Married-Extra part

5.3K 94 5
                                    

Disini. Digedung mewah 10 tingkat. Tempat dimana Haru dan Flora mengucap janji suci. Tepat pukul 11.00 siang mereka resmi menjadi pasangan suami istri dipemberkatan hari ini. Gaun cantik berwarna putih menghiasi tubuh putih mulus dan ideal milik Flora. Serta jas hitam yang terlihat cocok dan sangat gagah untuk wajah tampan milik Haru.

Amin. Mereka saling berciuman. Terpaut dan tak saling memisahkan dengan alunan lagu indah menyertai ciuman mereka yang lembut. Akhirnya Haru bisa mencium gadisnya yang sekarang menjadi Ny.kiyoto betapa bahagia dan bangganya Haru memiliki Flora.

Haru dan Flora melepas pagutan mereka karena tidak enak dengan tamu undangan dipemberkatan mereka. Mereka akan melakukan resepsi dihari yang sama dan tentunya akan menjadi hari yang melelahkan bagi mereka berdua.

Mereka sudah selesai dengan tamu dan resepsi. Melelahkan karena kebanyakan adalah tamu ayahnya Haru yang sangat banyak, belum rekan bisnis keluarga kiyoto. Ditambah teman-teman dari masing-masing anggota keluarga Haru dan Flora. Rasanya tulang dan tubuh mereka remuk semua.

Haru melempar tubuhnya ke ranjang pengantin dikamarnya sementara flora sibuk melepas segala atribut pernikahan yg ia kenakan sejak tadi.

"Flo,"
"Hm?"
"Mau aku bantu?"
"Engga. Kamu ganti baju trus langsung tidur aja ya, aku mau lepas baju ini dulu"
Haru langsung bangkit melepas jas nya dan hanya tertinggal kemeja putih miliknya dan dasi. Dia langsung membantu melepas baju pengantin milik Flora dan membawanya dalam pelukan Haru yang hangat.

"Haru, nanti aja. Aku mandi dulu"
"Iya sayang."

Haru mandi terlebih dahulu lalu bergantian dengan Flora. Setelah mandi, Flora melempar dirinya kekasur dan langsung terlelap.

"Selamat tidur. Istriku"
Seru Haru lalu mengecup kening Flora. Haru pun terlelap memeluk istrinya yang mungil.
"Kamu pasti cape ya? Maaf ya, aku seharusnya ga bikin papa dan mama ngundang banyak orang"
Seru Haru lagi dengan ekspresi menyesal.

Mereka terlelap dan bangun siang hari sekitar pukul 2 siang.

"Ugh"
Haru dalam pose memeluk tubuh Flora sangat lembut. Ketika menoleh, wajah Haru dan Flora sangat dekat.
"Maaf aku bangunin kamu"
"Ha,?? Engga sayang.."
Cup, morning kiss

-2 Tahun kemudian-
Flora dan Haru sudah memiliki 2 anak kembar berpasangan yang luarbiasa. Membuat keluarga kiyoto begitu bangga memiliki mereka. Sekarang keluarga kecil Haru sangat bahagia. Begitupun, allesia dan alpha. Mereka juga bahagia dengan cucu mereka yang tampan dan cantik.

Cool And RomanticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang