat,padat,akurat dan jelas yg didengar allesia dari mulut alphaTerjadilah peristiwa awkward (canggung) dimobil alpha. Alessia juga diam dan alpha pun sama. Mereka terdiam, ibarat mobil alpha bagaikan kuburan yg sepinya setengah mampus. Sampailah mereka dirumah megah allesia. Allesia sebenarnya bisa saja meminta mobil plus supir untuk antar jemput dirinya sekolah. tapi, semenjak alpha menjadi sahabatnya dia lebih memilih bersama alpha. Orangtua mereka masing" pun ternyata adalah partner bisnis. Jadi pastilah orangtua mereka saling kenal. Orangtua allesia yg tahu bahwa alpha adalah anak dari partner nya pun tak sungkan membiarkan alpha mengantar jemput anak gadisnya sekolah maupun bepergian. Bahkan ketika kerja kelompok, alpha mau mengantar jemput allesia kadang berbelanja kebutuhan bulanan allesia pun pasti diantar alpha, hingga banyak gosip mengatakan bahwa alpha dan allesia memiliki hubungan spesial. Merekapun selalu menjadi trending topic disekolah ketika bepergian kemanapun bersama.
Allesia yg masih bingung kenapa alpha marah pun akhirnya menyerah dan bertanya dengan kakak sepupunya yang ada disingapore dengan whatsapp.
Alleeee = haluuu kakkaakkakakakakak
Steven = halu sayang! Kenapaaa nih WA kk?
Alleeee = umm.. sebenernya ada yg mau aku tanyain
Steven = apa tuh?
Alleeee = gini.. kk ingetkan si alpha?
Steven = oh.. iyaa anak temen partner bisnis kamu kan?
Alleeee = yap.. nah ada sikap dia yg bikin aku bingung paket bgt..
Steven = emg apaaa?
Alleeee = kan gini, aku kan biasanya slalu plg sklh sm dia.. nah td dia tuh aneh, biasa kalo dia plg duluan pasti dia nyamper aku kekelas aku trus manggil aku pake nada datar ala bass gituu..pas itu aku lagi ngobrol sm temen baru aku namanya aldo, sambil ketawa" gituu abisnya dia lucu bangett.. nah terus dia td tuh ga manggil aku,dia cuma nunggu disebelah pintu sambil nekuk muka abis itukan aku tanya, kenapa ga manggil eh dia malah jawab.. gamau ganggu kemesraan aku sm aldoo.. padahal kan aku cm ngobrol biasa.. gaada apa". Mnurut kk, dia kenapa ya?
Steven = wahh pidato kamu panjang banget de..hmm biarkan kk membaca dan berpikir sejenak yaa..
Alleeee =ok!
Steven = okeh kk menemukan result (hasil) yg mengejutkan!
Alleeee = apaaan kaaaak!
Steven = CEMBURUU
Alleeee = ha? Salah kali result nyaa masa dia cemburu.. ga mungkin lahh kalo cemburu kan artinya dia suka sama aku.. kk salah nebak
Steven = de.. kamu tau kan apa gender kk? Masa kk gatau sih sikap cowo begimana...
Alleeee = ah.. masa sih dia suka sama aku.. aku masih ga percaya lohh kak!
Steven = ya terserah sih.. Btw, kamu prnh pacaran ga de?
Alleeee = engga kak.
Steven =hmm pantes kamu gatau. Yasudahh kk masih ada kerjaan nih.. cuma demi denger curhatan alay kamu kk jd stop kerja dulu.. hahaha
Alleeee = ihh ga alay tauuu.. iyadeh kak steven tersayang.. makasi atas waktunya luv youuu😘
Steven = sip sayang kuhhh😘 next time kalo ada yg mw ditanyain tentang pria.. chat me ok!
Alleeee = sipp thanks😅😅😊
Steven = okay honey!Allesia POV
abis chat sama kak steven kok aku jadi penasaran ya sama perasaan nya alpha ke aku? Atau aku cuman geer aja atau baper ke alpha ya?.. aduh kepo deh.. tapi alpha bener" charming dan ganteng.. banyak cewe yg naksir dia dan gapernah ada yg dia gubris sedikitpun.. kenapa aku jd mikirin dia yah? Aduhh badmood deh jadinya.. hufft.... bosan berkepanjangan.. gaada yg bisa aku lakuin kecuali tidur"an gajelas.. rasanya mager (malas gerak) buat ngelakuin apapun..
Ting! Ada notif chat dari viber akuu.. wahh dari alpha!Alpharez = halo bawel! Jalan yuk ke mall bosen nihhh😑
Alleeee = haloha jelek! Iya aku mau.. hahah aku juga bosan berkepanjangan nih😅
Alpharez = aku ganteng kelez.. enak aja manggil jelek melulu
Alleeee = ewhhh mau muntah
Alpharez = buruan aku udh dibawah nih.. disofa rumah kamu.. aku gamau nunggu lama"
Alleeee = ha? Kok kamu dtg duluan.. dasar dukun..
Alpharez = aku tau kamu kesepian.. kan ortu kamu sama aku ke hongkong dan pasti kamu cuma berdua sama pengawal, dirumah. Aku yakin kmu gabakal nolak aku ajak pergi
Alleeee = wooo sekali dukun ttp dukun.. yaudah aku ganti baju dulu yah.. jangan tinggalin aku.. tunggu yah😊 ninggalin, aku tabok
Alpharez = siapp bawel!Allesia merasa jantungnya jatuh ke perut.. dia sangat senang ketika tahu alpha ada dibawah menunggunya. Allesia keluar kamar dan turun ke lantai bawah dengan dress selutut berwarna pastel pink, disematkannya jepit bunga cantik di rambutnya yg curly dan pirang, tas kecil warna biru pastel yg tergantung cantik dibahunya disertai suara sepatu high heels pink pastel nya dengan tinggi 4 cm, dia memilih yg pendek agar lebih mudah berjalan dan tidak cepat lelah.
Mereka mengobrol dan memutuskan untuk sama" tidak ikut retret.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool And Romantic
RomanceSeorang pemuda kaya dan tampan ditambah dengan kecerdasannya membuat seorang allesia jatuh hati dan mencintainya. -allesia- Seorang gadis jutek yang cantik dan cerdas plus stylish membuat seorang alpharez jatuh hati padanya dan mencintainya. -alphar...