Viana dan Masa Lalu Karna

1.6K 18 6
                                    

Teng!! Teng !! Teng !! Teng !!

4 Kali bunyi lonceng pertanda waktunya istirahat, Karna sudah berada di ruangan kelas Seni Musik ,ia masih memikirkan asal muasal suara tadi tetapi matanya menangkap sosok gadis yang sudah lama dia dekati,seakan melenyapkan perasaan rindu yang tak bertuan , Karna memandangi senyuman Viana yang seolah menyedot seluruh kesadaran Karna, belum sempat Karna menyapa Viana, tiba-tiba semuanya menjadi gelap.

--------------------------------

"Menurutmu kenapa kita harus bersekolah ya?" Ucap seorang anak kecil berumur sekitar 9 tahun
"Robert,kamu ga mau jadi anak yang pintar ya?" Jawab anak kecil disebelahnya dengan nada sedikit mengejek.
"Tanpa belajar pun aku jauh lebih pintar darimu" Balas bocah yang bernama Robert dengan nada kesal
"Tugas seorang anak adalah mematuhi perintah orang tua, atau kamu mau menjadi Malin Kundang kedua?"
"Lupakan saja percuma ngobrol sama anak kecil" balas Robert sambil menghela nafas
"Oke,Om" Jawab teman Robert.
"Kamu ngajakin aku berantem ya!?"Kali ini Robert terlihat samgat emosi
"Sudah,sudah jangan berkelahi ,Robert dan Karna kalian ini selalu bertengkar mending cobain kue buatan mama ku saja" Ucap seorang anak perempuan manis berambut hitam dengan model ekor kuda.
"Aah,terimakasih ...."
Tiba-tiba semuanya menjadi buyar

------------------------------

"Yo,Karna akhirnya lo bangun juga"
Karna masih pusing perlahan dia memandang sekeliling, dan Karna sadar jika dia sedang berada dalam UKS,ia memperhatikan Deni yang pura pura acuh tapi memperlihatkan ekspresi yang khawatir .
"Kenapa gua di UKS?" Tanya Karna
"Tadi kata perawat UKS lo kecapean,dari pada itu ngomong ngomong tadi ada...bla..bla..bla"
Fokus Karna kembali pecah kali ini dia tersedot dalam indahnya jari seorang wanita yang sedang berbincang dengan Pak Donald , Karna kembali teringat mimpinya atau kilasan balik masa lalu nya, sementara Karna mulai mengingat semuanya, seorang tamu tak diundang mendatangi Karna memberi sebuah jawaban sekaligus pertanyaan dalam pernyataan.

Bersambung

Kripik dan vote Mastah 😂

Lanjut ntar chap 3p nya.

Dunia Ini Indah Karena Tarian Wanita PenghiburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang